Ep 3277 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 1 Des 20 (Naira Mengetahui Tentang Riddhima)

Ep 3277 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 1 Des 20 (Naira Mengetahui Tentang Riddhima)


Episode dimulai dengan Naira membeli sesuatu untuk ulang tahun Kairav. Dia melihat beberapa es krim diambil untuk pelanggan. Dia mengatakan Kairav ​​akan memintanya. Dia mendapat telepon Dadi. Dia berbalik dan melihat Kairav ​​memakan es krim itu. Dia melihat Kartik, Kairav ​​dan Riddhima. Dia memutus panggilan Dadi dan mengirim pesan. Dia mengatakan siapa dia, Kairav ​​tidak memberitahuku tentang dia, apakah dia dari sekolah Kairav. Dadi membaca pesannya bahwa mereka sedang berbelanja untuk ulang tahun. Dadi mengatakan di mana Akshu, kami tidak dapat berbicara dengan mereka, apa yang terjadi, saya akan memberi tahu mereka bahwa saya akan melihat mereka bersama hari ini. Riddhima bertanya apa yang kamu inginkan untuk ulang tahunmu. Kairav ​​mengingat kata-kata Naira ketika mereka merencanakan ulang tahunnya. Kartik memegang Kairav.


Naira memikirkan Riddhima. Dia mengemas hadiah untuk Kairav. Dia bilang aku tidak mengerti. Naira mendapat pesan Kartik. Dia pergi ke teras untuk menemui Kartik. Penjaga Pyaare mohan datang. Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Dia bilang saya penjaga, saya akan bertanya, apa yang kamu lakukan di sini. Dia bilang aku baru saja membawa putriku ke sini. Dia pikir permainan lucu sedang terjadi antara kamu dan Kartik. Dia melihat Kartik datang. Dia mengirim penjaga itu pergi. Kartik datang dan memeluk Naira. Dia bilang aku merindukanmu. Dia bilang kita bertemu di pagi hari, aku juga merindukanmu.

Kartik bertanya sampai kapan Naira ... Dia mengatakan sampai Kairav ​​sembuh total, apakah dia tidur nyenyak. Kartik bilang iya, jangan percaya padaku. Dia bilang aku meminta untuk merasa puas. Dia menunjukkan video Kairav. Dia tersenyum. Dia mengambil Akshara. Raahatein…. Memainkan…. Mereka berpelukan. Dia mendapatkan teh untuk mereka. Riddhima memanggilnya. Dia memutuskan hubungan.

Dia bertanya telepon siapa itu, mungkin mendesak. Dia bilang tidak, saya akan bicara besok. Dia bertanya apakah itu orang dengan siapa Anda dan Kairav ​​pergi minum es krim, tidak keberatan. Dia mengatakan Riddhima. Dia bertanya apakah saya mengenalnya? Dia bilang tidak, Riddhima adalah penasihat Kairav. Dia kaget dan mengatakan Kairav ​​membutuhkan seorang konselor, saya ibu yang buruk. Dia mengatakan itu bukan karena Anda, saya tidak memberi tahu Anda karena Anda akan menyalahkan diri sendiri. Dia mengatakan bagaimana saya bisa tetap baik-baik saja sampai dia kesakitan. Dia menangis.

Kartik menghiburnya. Dia mengatakan mungkin aku mendapatkan anakku dariku. Dia bilang tidak, aku tidak akan membiarkan dia melupakanmu. Dia bilang aku percaya padamu, tapi orang luar mungkin merebutnya, kami tidak akan melibatkan orang luar, tolong. Dia memeluknya. Dia bilang kamu bertemu Kairav. Dia bertanya, bisakah aku melihatnya. Dia bilang kamu bisa bertemu dengannya, dia sedang tidur. Mereka mengambil Akshara. Penjaga melihat mereka di rekaman cctv. Dia bilang mereka berdua punya anak sendiri, meski begitu mereka akan berselingkuh, biarkan sekretaris datang, saya akan berikan kabar ini. AR.Kartik dan Naira datang ke Kairav. Lukka chuppi… .plays…. Dia duduk menangis dan berkata aku ibu yang buruk, aku tidak melakukan apapun dengan sengaja, aku sangat mencintaimu, bagaimana kamu akan mengerti. Kartik memintanya untuk tidak khawatir. Dia bilang kita akan mengklik selfie, Dadi memanggilku. Dia bilang ya, dia juga menelepon saya. Dia mengatakan bahwa kita mengklik gambar dan mengirimkannya ke Dadi. Kartik mengambil foto selfie. Kairav ​​bangun dan melihat Naira. Dia takut dan mengatakan tidak, ibu …… Kartik bertanya apa yang terjadi, dimana Naira. Naira dan Akshu bersembunyi. Konsol Kartik Kairav. Naira pergi dengan Akshu. Kartik memeluk Kairav ​​dan merasa tidak enak.

Precap:
Naira mengajari menari untuk beberapa gadis. Kartik datang kesana. Gadis-gadis itu menyukai Kartik. Naira mengira aku akan menemuinya sekarang.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)