Ep 12 - Hamariwaali Good News 2 Nov 20 (Adi Setuju Untuk Mengadopsi)

Ep 12 - #Hamariwaali Good News 2 Nov 20 (Adi Setuju Untuk Mengadopsi)


Episode dimulai dengan Navya berdebat dengan Adi. Dia bertanya apakah kamu malu dengan kelemahanku karena kamu berbohong kepada Renuka. Adi mengatakan ada alasan, tidakkah kamu mengenalku, itu bukan masalah kita, masalah ini untuk semua orang, keluarga kita, Sumitra akan memutuskan untuk kita, dia akan memisahkan kita, dia akan membuat saya menikah lagi dengan seseorang demi bayi , Saya setuju untuk ibu karena dia ingin menyelamatkan hubungan kita. Dia mengatakan ibu sangat mengkhawatirkan kami, dia tidak menceritakan hal ini kepada siapa pun, bahkan kepada Preeti dan Kusum, dia tahu apa maksudmu bagiku, aku tidak bisa kehilanganmu, aku sangat mencintaimu. Navya menangis. Dia memeluknya. Renuka terlihat dan menangis. Adi bilang aku mencintaimu Navya. Navya bilang aku juga mencintaimu. Yeh moh moh ke dhaage… memainkan… Adi mengatakan saya melakukan ini untuk menyelamatkan hubungan kita, itu saja, saya bisa melakukan apa saja untuk itu. Renuka pergi dan menangis.


Pagi harinya, Renuka memikirkan Navya dan membakar makanannya. Preeti datang dan memperingatkannya. Dia bertanya apa yang kamu buat. Renuka mengatakan halwa untuk ayahmu, pergi dan duduk, aku akan sarapan untukmu. Preeti bertanya mengapa suasana hatimu kesal, kamu bisa membuat halwa lagi. Renuka mengatakan ya, saya selalu melakukan apa yang disukai ayahmu. Dia mulai membuat halwa lagi. Preeti mengambil sarapannya dan pergi. Renuka menangis. Preeti menyapa Mukund. Dia bilang kamu di sini, apa kabar, pegang prasad ini. Dia pergi. Renuka melihat kakinya sakit. Dia bilang aku akan mendapatkan obat untukmu. Mukund menegurnya dan memintanya untuk melakukan pekerjaannya. Renuka mengatakan saya senang Adi tidak seperti ayahmu, Adi mencintai Navya dari hatinya, dia membela rasa hormatnya. Dia bilang aku berharap ayahmu mencintaiku 10 persen dari itu. Dia menangis. Alok menelpon Renuka dan bertanya apakah kamu ingin memutuskan pernikahan putrimu. Renuka bertanya apa yang kamu katakan. Alok mengatakan jika kamu tidak mengirimnya dalam satu jam, maka jaga dia selalu, jangan kirim dia lagi. Renuka kaget. Dia bertanya pada Preeti apakah Alok memukulinya, mengapa dia bertengkar dengannya.

Dia meminta Preeti pulang. Dia menjelaskan Preeti bahwa Alok dan anak-anaknya adalah keluarganya sekarang. Preeti menangis. Renuka memintanya untuk kembali ke rumah dan tidak memperjuangkan masalah kecil. Renuka berkata aku berharap aku bisa mengisi kekosongan dalam hidup Adi dan Navya. Dia berdoa. Adi bertanya apa, kami tidak bisa meyakinkan ayah, dia akan marah, saya bahkan tidak percaya ibu, dia akan takut pada ayah, mereka hanya akan menerima darah mereka. Navya mengatakan itu akan menjadi masalah pada awalnya, siapa tahu mereka meluluhkan hati saat melihat wajah lugu bayi itu. Dia bilang itu terjadi di film, bukan di kenyataan. Ibu Navya berkata aku akan mengatakan sesuatu, Renuka akan mendukungmu untuk menjadi seorang Dadi. Dia bilang tapi ini akan memakan waktu beberapa tahun. Dia bilang saya bekerja di departemen kesejahteraan anak, saya akan membantu Anda, saya akan segera mengirim pekerja sosial ke rumah Anda. Adi mengatakan itu tidak mungkin. Navya bilang tolong. Adi mengangguk dan berjanji padanya. Mereka tersenyum.

Renuka berbicara dengan Preeti melalui panggilan video. Preeti mengeluh tentang Alok. Renuka mengatakan Alok telah melakukan yang benar, Sandhya telah datang untuk tinggal bersama kalian semua, tidak apa-apa untuk menjaga hatinya, Sandhya telah kehilangan suaminya, dia baru saja kembali ke keluarga, Alok sedang melakukan tugasnya. Preeti mengatakan kamu selalu menguliahi saya. Renuka mengatakan tidak tahu kapan dia akan dewasa. Sumitra pulang dan bertemu Navya. Dia meminta Navya untuk menjaga dirinya sendiri. Navya mengatakan Renuka pergi ke dekatnya. AR.Sumitra memintanya untuk tidak mengenakan pakaian ketat sekarang. Mukund datang dan menyapa Sumitra. Dia meminta mereka untuk menyambut ibu Sanjay. Dia meminta Navya untuk menangani semuanya. Navya mengangguk. Renuka melihat dan menandatangani Navya. Adi meminta Navya untuk datang, dia akan mengantarnya ke sekolah. Mukund meminta Navya untuk mengambil cuti hari ini. Sumitra memintanya untuk memerintahkan Adi dan Navya, ini tentang aliansi Anchal. Adi mengatakan saya akan segera datang, pekerjaan baru, saya harus pergi untuk beberapa waktu. Sumitra mengatakan segera datang. Adi pergi. Renuka meminta Navya untuk berganti pakaian. Sumitra meminta Navya untuk merawat bayi. Navya merasa drama ini akan sulit dipertahankan. Renuka berharap Navya tidak mengatakan apapun, tidak ada cara lain selain berbohong.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)