Ep 1694 - Kumkum Bhagya 2 Nov 20 (Abhi-Pragya Bertengkar Sengit)

Ep 1694 - #Kumkum Bhagya 2 Nov 20 (Abhi-Pragya Bertengkar Sengit)



Episode dimulai dengan Pragya meminta Abhi untuk melihat di jalan dan mengatakan sekarang kecelakaan terjadi, kita bisa terluka. Abhi meminta maaf. Dia kemudian menghentikan mobilnya. Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan rumahmu datang dan bertanya apakah dia ingin pergi ke tempat lain. Pragya mengatakan tidak dan turun. Prachi meminta Abhi untuk datang dan minum teh, katanya dia membuat teh yang enak. Dia bilang dia akan mengoleskannya antiseptik pada lukanya. Dia kemudian berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Maa-nya. Abhi mengatakan tidak masalah. Prachi mengatakan mari minum teh, itu akan menyenangkan. Pragya mengatakan kamu tidak akan mendapatkan teh dan memintanya untuk pergi diam-diam ke Rhea. Abhi bertanya apa masalahmu? Pragya mengatakan masalahnya adalah itu. Prachi keluar dan memintanya untuk datang. Abhi mengatakan mengapa dia memanggil saya Pak, tidak bisa memanggil saya papa. Dia masuk ke dalam rumah. Pragya berpikir sampai perbedaan antara kedua putri itu menetap, saya tidak ingin mereka saling tahu.


Rhea kembali ke rumah dengan Ranbir. Aaliya mengatakan Rhea telah datang. Dadi mengatakan dia akan baik-baik saja dan bertanya tentang Abhi. Ranbir mengatakan dia ada di pabrik. Rhea menceritakan bahwa dia sedang tidak enak badan dan merasakan seseorang yang tidak ada disana sehingga memintanya untuk pulang. Pallavi mengatakan kalian berdua memiliki ikatan yang baik sejak kecil, siapa yang akan membawamu jika bukan Ranbir. Aaliya berpikir untuk meminta Abhi datang. Pallavi mengatakan Jodi mereka bagus karena Ranbir membawa Rhea dari sana. Mitali bertanya apakah dia setuju? Pallavi mengatakan ya dan menganggap Jodi-nya tidak baik dengan Prachi kelas menengah.

Sarita behen memanggil prachi dan bertanya dimana dia? Prachi mengatakan mereka telah pulang dan memintanya untuk pulang. Sarita behen bilang aku akan menarik telingamu setelah pulang. Aaliya memanggil Abhi. Abhi mengangkat teleponnya. Dia bertanya dimana kamu? Abhi mengatakan saya dengan Prachi dan putri saya, akan datang suatu saat. Aaliya mengakhiri panggilannya. Abhi ragu bahwa mobil itu milik Aaliya. Prachi memintanya untuk duduk dan mengatakan dia akan membuat teh. Pragya mengatakan dia memiliki pekerjaan penting dan harus pergi. Abhi mengatakan dia ingin kopi, jika dia tidak meminumnya maka Prachi akan merasa tidak enak. Pragya terlihat.

Rhea menatap Ranbir. Ranbir bertanya mengapa dia menatapnya. Rhea bilang aku menyukaimu. Ranbir bilang kamu juga suka bahadur. Rhea mengatakan dia menyukainya karena dia melakukan semua pekerjaannya. aaliya berpikir semuanya normal di antara mereka, jika Bhai mengetahui bahwa Rhea datang di antara Ranbir dan Prachi maka semuanya akan menjadi tidak normal. Pragya meminta Abhi untuk keluar. Abhi bertanya apa yang kamu lakukan sekarang. Pragya mengatakan Prachi terluka dan saya tidak ingin dia tahu yang sebenarnya sekarang. Abhi mengatakan dia sangat bahagia. Pragya bertanya apa yang ingin kamu ketahui? Abhi mengatakan bahwa dia ingin bertemu putrinya. Pragya mengatakan pertemuan mereka bukanlah takdir. Abhi memintanya untuk tidak memaksanya memikirkan hal yang sama tentangnya seperti orang lain. Dia bertanya apa pendapatmu tentang aku? Prachi bilang aku tidak ingin dia tahu bahwa kamu adalah ayahnya. Abhi mengatakan kamu membalas dendam untukku yang terjadi 20 tahun yang lalu. Dia mengatakan Anda telah memutuskan bahwa Anda tidak akan membiarkan saya bertemu dengan anak perempuan saya dan dia mengatakan bahwa Anda tidak akan pernah merasakan sakit yang berkurang dari hidup saya. Pragya mengatakan dia tahu betul bagaimana Aaliya, dia tidak pernah ingin kita bersatu. Pragya mengatakan dia tidak ingin Prachi merasa buruk, karena dia tidak ingin dia merasa bahwa dia menjadi pelayan di hari ulang tahunnya di rumah Papa. Dia bilang dia akan merasa tidak enak karena kakaknya menuduhnya atas pencurian. Abhi bilang aku tidak tahu tentang dia menjadi putriku. Dia mengatakan Anda melihat kebahagiaan Anda dan mengatakan dia akan menanyai kami, mengapa Anda berpisah? Abhi mengatakan kamu meninggalkan rumah.

Pragya mengatakan ya, tetapi dia akan bertanya mengapa Anda tidak mencarinya. Abhi bilang aku akan memberitahunya semua yang sebenarnya. Pragya mengatakan bahwa Prachi tidak memiliki kekuatan untuk memahami semua ini dan meminta dia untuk memberinya waktu. Abhi mengatakan dia menunggu hari ini sejak 20 tahun untuk persatuan mereka, tetapi kamu menghentikan persatuan ini. Pragya mengatakan kamu tidak melihat masa depan dan mengatakan aku tidak akan memberitahunya putriku. Abhi mengatakan dia adalah putriku juga. Pragya mengatakan ya, tetapi saya membesarkannya dan menjauhkannya dari semua hal negatif. Dia mengatakan jika kebenaran diketahui dia maka tidak tahu apa yang terjadi? AR.Abhi mengatakan aku mengerti dan mengatakan bahwa kamu ingin menyakitiku dan itulah mengapa mencoba memisahkan Ranbir dan Rhea, menggunakan Prachi. Dia bilang tapi aku menyelamatkan Rhea dan kamu tidak tahan ini dan ingin menjauhkanku dari putriku. Dia bertanya apakah Anda tahu apa yang saya alami, ketika dia memanggil saya Pak, daripada Pak. Dia mengatakan Anda merasa bahwa Kiara pergi dari hidup Anda karena saya dan itulah mengapa Anda ingin Prachi menjauh dari hidup saya.

Pragya mengatakan kamu dapat memikirkan apa pun yang kamu inginkan dan mengatakan bahwa dia akan menanggung penghinaannya untuk menyelamatkan rasa sakit putrinya. Dia memintanya untuk pergi. Abhi mengatakan putriku ... putriku .... jadi tidak apa-apa, dia hanya putrimu dan Rhea adalah putriku. Dia bilang dia tidak akan membiarkan dia bertemu Rhea. Pragya mengira dia mencintainya dan berkata aku mencintaimu. Abhi berpikir cintanya tidak akan pernah berkurang dan berpikir aku mencintaimu. Dia berjalan menuju mobil dan menatapnya. Pragya berdiri kaget mendengar kata-katanya dan menatapnya. Dia berbalik dan menatapnya. Ini menunjukkan jiwa mereka keluar dari tubuh mereka dan saling berpelukan secara emosional. Dia duduk di dalam mobil untuk pergi.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```