Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

#EkDuje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)



Episode dimulai dengan Suman meminta Kanchan untuk tidur, mereka akan berbicara di pagi hari. Beena datang untuk memanggil Kanchan. Suman mengatakan biarkan dia tidur di sini. Pagi harinya, Kanchan bangun dan melihat kotak hadiah. Shravan melakukan latihan peregangan. Kanchan dan Shravan bertemu satu sama lain. Dia mengingat kata-katanya. Bassi mengatakan satu gadis lagi, siapa dia sekarang. Shravan bertanya apa yang harus kamu lakukan. Jhumri mengatakan dia adalah Kanchan, adik perempuan Suman, dia telah kembali dari luar negeri, dia pergi untuk belajar MBA. Bassi bilang kamu tahu banyak tentang rumah itu. Kanchan membangunkan Suman. Suman mengatakan jangan bangunkan aku untuk hadiah itu. Kanchan mengatakan ini tentang Shravan, apakah Anda tahu dia ada di sini, turun, itu berarti Anda mengenalnya. Suman mengatakan dia adalah Kapten Shravan Malhotra sekarang. Kanchan mengatakan apa, dia adalah tentara. Suman mengatakan dia kembali untuk menangani kasus ini, kamu tahu dokter mana yang ditunjuk untuknya. Kanchan mengatakan tidak mungkin, kamu adalah dokternya, aku mendukung kalian berdua untuk cintamu, aku dikirim jauh dari rumah karena dia, maaf, aku marah. Suman mengatakan masa lalu tidak meninggalkan siapa pun.


Kanchan mengatakan jangan melakukan kesalahan dengan Vikram. Suman mengatakan Shravan adalah masa laluku, Vikram adalah hadiahku, aku tidak peduli dengan masa laluku. Kanchan berkata bagus, buka hadiah ini. Suman bertanya apakah kamu ingin membukanya. Dia membukanya. Dia melihat saree. Kanchan bilang ini sangat cantik. Suman mengatakan tapi saya tidak memakai saree, saya terlambat ke kamp. Kanchan bilang aku punya ide cemerlang. Shravan meminta Vikram untuk tidak malu, bantu dia dan katakan, apakah dia ingin jam tangan, laptop atau video game. Vikram mengatakan membeli apapun yang kamu suka. Shravan mengatakan mengatakan sesuatu. Vikram bilang kamu sudah memberiku hal yang berharga. Shravan bertanya apa. Vikram mengatakan persahabatan kami, saya akan menyukai apapun yang kamu dapatkan, kami hanya akan memeluk dan mendapatkan keinginan. Bunty meminta Shravan untuk mengundang Vikram. Shravan meminta Vikram pulang dan bertemu teman-temannya. Vikram mengatakan maaf, saya punya program dengan teman spesial saya, dia mengundang saya pulang, dia akan memberi saya kejutan. Shravan bilang kita bisa merencanakan lain hari. Vikram bilang yakin. Shravan meminta Bunty untuk memesan arloji yang telah mereka lihat.

Veer menghentikan Suman dan berkata aku perlu menanyakan sesuatu tentang temanmu Shravan. Suman bilang dia bukan temanku. Dia bilang aku ingin memberi hadiah satu pahlawan kepada Shravan, lalu dia harus menepati janjinya, dia tahu tempat terbaik di Bhopal. Dia memintanya untuk tidak membuang waktu. Dia mendesaknya untuk memilih mainan. Dia mengatakan sepeda ... Dia berterima kasih padanya. Dia mengingat kata-kata Shravan. Veer pergi ke rumah Shravan. Shravan bilang kamu selalu bertemu denganku tiba-tiba, bagaimana kabarmu? Veer bilang aku kesal, kamu tidak pernah bertemu denganku. Shravan berjabat tangan dengannya. Veer tersenyum.

Shravan mengatakan bahwa Anda dapat menelepon saya kapan saja, saya akan memberikan nomor saya. Veer mengatakan ikut denganku ke rumahku. Shravan bilang aku terluka. Veer menangis. Shravan bilang jangan lakukan ini. Veer mengatakan kamu adalah satu-satunya temanku, tentara menepati janji mereka, benar. Dia meminta Veer untuk tidak menangis. Dia bilang baik-baik saja, saya akan datang dengan satu syarat, panggil Veer saya yang tersenyum dulu. Veer tersenyum. Suman bersiap-siap di saree. Kanchan membantunya. Dia mengatakan pilihan Vikram itu bagus, dia akan melihatnya, saya memanggilnya ke sini, dia akan senang melihat Anda. Suman bilang aku memakai saree untuk pertama kalinya. Kanchan bilang dia akan marah melihatmu, kamu terlihat sangat cantik. Suman bilang aku tidak merasa nyaman. Shravan pulang. Dia mengingat Suman dan momennya. Veer memintanya untuk tetap menutup mata dan datang, ini kejutan. Shravan berkata baik-baik saja. Veer memintanya untuk menunggu. Dia pergi. Kanchan meminta Suman untuk datang, Vikram akan datang. AR.Veer meminta Shravan untuk membuka matanya. Suman dan Shravan bertemu satu sama lain. Jaanisaar hai… .plays…. Mereka mengingat masa lalu.

Precap:
Veer mengatakan teman Suman Vikram akan datang, dia adalah seorang pengacara. Shravan melihat Vikram datang. Vikram meminta Suman untuk datang ke teras. Shravan melihat Suman bersama Vikram.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```