Ep 35 - Apna Time Bhi Aayega 30 Nov 20 (Veer Memberi Tahu Semua Orang Tentang Pernikahannya)

Ep 35 - #Apna Time Bhi Aayega 30 Nov 20 (Veer Memberi Tahu Semua Orang Tentang Pernikahannya)



Adegan 1
Veer berhenti. Sanjay bilang Veer ayo. Semua orang menunggu. Ini babak terakhir. Rajeshwari mengatakan Veer? Ayolah. Lanjutkan. Veer berbalik dan membuka simpul. Semua orang kaget. Rajeshwari mengatakan apa yang kamu lakukan? Kiara mengatakan jangan lakukan ini. Veer pergi ke Rani dan memegang tangannya. Veer membawanya masuk. Rani mengingat semuanya. Semua orang kaget melihat Veer memegang tangannya. Veer bilang aku tidak bisa menikahi Kiara. Bukan karena aku tidak suka Kiara atau ingin menghinanya. Saya tidak bisa membodohi dia dan keluarganya. Saya sudah menikah. Semua orang kaget. Veer mengatakan Rani adalah istriku, Rani Veer Partap Singh. Nandani mengatakan bhai apa semua ini? Bagaimana Anda bisa menikahi seorang pembantu? Lihatlah dia dan lihat dirimu. Keajaiban apa yang telah kamu lakukan? Vikram mengatakan biarkan dia menjelaskan. Bersantai. Nandani mengatakan sindur merah ini, chunri melihat wajahnya. Dia sangat pintar. Vikram bilang diam. Rani? Bhai menjelaskan apa yang terjadi? Nandani bilang aku bilang jangan mendekati mereka. Sekarang makan dan tinggal bersama pelayan ini. Ini tidak mungkin terjadi.


Kiara mengatakan Veer kamu tidak bisa melakukan ini. Anda tidak bisa membuat lelucon dalam hidup saya. Veer bilang aku minta maaf. Kiara berkata persetan dengan permintaan maafmu. Rajeshwari menampar Veer. Rajeshwari bilang aku salah karena aku punya harapan darimu. Saya seharusnya tahu bahwa Anda tidak pantas dipercaya. Darahmu memiliki darah kotor. Sanjay mengatakan ini bukan waktunya untuk itu. Ayah Kiara mengatakan apa lagi yang harus kita katakan? Putramu menikah dengan seorang pembantu. Kiara mengatakan ketika kamu sudah menikahinya mengapa kamu tidak memberi tahu kami? Kenapa kamu datang kesini? Ada apa ini? Anda membuat lelucon tentang keluarga kami. Dia mengatakan apakah ini kebangsawanan? Kami tidak mengharapkan ini dari Anda. Sanjay bilang aku minta maaf atas apa yang terjadi. Silakan pergi dari sini. Mari kita pahami masalahnya dan bicara. Ibu Kiara bilang ayo pergi. Kiara bilang aku tidak akan pergi ibu sampai Veer menjawab mengapa dia melakukan ini? Ayahnya berkata jangan buang waktumu. Dia mencengkeram kerah Veer dan mengatakan kamu pria tak bertulang. Anda semua harus menderita untuk ini. Dia mengambil Kiara dari sana. Rani menangis. Rajeshwari berkata dalam hati pelayan ini menjadi Rajawat DIL? Saya sangat terhina hari ini.

Adegan 2
Sanjay bilang kamu gila? Pernikahan itu berlangsung selama dua bulan. Mengapa Anda menyetujui semuanya? Rajmata mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Mengapa Anda tidak memberi tahu kami jika Anda tidak ingin menikahi Kiara. Rani mengatakan untuk menyelamatkan hidup. Rajeshwari mengatakan hidup siapa? Rani menceritakan bagaimana Jai ​​memanggilnya ke sana. Nandani mengatakan kamu adalah drama yang besar. Sekarang menuduh Jai, Anda pergi ke sana dengan satu panggilan? Rani bilang aku tidak tahu tentang hukum mereka. Aku bisa pergi kemana saja untuk ayahku. Saya tidak pernah membayangkan apa yang terjadi di sana. Dia menceritakan bagaimana mereka diserang dan bagaimana Veer menyelamatkannya.

Vikram memeluk Veer. Dia bilang lupakan segalanya. Terima kasih Tuhan kamu baik-baik saja. Saya tidak tahu apakah ini salah atau benar, yang terpenting adalah keselamatan Anda. Rajeshwari Vikram, Anda tidak tahu seberapa besar harga yang harus kami bayar untuk keselamatannya. Dia sekarat di sana akan lebih baik. Sanjay bilang tutup mulut sampah apa? Rajeshwari mengatakan saya mengatakan yang sebenarnya. Kami mempertahankan reputasi selama bertahun-tahun. Butuh banyak pekerjaan. Pelayan ini dan anakmu merusaknya. Keluarga Kiara menghina kami. Ini baru permulaan. Dia pikir dia bisa membawa sandal ini ke rumah kita sebagai mahkota> Dia bahkan tidak bisa melihat mata kita, sekarang dia akan duduk bersama kita? Apa yang Anda harapkan dari kami ?? Bahwa kita akan menjadikannya DIL kerajaan kita? Veer mengatakannya? Haruskah kita menerima mentalitas kecilnya, saudara laki-lakinya yang kriminal, pakaiannya yang robek, ayahnya yang adalah pelayan kita sekarang akan menjadi kerabat kita? Mustahil. Saya tidak menerima pernikahan ini. Faktanya, hari ini tidak ada dalam hidup saya. Lupakan apa yang terjadi. Pernikahan ini adalah lelucon sepertimu. Sekarang keluar.

Sanjay berkata berpikir dengan pikiran dingin. Rajeshwari mengatakan tidak, terkadang untuk membersihkan kotoran Anda harus menyentuhnya. Dia memegang tangan Rani dan menyeretnya keluar. AR.Rajeshwari mendorongnya keluar rumah. Veer pergi menjemputnya. Rajeshwari menghentikannya. Veer mencoba pergi lagi. Rajeshwari mengatakan jangan pernah memikirkannya. Dia mendorongnya juga di sampingnya. Mereka berdua ada di lantai. Nandani bilang bhai .. Rajeshwari bilang aku tidak menerima pembantu ini dan DIL ini. Keluar dari rumahku.

Episode berakhir.

Precap-Rajeshwari mengatakan ini gajimu. Aku tidak akan pernah membiarkanmu menjadi DIL dari rumah ini. Anda hanya pembantu kami.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)