Ep 11 - Apna Time Bhi Aayega 31 Okt 20 (Veer Mendapatkan Gelang Rani Kembali)

Ep 11 - #Apna Time Bhi Aayega 31 Okt 20 (Veer Mendapatkan Gelang Rani Kembali)



Adegan 1
Rai pergi. Veer mendatangi pengacara. Dia mengatakan Kunwar sa. Selamat datang. Veer mengatakan lihat ke kiri. Sekarang lihat aku. Dia bilang Pak? Veer mengatakan ada kasus. Bukan hukum tapi perilaku narsistik dan psikotik. Dia bilang aku masih sangat muda. Tolong beri tahu saya obat. Veer bilang ya kamu butuh obat. Dia bilang beri aku. Veer menamparnya. Dia mengatakan sekarang kamu memilikinya. Dimana gelangnya? Pengacara memberikannya padanya. Veer mengatakan sekarang kamu dirawat.


Adegan 2
Pinku mengatakan mengapa kamu tidak membawaku ke pengacara. Saya akan menamparnya. Dia bilang aku telah memberinya 24 jam. Mari kita lihat setelah itu. Sopir masuk dan memberikan gelangnya. Dia bilang apa ?? Siapa yang memberikan ini? Dia mengatakan Veer memberikannya. Rani sangat senang. Dia memakainya.

Rani mendatangi Veer dan berkata bagaimana caranya? Dia mengatakan pengacara itu takut dengan amarahmu. Rani bilang izinkan aku menceritakan kisah kemarahanku. Aku pernah memukul penjaga toko. Dia sering mengganggu semua orang dengan mobilnya di pasar. Veer bilang menarik. Champa mengatakan Rani datang ke sini. Rani pergi. Rani bilang kamu membuang banyak waktu. Saya sedang ada kerjaan. pinku bilang lihat adikku sangat berani. Dia bilang adikmu sedang mencoba tapi dia bodoh. Dia memberikannya padanya di tempat pertama. Pinku bilang dia tidak bersalah.

Champa mengatakan piring, semuanya tersisa. Rani mengatakan tapi itu tugasmu. Champa bilang begitu, kamu mengatakan kamu mengambil tempat Ramo? Rani mengatakan dia biasa mengaturmu dan aku akan melihatnya. Champa bilang jadi kamu akan mengabaikan pekerjaan kami? Champa mengatakan dia tahu segalanya tetapi kamu tidak tahu apa-apa. Rani bilang bilang biarkan aku coba. Shanti bilang dimana seragammu? Dia bilang aku tidak menyukainya. Shanti mengatakan ini adalah aturan rumah ini. Dia akan sangat marah. Rani berkata tapi aku tidak menyukainya. Shanti mengatakan kami hanya mengatakan ya kepada tuan kami.

Adegan 3
Tunangan Veer datang. Dia bilang kamu menjaga hati orang. Pernahkah memikirkan tentang hatiku? Dia mengatakan apa yang terjadi dengan hatimu? Dia bilang jadilah sedikit romantis. Aku memberimu hadiah dari Prancis. Dia mengatakan kontrol, jangan terlalu dekat seseorang akan datang. Dia bilang tidak apa-apa. Kami akan menikah dalam seminggu. Veer mengatakan seseorang akan melihat. Veer bilang aku tidak suka semua ini. Dia bilang aku akan segera menjadi istrimu. Kiara mengatakan menyanyikan sesuatu.

Rani ada di kandil dan berkata Koyal si meri boli .. Kiara dan Veer kaget. Rani mengatakan itu sangat lucu dan lucu. Kiara mengatakan hal-hal yang begitu indah. Vikram mengatakan Rani apa yang kamu lakukan? Rani bilang aku membersihkan chanelier ini. Kemudian Kiara datang dan menjadi romantis dengan Veer. Vikram mengatakan bagaimana kamu mendapatkannya? Dia bilang aku biasa naik pohon untuk mendapatkan buah. Dia bilang kau akan mengikuti gramku. Buat V. Rajeshwari datang. Dia kaget. Rajeshwari mengatakan turun. Rani mengatakan hanya satu sudut yang tersisa. Rajeshwari bilang kamu idiot yang tidak bisa turun. Rani bilang oke datang. Dia bersin pada semua orang. Rajeshwari mengatakan turun. Rani jatuh. Veer memegang tangannya. Rani meminta maaf.

Sari nya dipotong dan dirancang. AR.Rani bilang maaf itu debu .. Rani terus bersin. Rajeshwari mengatakan kamu berada di tempat Ramo di sini. Beraninya kamu melakukan ini pada seragam? Rani bilang itu gatal di kulitku. Rajeshwari mengatakan menjijikkan. Seragam adalah sebuah merek. Orang-orang tahu kau adalah pelayan keluarga Rajawat. Simpan buku Anda untuk desa Anda. Rani meminta maaf. Saya membuat kesalahan. Rajeshwari mengatakan Kumud mengapa dia membersihkan? Champa itu pekerjaanmu. Kenapa dia disana? Suaminya berkata dia akan belajar. Ini hari pertamanya. rajeshwari bilang aku menangani. Aturan sama untuk semua orang. Semua pelayan bekerja di sini sesuai arahan saya. Sebuah bohlam jatuh dari kandil. Semua orang kaget. Kiara menjadi takut. Rajeshwari mengatakan kamu baik-baik saja? Veer bilang dia baik-baik saja. Rani bilang kamu baik-baik saja? Rajeshwari mengatakan itu semua terjadi karena kamu. Darah bangsawan kami tidak sia-sia seperti darah Anda. Saya memberi Anda satu kesempatan terakhir. Keluar. Kumud membawanya dari sini dan memperbaiki seragamnya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```