Ep 54 - Lockdown Ki 31 Okt 20 (Nutan Memanipulasi Dhruv)

Ep 54 - #LockdownKi 31 Okt 20 (Nutan Memanipulasi Dhruv)



Episode dimulai dengan Nutan bertanya apakah Anda memiliki bukti, dapatkah Anda membuktikannya, Milky lebih cantik dari Anda, kecantikannya akan menarik Dhruv suatu hari nanti, maka dia tidak akan mempercayai Anda. Sonam mengatakan saya menyesal mengatakan bahwa Anda tidak mengenal putra Anda, dia tidak melihat kecantikan wajah, tetapi keindahan hati. Nutan mengatakan ingatkan dirimu bahwa Milky adalah istri Dhruv, dia akan melihat kecantikan hatinya dan juga kecantikan wajahnya. Sonam mengatakan jika ini benar, maka kamu tidak akan takut padaku, tidak ada yang akan menerima pernikahan ini, Dhruv tidak akan pernah berkeliling dengan Milky, aku percaya Dhruv dan diriku sendiri. Nutan mengatakan kami akan melempar koin, kami akan bertaruh, Anda mempercayai Mata rani, benar, Anda memenangkan pemungutan suara, kami akan mengakhiri pertarungan kami, jika kepalanya, maka Dhruv adalah milik Anda, kalau tidak dia dari Milky, apakah Anda setuju. Shashi bertanya apa yang terjadi. Nutan meminta semua orang untuk datang, mereka berjudi untuk mendapatkan Dhruv.


Shashi bilang aku tidak akan melihat omong kosong ini. Nutan mengatakan semuanya akan segera berakhir. Sheetal mengatakan Anda baru saja kalah dalam pemungutan suara, mengapa Anda memainkan game ini. Nutan mengatakan lebih baik mengambil risiko dan bermain. Sonam berkata Dhruv akan menjadi sesuatu untukmu, aku tidak bisa mempertaruhkannya, hidupnya tidak begitu murah sehingga koin memutuskan hidupnya. Nutan mengatakan Anda bersumpah atas cinta Dhruv, jika Anda pikir Anda tidak melakukan kesalahan dalam pernikahan Anda, jika Anda memiliki keyakinan maka Anda harus melakukan ini. Shashi bertanya apa ini, Sonam tidak akan bermain. Sonam mengatakan tidak, dia membuatku bersumpah, Dhruv dan aku memiliki sumpah cinta, aku akan bermain, melempar koin. Sheetal bertanya pada Nutan mengapa dia memainkan permainan itu. Nutan berkata percayalah, semua orang adalah saksi di sini, jangan menolak janjimu. Sonam mengatakan lempar koin, Devi maa tidak akan pernah bisa berbuat salah, itu akan menjadi keputusannya. Nutan melempar koin itu. Semua orang melihat.

Dhruv datang dan menangkap koin itu. Dia bertanya hidup siapa yang terombang-ambing. Shashi mengatakan ibumu ingin berjudi, kamu akan menjadi Sonam jika kepalanya, selain Milky. Nutan bertanya mengapa kamu menyebut namaku, aku datang ke sini untuk melakukan puja, Sonam menantangku. Dia berbohong. Nutan bilang aku mengiyakan padanya. Sonam berkata wow, kamu telah menyalahkan saya dengan begitu mudah, luar biasa. Dhruv berkata '' tolong hentikan, hidupku sudah hancur, jangan menghinanya lagi, apa yang ingin kamu lakukan. Nutan bilang aku tidak suka gadis ini menuntutmu, dia menghinaku. Dia menangis dan berbohong padanya.

Dia meminta Dhruv untuk berkeliling dengan Milky. Dia mengatakan Sonam memberi tahu saya bahwa dia tidak akan membiarkan putaran pernikahan terjadi, menyetujui kata terakhir saya, berkeliling dengan Milky, maka Sonam akan mendapatkan jawabannya. Dhruv mengatakan saya sangat mempercayai Sonam, tetapi saya tidak akan melakukan kesalahan lagi, saya tidak akan mengambil putaran dengan Milky. Dia bertanya apakah saya sepak bola, tolong selamatkan saya. Dia pergi.

Shashi menegur Nutan. Dia pergi. Sonam berterima kasih pada Mata rani karena telah mengirim Dhruv dan menghentikan pertaruhannya. Dhruv melihat koin itu dan berkata Sonam menjadikan hidupku sebagai taruhan. Dia melihat koin itu memiliki ekor di kedua sisinya. Dia berpikir bagaimana koin ini, ia memiliki ekor di kedua sisinya. Dia mengingat kata-kata Shashi. Milky merawat Nutan. AR.Nutan mengatakan Dhruv akan menikahimu karena Sonam. Milky benar-benar bertanya. Nutan mengatakan ya, dia akan berlari untuk berkeliling denganmu. Dhruv datang. Nutan berkata begitu cepat.

Dhruv meminta Milky meninggalkan ruangan. Milky bertanya apa yang terjadi. Dia mendorong Milky keluar dan menutup pintu. Nutan mengatakan dia adalah istrimu, maukah kamu bersikap seperti itu dengannya. Dia memintanya untuk memberitahunya tentang koin itu. Milky terlihat.

Precap:
Dhruv mengatakan Nutan tidak akan pergi kemana-mana. Nutan bilang kamu harus menikah dengan Milky. Dhruv dan Sonam kaget.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```