Ep 538 - Guddan Tumse Na Ho Payega 30 Nov 20 (Agastya Mengusir Pushpa Keluar Dari Rumah)

Ep 538 - #Guddan Tumse Na Ho Payega 30 Nov 20 (Agastya Mengusir Pushpa Keluar Dari Rumah)



Adegan 1
Choti bilang telepon ke sini. Kali datang. Pushpa mengatakan dimana kamu? Saya memberi Anda uang. Keluarkan dia. Kali menjatuhkan asap di sana. Choti pergi, Kali bilang dia berbahaya. Bahkan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Terimalah kejahatan Anda atau dia tidak akan meninggalkan Anda. Pushpa mengatakan tidak pernah.


Choti bilang aku harap mereka semua setuju untuk mengaku. Guddan pergi mandi. Agastya keluar dengan handuk. Choti bilang apa ini? Dia bilang kamarku, istriku. Kita bisa mandi bersama. Choti bilang sangat malu. Pergi sekarang. Dia bilang ya aku pergi. Choti membuka mata. Dia masih disana. Dia mendekati Choti. Lagu sanu ek pal chain dimainkan. Agastya mendekat. Choti mendorongnya dan berkata sekarang mandi sendiri.

Choti datang ke Guddan. Choti mengatakan pintunya tidak terkunci. Bagaimana jika itu orang lain? Guddan bilang aku tahu langkahmu. Guddan mengatakan Anda tidak peduli pada diri sendiri dan di mana Anda? Dia bilang Agastya tidak membiarkanku pergi. Gudda bilang aku akan membuat mereka mengaku untuk membuat cintamu lebih kuat. Sudah waktunya untuk mengaktifkan rencana B. Choti mengatakan pesta dansa? Guddan mengatakan ya.

Adegan 2
Shona melihat banyak kelapa di lantai. Dia mengatakan apa ini? Lampu gantung meledak. Shona menangis dan berteriak. Shona mengatakan kelapa ini adalah bom. Pushpa mengatakan apa? Kali mengatakan bahwa hantu melakukan semua ini. Dia akan mengambil apa yang dia inginkan. Saru mengatakan apa yang dia inginkan? Choti mengatakan tentang hiburan mic. Anda semua harus menari tanpa henti. Niya bilang aku bukan penari. Tidak pernah. Choti meledakkan kelapa. Shona bilang lihat .. Kali bilang tinggalkan aku. Choti menempatkan petasan di dalam kelapa. Kali bilang dia mematahkan tanganku. Silahkan menari. Shona bilang aku siap. Kita harus menari. Kami tidak menari di pernikahan Chiku. Kami siap. Kali bertepuk tangan. Drama musik. Mereka berempat menari.

Shona mengatakan kami akan mengakui segalanya. Tolong jangan meledak. Saya tidak ingin mati. Kali tolong selamatkan kami. Kali mengatakan kemudian akui kejahatanmu. Inilah satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri Anda sendiri. Malam ini di meja makan semua orang akan mengaku.

Adegan 3
Choti menyajikan makanan. Guddan mengatakan di mana 4 itu? Mereka semua datang. Uang bilang mumi kenapa kamu bertingkah seperti pelakunya? Agastya mengatakan dimana ma? Mengapa semua orang begitu stres. Shona bilang aku ingin memberitahumu sesuatu yang besar. Saya harus mendapatkan keberanian tetapi tidak ada cara lain. Kami bersekongkol tentang serangan Guddan dan kematiannya. Agastya kaget. Shona mengatakan Pushpa juga bagian dari rencana ini. Kami memukulnya dengan keras dengan tongkat hoki. Semua orang kaget. AR.Agastya sangat marah. Pushpa datang. Uang bilang mumi apa yang kamu katakan?

Agastya berdiri dan berteriak maa. Dia mengatakan apakah kamu terlibat dalam semua ini? Agastya menyeretnya keluar. Pushpa mengatakan apa yang kamu lakukan? Aku ibumu Agastya mengatakan kamu telah kehilangan hak untuk disebut seorang ibu. kamu bukan apa-apa bagiku. Dia menutup pintu. Pushpa bangun. Dia bilang mimpi ini tidak mungkin benar. Agastya tidak bisa meninggalkanku. Dia pergi keluar. Shona memberi tahu Agastya. Dia bilang kita berencana untuk .. DIL kita .. Pushpa mengatakan Agastya. Dia berteriak.

Precap-Pushpa berpura-pura pingsan. Agastya berlari ke arahnya. Guddan menggelitik kakinya untuk membangunkannya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```