Ep 96 - Anupamaa 31 Okt 20 (Devika Mengajak Anu Pergi)

Ep 96 - #Anupamaa 31 Okt 20 (Devika Mengajak Anu Pergi)



Samar menyarankan Anu: Lupakan apa pun yang terjadi dan tinggalkan masa lalumu.
Anu: Dalam duniaku jika seorang wanita harus maju, seorang wanita harus banyak meninggalkan, tetapi aku tidak bisa meninggalkan keluarganya.
Samar: Apakah mumy akan memaafkan Vanraj?
Anu: Aku akan memaafkan jika itu adalah kesalahan, tapi itu adalah pengkhianatan. Aku tidak bisa menghukum seluruh keluarga karena pengkhianatan satu orang. Aku tidak bisa menginformasikannya kepada Baa dan Bapuji, kalau tidak mereka akan kehilangan kepercayaan pada asuhan mereka. 
Samar: Mumy memikirkan semua orang dan keputusan apa pun yang mumy ambil, aku bersamamu. Kali ini setidaknya mumy harus memikirkan dirinya sendiri. 
Anu: Ibu dan keluargaku tidak berbeda dan aku ingin keluargaku bahagia. 
Samar: Apakah mumy merasa tidak enak karena Toshu menyembunyikan kebenaran ini?
Anu: Bahkan Sanjay dan Nandini menyembunyikan kebenaran. Aku mengerti alasan mereka, tapi merasa tidak enak. 
Pakhi memanggil Anu dan Anu pergi.


Samar dengan marah bertemu Nandini: Kau menyembunyikan kebenaran tentang bibimu dan ayahku. 
Nandini: Aku menyembunyikan kebenaran karena dia dekat dengan mumi dan akan lebih terluka. 
Samar: Jangan berani masuk rumahku lagi!!! Aku membencimu
Samar pergi.

Baa duduk untuk pooja dan Anu memberikan prasadnya. 
Devika memberi tahu Anu: Anu, kita akan keluar untuk beberapa pekerjaan dan akan segera kembali. 
Baa seperti biasa berkomentar. Devika bercanda dengannya.
Bapuji: Pergilah dan segera kembali. 
Samar: Bibi, bawa mumi agar bahagia.
Vanraj masuk. 
Pakhi: Papa, izinkan mumi pergi dengan bibi Devika. 
Anu mengenang saat berlarian di sekitar Vanraj meminta izin untuk semuanya dan mengatakan bahwa dia akan pergi bersama Devika. Baa meminta izin Vanraj. 
Bapuji: Aku telah mengizinkannya dan itu sudah cukup. 
Baa: Bagaimana dengan makan malam?
Jhilmil: Aku akan tinggal sampai malam dan menyiapkan makanan. 
Anu pergi untuk berganti pakaian. 
Vanraj berjalan ke Devika: Jangan datang ke rumahku!
Devika: Ini rumah ayahmu dan aku akan datang sampai perintah ayahmu. 
Vanraj: Wanita menyukai rumah istirahatnya. 
Devika: Aku lebih baik dari Kavya karena aku bercerai dan tidak mengincar suami orang lain, dll. 
Anu berjalan ke arahnya bersiap-siap. 
Vanraj teriak: Siapa yang akan menjaga Baa dan Bapuji dan menyiapkan makan malam? Kau tidak bisa pergi. 
Anu: Kau telah kehilangan hakmu untuk bertanya.
Anu pergi ke mobil Devika, membuat Vanraj kaget dan marah.

Rakhi mengajak Kinjal untuk sesi pijat dan setelah pijat: Mengapa dia terlihat tegang daripada santai? Jika itu tentang Vanraj dan Kinjal, ayah mertuanya adalah pria yang penuh warna. 
Kinjal: Menjauhlah dari masalah keluarga mereka.
Kinjal pergi. 
Rakhi pikir: Ini lebih baik daripada pijatan. Begitu aku mendapat bukti kuat, aku akan membuat masalah dan mengakhiri hubungan Kinjal-Toshu.

Anu menikmati es krim sambil duduk di taman bersama Devika: Sudah lama kita disini?
Devika: 20 menit telah berlalu.
Anu: Aku harus kembali ke rumah. Antarkan aku pulang.
Devika meninggalkan rumahnya. Vanraj menghentikan pintu dekatnya sambil mengenang pintu yang tertutup di wajahnya sekali. 
Vanraj: Akhirnya kau ingat rumah. Kau terbang tinggi dengan dukungan temanmu dan lupa kau masih memakai belenggu / mangalsutra namanya di lehernya. Kau bisa kembali ke temannya dan tidak dibutuhkan di rumah ini. 
Vanraj mengunci pintu dan nyengir mengenang kejadian masa lalu. 
Anu: Buka pintu atau kau ingin drama. Itu akan menjadi drama.
Vanraj merasa tegang melihat orang tuanya di sekitar dan membuka pintu. Plat namanya jatuh. Anu menyerahkannya padanya dan berjalan dengan percaya diri.

Precap: 
Nandini mengaku pada Anu: Bibi, aku udh mencoba menghentikan bibi Kavya ketika aku tau bibi Kavya akan menikahi Vanraj pada jam 8 pagi sebelum pernikahan kalian.
Vanraj berjalan keluar dari flat Kavya dan bersembunyi melihat Anu berjalan menuju flat Kavya.

Perbarui Kredit: MA
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)