Ep 561 - RadhaKrishn 1 Des 20 (Krishn Mengalahkan Banasur)

Ep 561 - #RadhaKrishn 1 Des 20 (Krishn Mengalahkan Banasur)


Mahadev melempar trishul ke arah Krishn. 
Radha: Mahadev, aku berdoa untuk keselamatan Krishn untuk seumur hidup. Kau tidak bisa melempar trishul ke Krishn. Kau harus menariknya kembali.
Krishn melempar chakra sudarshannya, tetapi trishul sudah melukai Krishn. Tubuh Krishn membiru karena racun di dalamnya. Radha muncul dalam avatar daiviknya Niyati Devi. 
Mahadev: Salam. 
Radha: Pertarungan kalian akan mengakhiri dunia ini. 
Mahadev: Aku hanya mengikuti perintah Krishn dan melakukan karmanya. 
Krishn: Itu karena Niyati devi Radha harus datang ke sini.
Mahadev: Radha, apa yang harus aku lakukan?
Radha: Ingatlah janjimu, kau tidak akan menyerang Krishn dengan trishulmu. Penuhi janjimu. 
Mahadev mengingat janjinya.
Mahadev: Terima kasih sudah mengingatkan akan janjiku. Krishn, tarik kembali chakra sudarshanmu. 
Krishn: Chakra sudarshan sedang melakukan tugasnya dan tidak dapat ditarik kembali.
Mahadev: Terima kasih Krishn, karena telah membereskan dilemaku. 
Krishn: Terima kasih Radha karena telah menyelesaikan masalah dengan cinta. 
Niyati devi Radha menghilang. 

Banasur memperhatikan dengan gembira.
Banasur teriak: Krishn meninggal. 

Mahadev: Krishn, kau mengizinkanku untuk memenuhi janjimu, jadi sekarang aku akan menyerap racun dalam Krishn. 
Mahadev menyerap semua racun dan membuatnya kembali normal. 

Banasur kaget melihat itu dan berteriak.
Banasur: Bagaimana Krishn bisa melarikan diri? Mahadev, kau tidak dapat menghentikan perang sampai Krishn meninggal. 
Mahadev: Krishn, kau harus terus berjuang seperti yang dijanjikan. 
Krishn: Chakra sudarshan tidak akan membiarkan dia berkelahi dan menghujani cintanya padanya. 
Sudarshan menyiramkan cahayanya ke Mahadev. Krishn menyanyikan Har Har Mahadev. Avatar rudra Mahadev menghilang dan kembali ke kailash. 

Gowri mata: Istirahatlah Mahadev, aku tidak akan membangunkanmu sampai semuanya tenang.


Krishn kembali ke medan perang, meninggalkan orang2 terkasihnya bahagia.
Banasur teriak: Krishn menipu Mahadev. Mahadev harus bertarung. 
Krishn: Mahadev sedang beristirahat dalam tidur nyenyak. 
Banasur: Aku akan mengakhiri Krishn sekarang. 
Banasur mengeluarkan 100 tangannya.
Banasur: Krishn, bagaimana kau akan mengalahkanku sekarang?
Krishn: Aku akan mengakhiri 100 tanganmu terlebih dahulu, kemudian membunuhmu. 
Krishn memanggil kembali chakra sudarshan dan menghancurkan 100 tangan Banasur. 
Banasur teriak dengan marah: Tahan Usha! Kau harus berhenti Krishn atau aku akan membiarkan pengkhianat Usha mati lebih dulu. 
Krishn: Kau lupa, chakra sudarshan tidak membunuh orang tak berdosa. 
Banasur menyadari kesalahannya.
Banasur: Maafkan aku Krishn, aku tidak menyadari orang yang mengalahkan Krishn tidak terkalahkan. 
Krishn menghentikan sudarshan saat mencoba memenggal kepalanya dan menghancurkan senjatanya.
Krishn: Sudarshan tidak membunuh orang yang menyadari kesalahannya dan bertobat. 
Banasur: Sam, kau tidak melakukan yang benar dengan merencanakan dosa keji. Kau harus bertobat. 
Sam: Ti... ti... tidak. Banasur berbohong. 
Balram: Ocehanmu mengungkapkan kebenarannya.
Radha: Kau tidak melakukan yang benar dengan mencoba membunuh ayahmu. 
Sam: Maafkan aku ayah.
Radha: Aku maafkan. Krishn, maafkan Sam.
Krishn: Kau menyelamatkan semua orang dengan cintamu. Sam akan menyadarinya nanti.
Nishath: Waktunya kita pergi.
Anirudh: Sam melakukan kesalahan dengan menipu kita. Sam harus dihukum. 
Balram: Terserah Krishn mau menghukum Sam atau tidak. Jangan sampai dia menjadi buta dalam cinta anak seperti Dhritarastra. 
Krishn: Sam melakukan dosa. Sam kan dihukum.

Di Dwarka...
Lakshmana: Maa, aku tidak tahu apa yang terjadi di medan perang. Mahadev tidak terkalahkan, tetapi Krishn dan Balram tidak. 
Jamvati: Aku yakin Sam aman.
Lakshmana: Kau benar, tapi Mahadev akan membunuh Krishn dan Balram. Sekarang Sam harus menjaga Dwarka.
Pelayan: Krishn memenangkan pertempuran dan kembali dengan semua orang. 
Revati dan Rukmavati bersuka cita dan pergi untuk menyambut mereka.
Lakshmana: Maa, setiap orang akan membenci Sam. Mereka akan mencoba membuktikan Sam salah dan membuatnya dihukum Krishn. 
Jamvati: Ini tidak akan terjadi.
Lakshmana: Aku adalah putri Mahabali Duryodhan dan tahu cara menipu orang. 
Jamvati, Revati, dan Rukmavati menunggu di luar tempat dan melakukan aarti Anirudh dan Nishath. 
Lakshmana: Dimana Sam?
Krishn kembali bersama Radha dan Balram.
Krishn: Jamvati, aku ingin kau ke sabha sekarang. 
Sam dibawa dengan rantai. Jamvati menjatuhkan thali karena terkejut.
Lakshmana menangis: Mengapa suamiku yang tidak bersalah dikurung dalam rantai seperti tahanan?
Balram: Sam melakukan dosa
berteman dengan Banasur. Sam juga mencoba membunuh Krishn. Sam harus dihukum karena itu. 
Lakshmana: Itu bohong.
Krishn: Aku sudah memanggil sabha untuk membersihkan segalanya.

Precap: 
Sam: Krishn menghinaku. Aku harus membungkuk dan meminta maaf padanya.
Krishn: Jika putraku menginginkannya.

Perbarui Kredit: MA
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```