Ep 45 - Indiawaali Maa 30 Okt 20 (Rohan Mengetahui Kelicikan Sagar)

Ep 45 - #Indiawaali Maa 30 Okt 20 (Rohan Mengetahui Kelicikan Sagar)


Episode dimulai dengan Kaku mengatakan aku senang Vasu datang, kita akan pulang, bersiap-siap dan pergi ke rumah Murthy. Rohan tersenyum. Vasu mengundang Venky dalam puja. Dia meminta Meenu untuk melihat jaket yang dikirim oleh ibu Rohan. Dia bilang aku yakin Akshay akan sangat menyukainya, aku tahu kamu terluka, tapi jangan khawatir, aku akan menyatukan Akshay dan kamu. Meenu memeluk dan berterima kasih padanya. Dia pikir aku akan menunggumu Akshay. Pesan Rohan Cheenu. Dia mengatakan Rohan dan Kaku akan pergi untuk perayaan Dusshera di tempat Appa, kita harus pergi. Akshay mengatakan manajer ingin berbicara dengan kami, kami harus tetap di belakang. Dia mengatakan bahwa manajer itu memberi saya tatapan aneh, saya tidak ingin berbicara dengannya. Dia bilang kamu sangat cantik, itu bukan kesalahannya, apakah Rohan tidak menceritakan ini padaku. Dia bilang dia mengagumi saya dengan cara khusus, saya katakan bahwa saya tidak nyaman, Anda tidak boleh meminta saya untuk minum kopi dengan saya, Anda adalah bos saya, saya akan menganggapnya sebagai pesanan, mari kita temui dia dan kemudian saya akan melakukannya. meninggalkan.


Kaku dan Rohan datang ke rumah Murthy. Vasu menyambut mereka. Meenu berterima kasih pada mereka untuk jaketnya. Appa meminta mereka untuk datang dan makan darshan. Meenu terasa gatal. Appa memintanya untuk tidak melepas jaketnya, Kaku telah memberikannya dengan cinta. Dia meminta semua orang untuk melihat jaket yang indah, Kaku membuatnya dengan mudah, ketika desainer besar tidak bisa. Dia bilang Kaku sangat berbakat, desainnya membuktikannya. Kaku bilang itu bukan desainku. Venky datang dan mengatakan itu milikku. Murthy bertanya siapa kamu. Venky bilang aku desainernya, itu desainku. Dia menunjukkan desainnya kepada Kaku.

Dia bilang kamu telah menyalin desain saya. Rohan kaget. Venky meminta Meenu untuk memberikan jaket itu, desainnya. Dia bilang kamu telah meletakkan logo duplikat saya di atasnya. Kaku melihat Rohan. Venky bilang kalian menyalin desain dan mendapatkan uang, ini kerugian besar kami, ini kejahatan, kalian berdua adalah penjahat. Kaku bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang kami tidak melakukan apapun. Rohan mengatakan kami tidak tahu tentang itu. Venky bilang aku harus menelepon polisi. Vasu mengatakan jangan panggil polisi, ini tentang kehidupan Cheenu. Venky bilang aku tidak peduli, polisi akan memutuskannya sekarang. Rohan mengatakan tidak perlu memanggil polisi, saya akan menemukan masalahnya. Appa bilang dia benar, kamu salah paham, jangan panggil polisi. Venky memanggil polisi.

Rohan dan Kaku datang ke bengkel. Dia mengatakan Sagar, polisi akan datang, jelaskan ini, aku datang. Dia pergi. Kaku melihat Sagar dan pergi. Murthy memanggil seseorang dan berkata aku akan mengirimimu alamat bengkel. Vasu datang. Dia bilang aku memanggil petugas, dia akan menghentikan pekerjaan ilegal, aku melakukan tugasku. Dia bertanya bagaimana dengan Cheenu. Dia mengatakan gunakan pikiran Anda kadang-kadang, akhirnya terjadi dengan benar, Anda selalu kecewa e.

Inspektur mendapat telepon. Dia pergi untuk menyerang. Kaku bertanya pada Rohan kemana kamu mengambil minyak tanah. Dia melihat Sagar. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, polisi mungkin datang kapan saja, kita bisa dipenjara. Sagar mengatakan tidak, saya tidak berpikir kita harus melakukan ini. Kaku melihat label merek Venky. Dia mengingat Sagar. Rohan bertanya apakah kamu ingin mengirim ibuku ke penjara. Kaku mengatakan ya, dia menginginkan ini, label ini diubah, bukan label yang kamu berikan. Sagar mengatakan tidak. Kaku bilang aku tahu itu, Patel menolak bahwa dia menginvestasikan uang, Sagar telah mengambil semua bukti terhadap kita, dia tidak bergerak, dia ingin polisi datang ke sini. Dia menegur Sagar.

Sagar mengatakan tidak, saya hanya membantu Rohan. Rohan mengatakan cukup banyak bantuanmu, katakan yang sebenarnya. Sagar mengatakan sebenarnya, saya bekerja dengan cara ini dengan membodohi orang seperti Anda, jangan buang waktu, polisi akan datang. Dia lari. Rohan mengambil kotak itu. Kaku memintanya untuk tidak melakukan ini. Rohan mengatakan itu akan menjadi masalah besar jika saya tidak melakukan ini. Dia membawa kotak itu bersamanya. Dia membakar kotak itu. Kaku menangis.

Polisi datang kesana. Petugas dan inspektur melihat kotak terbakar. Kaku bertanya apa yang terjadi. Petugas mengatakan Anda membakar buktinya, Anda akan masuk penjara. Kaku bilang tidak, saya punya bukti. Dia memberinya jaket. Rohan bertanya apa yang kamu lakukan. Kaku bilang aku mencoba membuktikan bahwa kamu tidak bersalah. Petugas mengatakan tangkap dia. Rohan mengatakan Maa ... Dia dibawa pergi oleh polisi. Rohan mendapat telepon Cheenu. Dia khawatir. Petugas mengambil teleponnya dan menangkapnya juga. Cheenu memanggilnya lagi. Dia menyebut Kaku juga. Dia bilang mereka tidak menjawab telepon saya. Akshay mengatakan tidak apa-apa, mereka akan sibuk. Dia bilang aku bisa merasakannya, ada yang tidak beres. Dia menyebut Vasu. Vasu menjawab. Cheenu bertanya apakah Rohan dan Kaku di sana, mereka tidak mengangkat telepon saya. Vasu mengatakan Rohan dan Kaku ditangkap. AR.Cheenu kaget. Vasu menceritakan semuanya. Cheenu menangis dan berkata kita harus pergi ke tempat Appa dengan cepat. Akshay bilang oke. Dia merasakan sakit di perutnya. Dia bertanya apa yang terjadi, tidak apa-apa, saya di sana.


Precap:
Rohan bilang aku ingin bertemu ibuku. Inspektur mengatakan Anda tidak dapat bertemu dengannya sampai interogasi selesai.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)