Ep 3251 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 31 Okt 20 (Kairav ​​Menargetkan Krishna)

Ep 3251 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 31 Okt 20 (Kairav ​​Menargetkan Krishna)



Episode dimulai dengan Nyonya Sharma mengatakan bahwa Anda telah memberikan kinerja yang baik dalam waktu singkat. Kartik mengatakan semua orang sangat menikmati. Naira mengatakan kami bangga dengan semua anak, ada masalah dengan semua orang, tetapi mereka tidak kehilangan keberanian. Nyonya Sharma mengatakan Shinta Anda luar biasa. Kartik dan Naira memuji Krishna. Naira mengatakan Krishna memiliki banyak keberanian, anak-anak seperti itu membutuhkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Kartik mengatakan kami bangga padanya. Kairav ​​melihat dan pergi. Dia menangis. Krish bertanya apa yang terjadi. Kairav ​​bilang aku tidak suka Krishna. Vansh bertanya apa yang bisa kita lakukan sekarang. Kairav ​​mengatakan mengapa mereka tidak mencintaiku, apakah dia lebih pintar dariku. Krish mengatakan saya tidak berpikir begitu, dia hanya mengoleskan mentega, kita harus menjauhkannya dari mereka. Kairav ​​bilang aku punya ide, aku tidak harus berbagi keluargaku dengan siapa pun. Vansh bertanya apa yang akan kamu lakukan. Kairav ​​menceritakan rencananya.


Krish bertanya apakah Anda yakin. Kairav ​​bilang aku berjanji tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Akshu. Vansh bilang kami bersamamu. Mereka berpegangan tangan. Vansh pergi ke Krishna dan berkata aku mendengar Dadi mengatakan kamu akan mendapatkan hadiah. Krishna pergi untuk melihat. Vansh membawa ranjang bayi ke Kairav. Kairav ​​meletakkan ranjang bayi di dalam kotak. Dia mengatakan maaf Akshu, saya mengganggu Anda, Anda adalah saudara perempuan saya yang baik, saya berjanji tidak akan meninggalkan Anda. Dia mengatakan sekarang mereka akan meminta Krishna, Dadi akan memarahinya dan membuatnya keluar, saya akan membawa Akshu kepada mereka, semua orang akan memuji saya, akankah Akshu bisa bernapas, maaf.

Dadi menegur Krishna dan pergi. Kartik bertanya mengapa kamu bertanya pada Dadi tentang hadiah. Naira mengatakan hal buruknya. Krishna mengatakan tapi ... Naira mengatakan tinggalkan, pergi dan dapatkan bayi. Kairav ​​bilang aku punya bayi, itu akan menyenangkan. Naira mengatakan kita seharusnya menolak penghargaan. Kartik mengatakan saya juga takut satu anak akan didorong dan yang lain akan berkecil hati. Krishna mengatakan Vansh membodohi saya, ke mana bayinya pergi. Seorang pria datang ke sana dan mengambil kotak-kotak itu. Kairav ​​menghentikannya dan mengatakan kotak ini memiliki barang-barang saya, jangan menyentuhnya. Pria itu mengambil kotak lain. Kairav ​​melihat bayi dan memintanya untuk tidak khawatir. Kartik bertanya dimana Krishna. Krishna berlari. Mereka bertanya dimana Akshu. Manish bertanya apa yang dia lakukan sekarang. Krishna berkata saya tidak dapat menemukannya. Mereka kaget. Naira menegurnya. Kairav ​​mengatakan Akshu ada di sini. Dadi dan semua orang lega. Naira berterima kasih pada Kairav. Kartik mengatakan kamu adalah saudara terbaik dunia. Naira juga mengatakan putra terbaik dunia. Dadi bilang kamu adalah Kairav ​​terbaik. Manish mengatakan kamu adalah favoritku. Kairav ​​tersenyum. Dadi bilang aku tidak akan membiarkanmu tinggal di sini, kamu selalu mendapatkan masalah bagi kami, Kartik dan Naira, mengaturnya di asrama, sampai saat itu, dia akan tinggal di kakus. Naira mengatakan ya, itu akan lebih baik untuknya. Krishna menangis. Kairav ​​tersenyum. Mimpinya berakhir. Kairav ​​bilang aku memimpikan masa depan, Dadi akan membuat Krishna keluar. Vansh bilang itu akan menyenangkan. Naira bertanya dimana Akshara. Kartik dan Naira melihat Surekha dengan bayinya. Naira mengatakan begitu dia bersama Surekha, kami khawatir.

Krishna berterima kasih kepada Tuhan. Dia pergi. Samarth mengambil Vatsal dari Surekha dan pergi. Naira bertanya di mana Kairav ​​dan Vansh, telepon mereka, ayah akan mengumumkan penghargaan aktor terbaik. Kartik mengatakan kita harus menolak mereka, melakukan sesuatu, anak-anak akan merasa tidak enak. Dia bilang aku punya ide. Dia mengatakan brilian, kamu menjadi sangat pintar. Manish memanggil anak-anak ke atas panggung. Kairav ​​bilang aku tidak akan pergi, Akshu akan sendirian. Vansh mengatakan Akshu akan tidur, ayo, kami akan segera kembali. Kairav ​​meminta Akshu untuk tidur, dia akan datang. Manish mengatakan waktunya untuk memberikan penghargaan atas keunggulan dan akting. Kartik meminta Naira untuk mengambil Akshu dari Surekha. Naira bilang aku pikir dia tidur. Pria itu meminta pekerja untuk tidak mengambil kotak birokrasi. Pekerja lain mengambil kotak itu. Kairav ​​datang. Dia bilang aku bersama Vansh. Vansh bertanya apakah aku akan duduk di sini. Samarth bilang oke, duduk. Dadi mengatakan orang yang telah bertindak yang terbaik adalah…. Kairav ​​Goenka. Semua orang tersenyum dan bertepuk tangan untuk Kairav. Kirti memeluk Krish. Gayu memeluk Vansh. Kairav ​​bilang wow. Kartik mengatakan Dadi memilihmu sebagai aktor terbaik. Kotak itu dibawa keluar rumah.

Kartik bertanya pada Krishna apakah dia tidak menyukainya. Naira mengatakan tidak apa-apa, kamu mengatakan bahwa hadiah itu satu dan pemenang akan mendapatkannya, Kairav ​​melakukannya dengan baik, sama jika aku mendapatkannya atau saudara laki-lakiku. Kartik mengatakan kamu sangat bijaksana. Naira mengatakan bayinya tidur nyenyak hari ini. Kairav ​​pergi untuk mengambil penghargaan itu. Dia mendapat penghargaan. Manish bertanya bagaimana kamu bertindak dengan baik. Kairav ​​mengatakan ibu dan ayah menyuruh saya bekerja dengan kejujuran. Naira berterima kasih pada Kartik. Manish berterima kasih kepada penonton karena telah menyemangati anak-anak. Dia bilang kita harus pergi makan siang sekarang. Kartik mengatakan tidak, ada hal lain. Naira mengatakan kami memutuskan penghargaan lain, kami akan mengumumkannya. Kartik berkata bahwa penyampaian dialog terbaik ditujukan kepada Krish. Krish dengan senang hati mendapatkan penghargaan tersebut. Naira mengatakan penghargaan penghibur terbaik jatuh ke tangan Vansh. Vansh berlari dan mendapatkan penghargaan itu. Gayu bertepuk tangan untuknya. Kartik mengatakan yang berikutnya, aktor pendukung terbaik pergi ke Sita, Krishna kami. Krishna mendapat penghargaan. Dadi bertanya mengapa mereka memberikan penghargaan kepada Krishna, saya sangat khawatir. AR.Naira mengucapkan terima kasih kepada semua anak, kami sangat senang. Kartik mengatakan kami ingin melihat cinta yang sama pada anak-anak kami, Jai Siya Ram. Semua orang tersenyum.


Precap:
Kairav ​​mengatakan Akshu tidak ada di dalam kotak. Dia melihat truk itu pergi. Dia berteriak pada Akshu dan mengejar truk itu. Kartik dan Naira bertanya pada Krish dan Vansh tentang Kairav ​​dan Akshu.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by Aπ```• •📌```Brar Menipu Zoravar```