Ep 311 - Choti Sardarni 31 Okt 20 (Manav Mengetahui Bahwa Karan Adalah Anaknya)

Ep 311 - #Choti Sardarni 31 Okt 20 (Manav Mengetahui Bahwa Karan Adalah Anaknya)


Adegan 1
Vikram melihat ke dalam kantor. Dia melihat kamar Aditi. Dia masuk dan mencari file tersebut. Perawat bilang Vikram pak kamu di sini? Dia sedang cuti. Vikram bilang dia memintaku untuk memberinya file. Di mana file pengiriman Meher? Aditi membutuhkannya. Dia bilang itu di lantai dasar. Meher memanggil Sarab dan berkata bagaimana kabarmu sekarang? Dia bilang bagus. Dia bilang apakah kamu makan buah? Sarab mengatakan Vikram datang ke sini. Dia berbicara tentang hal-hal aneh. Dia bilang Manav masih hidup. Jika saya lebih mencintai Karan atau Param. Dia bilang dia ada rapat. Saya berharap dia sampai tepat waktu. Meher bingung.


Manav mengatakan Meher melahirkan Karan dalam 7 bulan. Ini berarti .. Dia menghitung .. Dia ingat Meher mengatakan kepadanya bahwa dia hamil. Manav kaget. Dia ingat Aditi mengatakan anak Meher bukan anak Sarab. Manav ingat dia berteriak aku akan menjadi papa. Terima kasih Meher. Dia duduk dan menangis. Dia melihat semua bayi di kamar bayi. Manav menatap mereka dan menangis. Manav mengatakan Karan adalah anakku. Dia pergi ke semua anak dan mengatakan Karan adalah anakku. Dia melihat perawat memberikan bayi kepada seorang pria. Pria itu berkata aku seorang ayah sekarang. Manav bilang aku pikir aku kehilangan segalanya. Karan adalah anakku. Dia segalanya bagiku. Dia anak laki-lakiku.

Adegan 2
Karwa chauth dimulai. Video Meher memanggil Sarab dan mengatakan kita semua akan berbuka puasa dengan suami kita. Semua wanita melakukan pooja. Aditi adalah uspet. Mereka mendiskusikan ceritanya. Sarab berkata kepada Meher kamu adalah hidupku. Sarab menatap Aditi. Dia mengatakan mengapa dia sangat kesal? Dia mengingat perilaku Vikram dengannya. Seorang gadis bertanya pada Aditi, apa yang kamu pikirkan? Dia pergi.

Beberapa waria mendatangi pria tersebut di rumah sakit dan mengatakan bahwa itu laki-laki. Selamat banyak. Manav mengatakan maaf Karan. Saya tidak bisa mengenali Anda selalu tersenyum menatap saya. Dia ingat memegang Karan. Dia bilang aku selalu merasakan sesuatu denganmu. Saya minta maaf anak saya. Aku tidak akan menjauh darimu sedetik pun. Saya datang Karan bayi saya. Ayahmu akan datang. Dia menangis. Karan mendatangi para transgender dan berkata aku juga punya anak laki-laki. Doakan dia juga. Manav melihat tangannya dan menangis. Dia mengatakan Manav memiliki seorang putra. Dia mengatakan Karan aku akan datang. Tidak ada yang bisa menjauhkanmu dari ayahmu. Saya datang. Dia keluar sambil menangis.

Adegan 3
Param berkata Karan melihat aku membuat kartu untuk papa. Semoga cepat sembuh papa, papa terbaik dunia. Karan menangis. Param bilang kenapa kamu menangis? Izinkan saya juga menuliskan nama Anda di kartu. Dia menulis dari Karan dan Param. Param bilang jangan menangis. Aku juga menulis namamu.

Manav melompat-lompat di sekitar rumah sakit. Dia sangat senang. Perawat menatapnya dan tersenyum. Tarian Manav. Param mengatakan berhenti menangis Karan. Karan terus menangis. Seseorang masuk. Param bilang biarkan aku memeriksa apa yang ada di sana. Param membuka pintu. Ada ratusan balon. Param tersenyum. Dia mengatakan begitu banyak balon. Biarkan saya memeriksa siapa yang mengirim mereka. Manav masuk dan memegang Karan. Dia menyanyikan tu hi tou jannat meri. AR.Manav memeluk Karan. Dia menangis. Karan berhenti menangis juga. Manav tersenyum dan menari bersamanya. Dia menunjukkan balon Karan dan menciumnya. Dia mengatakan ayahmu ada di sini bersamamu. Tersenyum. Param kembali. Dia bilang mama bilang tidak ada yang akan memilih Karan. Apakah Anda membersihkan tangan Anda? Vikram mengatakan tapi papanya bisa menjemputnya. Dia bilang apa maksudmu?

Adegan 4
Meher kembali ke rumah sakit. Sarab mengatakan pada hari peringatan saya memberi tahu Vikram tolong jangan sakiti saudara perempuan saya. Jika dia telah melakukan sesuatu, mohon maafkan dia. Tetapi jika Anda menyakitinya, saya akan melewati batas apa pun. Meher mengatakan Anda tidak bisa mengambil stres seperti itu. Harleen bilang dia saudara perempuan kita. Kita tidak bisa melihatnya seperti itu. Ini karwa chauth pertamanya dan Vikram bahkan tidak ada di sana. Saya yakin dia tidak akan datang ke sana. Pernikahan ini tidak akan bertahan seperti ini. Meher mengatakan setiap pernikahan butuh waktu. Perjuangan terjadi, kita semua harus mendukung keduanya. Puasa Sarab Aditi akan dipatahkan oleh Aditi. Saya akan memastikan dia bersama Aditi pada saat bulan keluar.

Episode berakhir.

Panggilan video Precap-Param Meher. Dia mengatakan melihat paman Vikram bermain dengan Karan sejak lama. Dia tidak pergi. Meher kaget. Vikram bilang Meher dimana kamu? Saya harus berbicara dengan Anda.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)