Ep 122 - Anupamaa 1 Des 20 (Leela Mendukung Anu)

Ep 122 - #Anupamaa 1 Des 20 (Leela Mendukung Anu)



Vanraj: Baa, aku mencoba mengatur hubunganku dengan Anu selama 17 tahun dengan hati dan mengikuti pernikahan sampai sekarang. Kau dan Bapuji memahami satu sama lain dengan baik, tetapi aku dan Anu tidak. Aku merasa tercekik dalam hubungan ini. Apapun yang kau lakukan adalah salah dan kesepianku membuatku melakukan ini dan alasan dibaliknya adalah Anu. 

Anu: Bapuji, kau melakukan kesalahan padanya, tetapi mengikuti semua hubungan lainnya dengan setia, jadi kau tidak seharusnya menghukumnya karena hanya mengkhianati 1 hubungan. Kebahagiaanku bersama seluruh keluarga. Kau mendukung bahumu sementara tidak ada orang di dunia ini yang melakukannya, aku berterima kasih padamu dan Baa untuk itu. Aku juga harus memikirkan keluarga. 

Vanraj: Anu tidak mencoba untuk meningkatkan dirinya dan menyamai levelnya hanya sibuk mengurus keluarga dan orang tuanya. Tidak ada kewajiban apa pun terhadapnya. Anu juga mengikuti tugasnya dengan setia. Anu melakukan kesalahan sehingga aku menemukan kebahagiaan di Kavya. Aku bisa berbagi rasa sakit yang didapatku dari Anu dengan Kavya, jadi aku tidak malu dengan perselingkuhanku. 

Bapuji: Anu, berikan aku secangkir teh. 

Vanraj: Aku melakukan kesalahan, tetapi bukankah Anu juga melakukan kesalahan. 
Baa: Apapun yang kau katakan, kau tidak dapat menyangkal kebenaran bahwa Anu mengorbankan 25 tahun untuk keluarga ini. Anu bekerja keras sejak 25 tahun. Aku bisa mengayunkan swinger dengan gembira karena Anu. Kau bisa maju dalam pekerjaan karena mendapat dukungan Anu. Aku tidak bisa membenarkan hubungan di luar nikahmu untuk itu. Usiamu sekarang untuk mengurus pernikahan anak2mu, bukan pernikahanmu. Kau harus menerima kesalahanmu dan memperbaiki jalanmu. Kau tidak bisa berpisah dari keluarga untuk orang luar. 

Kavya panik mengingat kata2 Anirudh.
Kavya: Aku tidak bisa tinggal tanpa Vanraj. 

Baa: Kau dan Anu adalah orang tua dari 3 orang anak dan tugasmu untuk mengasuh anak bersama. 
Vanraj: Bagaimana setelah anak2 pergi? Akankah anak2 dan saudara perempuanku memberikan rasa hormat yang sama seperti sebelumnya? Anu menghancurkan segalanya. 
Baa: Mengapa kau menyalahkan Anu berulang kali?
Vanraj: Anu adalah seorang wanita dan air matanya diperhatikan oleh semua orang, tapi bukan cobaan pria.

Anu menangis di dapur.
Anu: Mengapa ini terjadi? Apa yang dilakukan Baa, Bapuji, dan anak2ku kepada siapapun? Aku yang seharusnya dihukum dan bukan keluargaku. 
Anu menyajikannya teh.
Anu: Hati2 panas, Bapuji. 
Bapuji: Saat hati terbakar, aku tidak peduli dengan teh panas. 

Vanraj: Ketidakadilan ini terus berlanjut dari generasi ke generasi, selalu wanita bersimpati. Ini tidak benar. 
Baa: Jangan memberikan ceramahmu seperti bahu. Kau pergi keluar, bertemu klien, dan menghabiskan waktu di luar, tapi Bahu tidak keluar rumah sejak 25 tahun. Kau bisa menggunakan kebebasanmu karena Anu. Jika kau merasa senang jika Anu pergi keluar, aku akan memasak di dapur dan Anu akan berpesta seperti Rakhi dan menjadi pahlawan wanita seperti temannya. Anu selalu menjaga keluarganya di depan keinginannya. Kita tidak membiarkan Anu belajar lebih jauh, kalau tidak Anu bisa menjadi guru setelah hanya belajar sedikit, bisa mengajar tari, dan belajar mengemudi mobil dalam 1 hari, bahkan bisa melampaui Kavya dan menjadi lebih sukses dari Kavya. Kaulah penghalang. Aku hanya ingin kau menerima kesalahanmu dan memutuskan semua hubunganmu dengan Kavya. Kau harus mengusirnya dari pekerjaan dan mengeluarkannya dari hidupnya. 
Baa meletakkan tangan Vanraj di atas kepala Baa.
Baa: Berjanjilah padaku, kau akan memutuskan semua hubunganmu dengan Kavya. 
Kavya memanggilnya saat itu juga. 
Baa: Lihat siapa yg menelpon. Apakah kau akan mematuhi ibumu atau tidak?

Anu kembali ke dapur sambil menangis. Baa masuk.
Baa: Maafkan aku, Anu. Apakah kau bisa memaafkan Vanraj atas dosa2nya? Aku tidak bisa melihat rumahku hancur. Kau bisa menyatukan keluarga jika kau mau. Aku berbicara dengan Vanraj dan Vanran siap untuk meninggalkan Kavya. 
Anu mengingat Vanraj.
Anu: Apakah aku akan mendapatkan rasa hormat seperti sebelumnya? Apakah aku akan setuju?
Baa: Bagaimana? Kau mau?
Vanraj: Kau meyakinkan Anu. Aku yakin Anu tidak akan melakukannya. 
Baa: Vanraj tidak akan mengingkari janji ibunya dan akan memperbaiki jalannya. Hanya Anu yang bisa menyatukan keluarga. Apa yang akan aku lakukan ketika aku sendirian setelah anak2 pergi.
Anu mengingat pengkhianatan Vanraj.
Anu: Aku bisa berkorban untuknya, tetapi tidak bisa memaafkan Vanraj. 
Baa: Maafkan dia, setidaknya untuk sisa hidupku. 
Anu mengingat Vanraj yang sedang asmara dengan Kavya di tempat tidurnya sendiri.
Anu: Ini pertanyaannya hanya sedetik dan bukan seumur hidup. Aku tidak bisa memaafkan seorang pria yang mengkhianati istrinya di tempat tidur kita. Aku tidak bisa melupakan momen itu, jadi aku tidak bisa memaafkannya.
Vanraj berjalan dengan tasnya.
Vanraj: Aku sudah memberi tahu Baa, Anu tidak akan setuju karena dia adalah pemilik rumah ini. 
Baa mengikuti Vanraj.
Baa: Jangan pergi. 
Vanraj: Semua orang kecewa dengan rumah ini dan tidak ingin melihat wajahku, jadi aku meninggalkan rumah ini untuk tinggal bersama Kavya. Setelah formalitas hukum, aku akan menikahi Kavya. 
Anu: Tunggu! Apakah kau berbicara tentang perceraian?
Vanraj: Ya. 
Anu mengingat pengkhianatannya lagi.
Anu: Maafkan aku, Baa dan Bapuji. Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang ada di hatiku. Vanraj, kirim aku surat cerai dan aku akan menandatanganinya. Hubungan ada di atas kertas bagimu, tetapi bagiku ada di dalam hatiku. Ketika aku sudah menceraikanmu dengan hati, menandatangani di atas kertas tidak masalah.

Precap: 
Anu: Vanraj, aku marah atas kesalahan yang kau lakukan. Terima kasih atas dukunganmu terhadap keluarga sampai sekarang. 
Vanraj: Bapuji memberikan rumahnya, bagaimana kau akan menjalankan rumah tanpaku?

Perbarui Kredit: MA
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```