Ep 128 - Ishq Mein Marjawan 2 1 Des 20 (Vihaan Mengusir Riddhima)

Ep 128 - #IshqMeinMarjawan2 1 Des 20 (Vihaan Mengusir Riddhima)



Episode dimulai dengan Ishani mengatakan bahwa Riddhima telah mengambil alih seluruh kendali di tangannya. Dadi mengatakan salah, saya telah memberikan hak kepada Riddhima untuk memutuskan, Riddhima memutuskan dengan hati untuk menyatukan Anupriya dan Kabir, Anda akan memutuskan hal yang sama. Vihaan mengatakan jika kalian semua menyimpan Kabir untuk kebahagiaan ibu, maka saya juga akan mentolerirnya, nasib buruk saya bahwa istri saya menikah dengan musuh saya, Anda tidak bisa menunggu selama 40 hari, Anda memberikan tempat saya kepada orang lain, lakukan Anda mencoba menemukan tubuh saya, Anda hanya membicarakan hal-hal besar tentang cinta. Riddhima bilang tidak. Dadi mengatakan tenang Vansh, kami semua dengan keputusannya, ketika kami tidak mendapatkan kabar kamu, kami memutuskannya, tidak mudah untuk hidup sebagai janda. Ishani mengatakan kamu selalu memihak Riddhima, kamu tidak tahu wajah aslinya, dia telah memberi Kabir tanggung jawab untuk menemukan Vansh, dia mengizinkan Kabir untuk tinggal di sini. Dia menegur Kabir.


Ishani mengatakan Kabir tidak menyesali kematianmu, dia mencoba menggantikanmu, Riddhima menggunakan wajahnya yang polos, tidak tahu permainan apa yang dia mainkan, mungkin dia akan melibatkan Kabir di properti kami juga, Bappa telah mengirimmu kembali, tidak tahu apa yang Dadi pikirkan bahwa dia memuji Riddhima. Vihaan marah dan pergi mencari api.

Kabir menangkap tongkat api havan. Riddhima mengira Vihaan bereaksi sama dengan Vansh, kerja bagus. Kabir memikirkan kata-kata Vansh. Kabir berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mengelola situasi ini. Kabir mengatakan ayolah Vansh, Anda dapat melampiaskan permusuhan, kemarahan dan kekesalan Anda, Anda telah melihatnya sekarang, itu tidak sengaja dilakukan, sebenarnya saya akan meninggalkan kota dengan Tervi Anda, lalu saya tahu Anda adalah saudara laki-laki saya , Anda adalah saudara tiri saya, saya tidak ingin ada kesalahpahaman, percayalah, saya telah memeriksakan semua rumah sakit untuk menemukan tubuh Anda, saya akui bahwa saya menyimpan lamaran pernikahan di depan Riddhima, yang dia terima. Riddhima mengira dia berbohong dengan bersih. Kabir mengatakan dia juga percaya bahwa saya harus mengambil tanggung jawab Vansh, saya hanya ingin mendapatkan kebahagiaan kembali di rumah ini, sekarang Anda telah datang, lebih baik saya pergi, saya ingin izin untuk mengambil sesuatu yang berharga, saya memiliki hak atasnya. Dia membawa Anupriya bersamanya.

Riddhima tersenyum melihat mereka. Kabir berkata Dadi, itu adalah kesalahanku untuk tetap di sini atas ucapanmu, jika aku telah menyakitimu, maka maafkan aku, lebih baik kita pergi. Anupriya bertanya apa yang kamu lakukan, ini bukan tujuan kami. Riddhima mengingat kata-kata Kabir dan berpikir kejahatan selalu kalah, saya menang, Anda pergi dari hidup saya. Vihaan mengatakan berhenti. Kabir tersenyum. Kabir mengatakan sekarang tujuan akan mengejar kita, aku tahu Vansh akan menghentikan kita. Vihaan mengatakan kamu merebut barang berhargaku. Dia mengambil Saafa-nya. Riddhima mengira aku tidak menceritakan ini pada Vihaan, bagaimana dia tahu. Kabir mengira aku yakin dia bukan Vansh, Vansh tidak akan menjauh dari ibunya. Vihaan mengucapkan terima kasih, apa yang menjadi milikku akan menjadi milikku. Riddhima tersenyum. Dia berterima kasih pada Bappa. Dadi menghentikan Kabir dan Anupriya. Dia mengatakan Vansh, kamu adalah Vansh saya, benar, Vansh saya percaya dalam menjaga hubungan, tidak memutuskan hubungan, Anupriya mencintaimu lebih dari ibumu, kamu tidak bisa melupakannya. Vihaan bilang aku tidak pernah melanggar kata-katamu. Dia pergi ke Kabir dan mengatakan kami menyimpan permusuhan, sekarang kami akan menjaga hubungan. Dia memeluk Kabir. Dadi tersenyum. Vihaan mengatakan Kabir yang dimainkan dengan baik, sekarang gerakan akan menjadi milikku, Vansh tidak pernah melupakan musuhnya, tunggu dan tonton. Kabir kaget.

Dadi mengatakan sekarang saya merasa Vansh saya telah kembali. Riddhima mengira permainannya berubah, kami akan menjaga bagian selanjutnya tetap sama. Dia mengatakan Vansh, aku tahu aku telah sangat menyakitimu, maafkan aku. Dia ingat Riddhima meminta Vihaan untuk memaafkannya, tidak ada yang akan meragukannya. Vihaan mengatakan Anda tidak hanya menyakiti saya, Anda menghancurkan saya, Anda telah membuat lelucon tentang perasaan dan kepercayaan saya, Anda memainkan permainan dengan saya, Anda telah menipu saya, Kabir adalah musuh saya, musuh terus bermusuhan, Anda adalah kekasih saya satu, aku percaya padamu, kamu tahu Kabir adalah musuh besarku, bahkan saat itu kamu menikah dengannya. Dia berpikir apa yang Vihaan katakan, ini bukan rencana kami. Dia mengatakan Dadi tidak mengharapkan Anda untuk setuju, mungkin dia telah memprioritaskan kebahagiaan dan masa depan Anda. Riddhima berpikir bagaimana Vihaan mengetahui hal ini, apakah dia mengawasi rumah ini?

Dia bilang aku sangat menyesal, maafkan aku. Dia mendekat dan bertanya apa drama ini, lakukan saja apa yang saya katakan. Dia mendorongnya dan berkata menjauh, kebencianku semakin tinggi saat kamu mendekat, kejahatanmu lebih besar dari yang lain. Dadi bilang beri dia kesempatan untuk mengatakannya. Vihaan mengatakan tidak ada yang perlu dikatakan, dia menikah lagi, hentikan Riddhima. Ishani mengatakan Vansh melakukan yang benar. Chanchal mengatakan ya, jika tidak ada cinta dan kepercayaan, apa yang akan kamu lakukan. Ishani mengatakan Vansh telah mendapatkan Riddhima di kepalanya, sekarang kebenarannya keluar, dia tidak pantas untukmu. Vihaan mengatakan benar, saya memutuskan untuk tidak tinggal dalam hubungan ini, saya ingin bercerai. AR.Riddhima dan semua orang kaget. Vihaan mengatakan tidak ada yang bisa memberiku rasa sakit seperti kamu telah memberiku Riddhima. Ishani mengatakan kamu selalu mengabaikan kesalahannya, sekarang dia telah menjadi masalah kita, segera keluar, dia tidak pantas berada di sini. Dia mengatakan dengan tepat. Dia naik ke atas. Riddhima bilang Dadi…. Vihaan melempar koper ke bawah dan berkata keluar dari rumahku.

Riddhima berpikir bagaimana Vihaan berperilaku seperti Vansh. Dia menatapnya. Dia berpikir jika aku bisa membawamu ke sini, aku bisa mengusirmu, kamu telah membuat kesalahan besar Vihaan. Dia bilang aku tidak bisa mentolerirmu di sini, kamu akan tinggal di kakus sampai perceraian selesai. Ishani mengatakan Dadi, dukung Vansh dalam keputusannya. Dadi menangis. Chanchal bilang buang saja dia. Vihaan mengatakan jika dia menghilang, maka aku akan terikat dengannya sepanjang hidup, begitu perceraian terjadi, maka dia akan pergi selamanya. Riddhima bilang aku tidak berpikir kamu akan melakukan ini, kamu telah bersumpah pada ibumu. Vihaan mengedipkan mata dan tersenyum. Dia bilang kamu tidak akan mendengarkan. Dia membawanya keluar. Ishani bilang aku akan menanganinya, aku akan mengusirnya dari rumah dengan nyaman. Vihaan tersenyum dan melambai ke Riddhima. Riddhima berpikir apakah saya meminta iblis lain untuk menghadapinya. Dia berdoa untuk keluarga. Ishani meminta Riddhima untuk datang.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)