Ep 60 - Shaadi Mubarak 31 Okt 20 (KT Mendukung Preeti)

Ep 60 - #Shaadi Mubarak 31 Okt 20 (KT Mendukung Preeti)


Episode dimulai dengan Rati mengatakan saya berharap Preeti minum, kalau tidak KT akan menghentikannya. Chanda mencatat minum Preeti. Tia menari di atas Saki saki… Boneka bayi …… KT berlari ke Preeti dan memanggilnya keluar. Tia mengajak KT untuk menari. KT berlari ke Preeti. Dia melihat dia telah menghabiskan minumannya. Dia bilang itu bagus. Dia bilang ada alkohol di dalamnya. Sheena memanggilnya. Dia pergi. Dia sakit kepala. Chanda merekamnya. KT bilang aku harus menanganinya. Arya menari dengan Tia. KT meminta Preeti untuk datang. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang ikut aku, sesuatu terjadi padamu, benar. Dia bilang ya, sakit kepala. Dia mengingat kata-katanya. Dia memintanya untuk tinggal di sana. Dia pergi untuk mengambil jus campuran. Rati berpikir jika Chanda mengira KT mendengarku, maka dia akan membunuhku. KT meminta Preeti untuk meminumnya. Preeti mengucapkan terima kasih, tapi saya tidak mau. Dia mengatakan meminumnya, kamu membutuhkannya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan itu perlu, Anda baru saja minum alkohol, Anda tidak tahu Rati dan Chanda ada di pesta itu, mereka telah membubuhi minumannya, mereka ingin Anda membuat drama. Dia bilang aku tidak minum minuman yang kamu miliki.


Dia bertanya dimana minuman itu. FB menunjukkan Preeti melihat ayah Aryan pusing. Dia mengatakan mungkin tingkat gula saya semakin rendah. Dia memintanya untuk minum. Dia bilang aku tidak minum pada hari Kamis. Dia mengatakan jusnya, minumlah. Dia minum dan berterima kasih padanya. FB berakhir. Preeti mengatakan ayah Aryan. KT mengatakan itu berarti ayah Aryan mabuk pada hari Kamis. Mereka melihat ayah Aryan menari dan bernyanyi. Aryan bertanya bagaimana kamu minum. Ayahnya mengatakan Preeti yang memberi minuman.

Preeti mengatakan itu terjadi karena kesalahan. Arya menegur KT dan Preeti. Rati tersenyum. Aryan mengatakan kamu tahu ayah akan sangat kesal ketika dia sadar, kamu tidak dapat memahami generasi kamu sendiri, pesta ini adalah ujian, kalian berdua telah gagal total, saya tidak ingin mengambil risiko, saya tidak akan berikan kontraknya padamu. Dia bilang dengarkan aku sekali. Dia mengatakan Anda telah sangat gagal, Anda tidak dapat mengelola pesta kecil ini, bagaimana Anda bisa mengatur pernikahan saya, di luar kapasitas Anda, saya akan memberikan ulasan buruk untuk perusahaan Anda. Chanda mengatakan hasilnya lebih baik dari perencanaan kita.

Ayah Aryan memanggilnya. Arya berkata maaf ayah, itu kesalahan mereka, mereka harus membayar untuk ini. Ayah Aryan mengatakan tidak, itu bukan kesalahan mereka, saya meminta minum, jadi dia memberikannya, itu bukan kesalahan KT dan Preeti. Arya bilang kamu tidak minum pada hari Kamis. Ayah Aryan berkata aku telah melihat semua orang menikmati dan berpikir untuk menikmati, pesta koktail anakku tidak selalu ada, aku telah membatalkan puasa kamisku untukmu. Preeti bertanya mengapa dia mengatakan bahwa dia mengambil minuman itu sendiri. KT mengatakan dia telah membatalkan puasa melihat pesta. Ayah Aryan memintanya untuk meminta maaf kepada mereka. Aryan berkata maaf teman-teman, tidak tahu bagaimana memberi kompensasi, saya bisa meminta maaf dalam beberapa cara, saya ingin membuat malam ini indah untuk kalian, akan menjadi kesenangan saya jika kalian mengatur pernikahan saya. KT dan Preeti tersenyum. Ayah Aryan berkata benar, saya juga ingin pernikahan anak saya dikelola oleh Shaadi Mubarak, KT kerja bagus. KT bilang yakin, terima kasih Arya. Arya meminta ayahnya untuk datang dan mengambil gambar. Dia membawa ayahnya.

Rati mengatakan tidak tahu bagaimana Preeti mendapat nasib baik, kita harus pergi sebelum ada yang mempertanyakan kita. Penjaga menghentikan mereka dan menandatangani KT. Rati meminta Chanda untuk tidak menyebutkan namanya, kalau tidak mereka akan difitnah. KT dan Preeti pergi ke Chanda dan Rati. KT mengirim para pengawal. Dia menegur Chanda. Chanda bilang aku tidak akan melupakan penghinaan ini. KT mengatakan bahwa Anda telah membungkuk hukum, Anda telah mengenakan pakaian berkelas, Anda tidak tahu etika bisnis, Anda mencuri ide kami dan mencoba merusak pekerjaan kami, Anda telah melewati batas hari ini, Anda telah membubuhi minuman pasangan saya, mengapa Anda begitu tidak aman dari dia. Chanda bilang beri aku istirahat. KT mengatakan langkah Anda yang salah menunjukkannya, Anda harus memiliki persaingan yang sehat, Preeti pekerja keras, berbakat, dan memiliki etika bisnis, belajar sesuatu darinya, saya bangga padanya. Dia bilang tolong KT, dia tidak berdiri di depanku. Dia mengatakan kepercayaan diri yang besar, bersaing dengan kami, jangan melakukan hal-hal buruk seperti itu, itu tidak cocok untuk Anda, saya tidak akan membiarkan Anda mencemarkan nama baiknya, dunia akan melihat Anda adalah penipu besar. Dia bilang aku benar-benar mengasihani Preeti, putranya menggulingkannya, dia tinggal di Sasural putrinya, bahunya ingin melihatnya dihina, aku tidak merasa tidak aman padanya, dia tidak menghormati keluarganya, dia telah kalah. Rati berbalik.

Preeti mengatakan saya terkejut mendengar tentang keluarga dari Anda, kami telah melihat nilai-nilai Anda, Anda dapat menghina wanita lain di sebuah pesta, lebih baik Anda tidak mengajari saya tentang keluarga, saya tinggal di rumah anak perempuan saya untuk harga diri saya, pertarungan saya adalah dengan diriku sendiri, bukan dengan putraku dan Bahu, kamu tidak dapat mentolerir seorang ibu rumah tangga yang bersaing denganmu, tanpa kehilangan nilai-nilainya.
KT meminta maaf padanya dan kemudian kita akan pergi. Chanda mengatakan lelucon yang luar biasa. Dia bilang aku akan menelepon polisi, maaf, kami senang kamu datang ke pesta, kamu datang tanpa diundang, kamu menyuap air dan membubuhi minuman Preeti, pelayan itu siap untuk mengatakan yang sebenarnya di depan polisi. Rati mengatakan maaf, masalah akan berakhir di sini, ini tentang dreambell. AR.Chanda bertanya bagaimana dengan harga diriku. KT bilang jangan lakukan hal seperti itu lagi, minta maaf. Chanda meminta maaf. KT bilang aku tidak mendengarnya, dia selalu berteriak, aku akan membantumu, katakan Preeti ji aku minta maaf, katakan dengan hormat. Chanda mengatakan tidak. Rati bilang mama tolong. Chanda bilang aku minta maaf Preeti ji, kesalahan ini tidak akan terjadi lagi. Dia pergi. KT menandatangani Rati. Rati melipat tangan dan berkata maaf mumi ji. Dia juga pergi. Preeti melihat KT dan tersenyum.

Precap:
Amit bilang aku tidak ingin bertunangan. Rati dan Tarun mencemarkan nama baik Priyanka. Kusum meminta maaf. KT dan Preeti datang. Preeti meminta Kusum untuk tidak meminta maaf, Tarun akan meminta maaf. Dia menampar Tarun.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)