Ep 1718 - Kumkum Bhagya 1 Des 20 (Rhea Sangat Merindukan Pragya)

Ep 1718 - #Kumkum Bhagya 1 Des 20 (Rhea Sangat Merindukan Pragya)


Episode dimulai dengan Ranbir memikirkan kata-kata Pallavi. Dia pikir tidak ada yang bisa memisahkannya dari Prachi dan turun. Pallavi bilang begitu kamu akan meninggalkan rumah. Aryan bilang maaf bro. Ranbir mengatakan ketika kalian semua mengetahui segalanya maka saya tidak perlu memberi tahu siapa pun. Vikram menghentikan Ranbir dan berkata aku akan mengalahkanmu begitu banyak, kamu ingin pergi meninggalkan kita semua. Ranbir bilang aku tidak punya pilihan. Vikram mengatakan apakah Anda tahu bagaimana dunia ini bekerja, dan mengatakan sangat sulit untuk menanggungnya. Ranbir berkata maaf, aku harus pergi dan berkata Prachi adalah duniaku. Beeji mencoba menghentikannya. Ranbir bilang beri tahu aku. Vikram mencoba menghentikannya. Pallavi mengatakan biarkan dia pergi dan meminta Ranbir untuk meninggalkan segalanya, bisnis, properti dan uang. Ranbir bertanya apakah menurutmu aku akan berhenti di sini karena keserakahan semua ini dan mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apa pun. Pallavi bertanya apa yang akan Anda lakukan, 7-5 malam pekerjaan dan bertanya bagaimana dia akan hidup dengan kemiskinan dan bertanya apa yang akan Anda beri makan padanya. Ranbir mengatakan bahwa dia akan bekerja keras dan akan berhasil hidup. Dia mengatakan cinta mengajarkan segalanya. Pallavi mengatakan kamu sangat mencintainya sehingga kamu ingin meninggalkan kami dan mengatakan pintu ini tertutup untukmu. Dia menuduhnya karena meninggalkan mereka. Ranbir bilang aku tidak akan meninggalkan kalian semua, pergi keluar rumah untuk kebahagiaanku. Pallavi memegang tangannya dan menghentikannya. Ranbir bilang aku tahu kamu akan setuju dengan Prachi dan akan memeluknya. Pallavi mengatakan dia akan mati, tetapi tidak akan pernah menerima Prachi. Dia mengatakan bahwa mulai hari ini, baik dia adalah putranya atau dia adalah ibunya. Vikram bertanya apa yang kamu katakan? Pallavi mengatakan mulai hari ini, semua hubungan kita berakhir. Dia mengatakan kita akan lupa bahwa kita memiliki seorang putra bernama Ranbir. Beeji bertanya apa yang kamu katakan? Pallavi bertanya apakah kita memintanya untuk hari ini dan mengatakan aku terlalu mencintainya, dan itulah mengapa dia dibutakan dan hanya memikirkan cintanya. Dia mengatakan jika kamu akan mendapatkan kebahagiaan maka pergilah padanya, tetapi jangan berbalik dan lihat aku.


Ranbir mengatakan kamu adalah ibu yang baik dan tidak ada yang bisa mencintaiku seperti kamu. Dia mengatakan seperti yang Anda katakan bahwa Anda tidak akan pernah menerima Prachi, saya tidak akan pernah meninggalkannya. Dia bilang aku tidak menginginkan apapun darimu, Beeji dan Ayah. Dia bilang aku punya satu permintaan, ketika aku membawa Prachi ke sini, berkati saja dia. Pallavi memintanya untuk tidak membawa dan mengatakan dia akan mengutuknya. Dia memintanya untuk tidak datang. Ranbir berjanji bahwa begitu dia pergi, dia tidak akan pernah kembali. Dia melangkah keluar rumah. Vikram berteriak pada Ranbir. Pallavi memegangi dadanya dan jatuh. Beeji berteriak memanggil Ranbir dan memintanya untuk datang. Vikram meminta beeji untuk memanggil Dokter. Ranbir masuk dan melupakan janjinya. Pallavi bertanya apakah dia akan meninggalkannya. Dia bilang tidak. Dia pingsan. Vikram pergi memanggil dokter.

Meera datang ke kamar Rhea dan memintanya untuk tidak menangis, semuanya akan buruk. Rhea berkata takdirnya buruk. Meera mengatakan ada kemungkinan hal-hal baik dan mengatakan ibumu adalah orang yang sangat baik. Rhea bilang dia mengirimku ke penjara. Meera bertanya apakah dia tidak melihat air matanya. Rhea bilang itu palsu. Dia bilang aku pikir dia ibu terbaik dunia dan mencintaiku, tapi dia hanya mencintai Prachi. Meera mengatakan dia adalah ibumu. Rhea berkata aku selalu gadis tanpa ibu dan berkata aku tidak punya ibu. Meera bertanya bagaimana dengan saya? Dia bilang aku tidak bisa menggantikan ibumu, tapi aku sangat mencintaimu dan menjadi maa Yashoda mu. Dia bilang kamu selalu mencintaiku dan memintanya untuk mempercayainya, mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Rhea bilang aku tidak tahu, aku hanya ingin pelukan.

Pragya dan Prachi pulang. Sarita behen bertanya apakah Rhea dibebaskan dari penjara dan bertanya pada Pragya apa yang terjadi? Prachi mengatakan Maa lelah. Pragya pergi ke kamar. Shahana mengatakan Sarita pernah memarahiku. Sarita behen meminta Prachi untuk mengatakan apa yang terjadi? Telepon Prachi berdering. Shahana mengatakan Ranbir pasti memanggilmu, karena dia memanggilmu berkali-kali. Dia mengatakan ini adalah nomor yang tidak diketahui. Prachi memanggil Ranbir, tetapi nomornya tidak dapat dihubungi. Sarita behen mengatakan hari ini adalah hari yang tidak menguntungkan dan mengatakan Ranbir dalam kesulitan.

Vikram, Beeji dan Ranbir membawa Pallavi ke dalam mobil. Beeji mengatakan jika terjadi sesuatu pada Pallavi. Ranbir mengatakan tidak ada yang akan terjadi padanya. Pallavi bertanya apakah dia akan meninggalkannya? Ranbir mengatakan tidak, aku akan bersamamu. Dia pingsan.

Rhea menangis dan memberi tahu Meera bahwa dia mencintainya bahkan sebelum mengetahui bahwa dia adalah ibunya. Aaliya datang ke sana dan memintanya untuk tidak menangis. Rhea mengatakan bahwa jika dia mendapatkan ibu maka dia akan baik-baik saja. Aaliya memprovokasi dia melawan Pragya dan Prachi, dan berkata haruskah aku menulis di atas kertas, bahwa mereka akan mengirimmu lagi. Rhea mengatakan kamu tidak akan memahaminya dan pergi keluar. Meera bilang kamu tahu bagaimana dia? Aaliya mengatakan ya, dia akan pergi di belakangnya.

Abhi memanggil Pragya dan kemudian Prachi. Telepon Prachi berdering. Dia mengatakan panggilan papa, tetapi tidak mengangkatnya. Dia memanggilnya lagi. Sarita behen memintanya untuk berbicara dengan Papa dan menceritakan segalanya. Prachi mengangkat telepon, saat itu Abhi mendengar Aaliya memanggil Rhea dan keluar. Prachi mengatakan panggilan terputus. Abhi keluar dan bertanya apa yang terjadi?

Ranbir dan Vikram membawa Pallavi ke rumah sakit. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi Pallavi. Ranbir mengatakan dia mengalami komplikasi dari sebelumnya. AR.Beeji mengatakan Pallavi hidup untukmu dan ketika kamu mengatakan bahwa kamu akan meninggalkan rumah, dia mendapat serangan jantung. Vikram memintanya untuk tidak mengatakan ini. Ranbir merasa bersalah dan melihat Pallavi di ICU, saat dia dirawat di ICU.

Sarita behen bilang dia tidak suka Rhea. Shahana bahkan mengatakan dia. Pragya melihat foto Rhea dan memikirkan kata-katanya.

Precap: Rhea bertanya pada Abhi apakah dia akan memberikan apa yang dia minta? Abhi bilang aku akan memberikan hidupku untukmu dan memintanya untuk menanyakan apa yang dia inginkan? Rhea memintanya untuk menikah dengan Meera. Abhi kaget. Aaliya tersenyum.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```