Ep 80 - Lockdown Ki Love Story 1 Des 20 (Dheeraj Menembak Shobha)

Ep 80 - #LockdownKi Love Story 1 Des 20 (Dheeraj Menembak Shobha)


Episode dimulai dengan Dheeraj dan Ankita datang untuk puja. Pandit bilang kakakmu sedang menunggu. Dheeraj bertanya apakah Dhruv ada di sini. Raghav datang bersama Sumitra dan berkata bahwa saya juga seorang saudara laki-laki, kita akan melakukan puja, kita adalah satu keluarga untuk dunia, kebenaran akan menang. Dia meminta mereka untuk datang, ada kejutan bagi mereka. Mereka melihat beberapa pria bermain band. Shobha membawa Sheetal ke sana. Ankita mengatakan Sheetal dibebaskan, tetapi di mana Shashi dan Nutan. Raghav memeluk Sheetal. Dia mengatakan Bua telah kembali, bersiap-siap, mengapa kamu merindukan ibu dan ayahmu. Mereka menari. Raghav mengajak Dheeraj dan Ankita untuk menari. Dheeraj mendorong Raghav pergi. Dia berteriak hentikan semua ini, kami tidak datang ke sini untuk menari.


Dia bertanya pada Sheetal dimana Shashi dan Nutan. Shobha mengatakan mereka terkunci. Dheeraj bertanya bagaimana Bua bisa bebas. Sheetal bilang aku tidak bersalah, ibu dan ayahmu mencoba membakar bahu, jadi mereka akan tetap di penjara. Ankita mengatakan kamu telah melihat bahwa Milky menyalakan api sendiri. Sheetal mengatakan hukum itu buta, saya telah memberi tahu mereka bahwa Shashi dan Nutan mencoba membakar Milky demi mas kawin. Shobha bilang benar. Raghav meminta para pria untuk bermain band. Mereka menari.

Ayah Milky mengatakan kamu melakukan kesalahan, kamu tidak akan mendapatkan Dhruv dengan cara ini. Milky mengatakan saya telah mempermudah Dhruv, dia akan mendapatkan orang tuanya jika dia memilih saya, dia harus berpikir apakah dia menginginkan orang tuanya atau Sonam, berhenti menjelaskan saya, pergi dan jelaskan Dhruv. Dia mendengar musik. Dhruv dan Sonam berbicara dengan pengacara. Pengacara mengatakan kasus mudah ditangani, tetapi Sheetal telah melawan ibu dan ayahmu, kasusnya sudah berakhir sekarang, di luar kendali, sekarang orang tuamu akan dipenjara.

Sumitra merasa tidak enak dan menangis. Ankita mengatakan saat Anda menelepon saya, saya pikir Anda masih sama, saya tidak tahu Anda memanggil saya ke sini untuk menghina. Sumitra menangis. Sheetal bilang aku bebas dari penjara, Ankita hanya akan menyebarkan kesedihan, dia tidak bahagia untukku. Ankita marah dan membantah. Raghav mengambil permen untuk Dheeraj dan bertanya tidak bisakah kamu berbicara dengan kami dengan baik, apa yang kamu dapatkan, orang tuamu berada di balik jeruji besi, setidaknya Bua telah datang. Dheeraj bilang aku memperingatkanmu, menjauhlah dariku. Raghav bilang aku memberimu permen, ambillah. Dheeraj melempar yang manis. Raghav berkata '' kamu salah, bagaimana aku harus mengambilnya dari tanah dan memberimu makan. Dheeraj mengambil senjatanya dan menunjuk ke arahnya. Dia menegur Raghav.

Sonam dan Dhruv pulang. Sonam mengatakan kami mencoba membuat Shashi dan Nutan datang, apakah kamu punya makanan, Sneha. Subadra tanda tidak. Dhruv bertanya dimana Dheeraj dan Ankita. Subadra mengatakan mereka pergi untuk puja. Sneha mengatakan Sumitra telah memanggil mereka untuk puja. Dhruv bilang aku kenal mereka, itu bukan puja, aku harap semuanya baik-baik saja. Raghav bertanya apakah kamu akan menembakku untuk seorang laddoo, jangan bercanda. Dheeraj mengatakan Shobha akan datang dengan Sheetal untuk mengubah pernyataan dan mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan jika Sheetal tidak mengatakan apa-apa, saya akan menembakmu, saya tidak akan menyesal masuk penjara untuk menyelamatkan orang tua saya. Dia menangkap Raghav. Shobha bertanya apakah kamu menjadi gila. Dheeraj bilang bawa Sheetal ke kantor polisi kalau tidak aku akan menembak anakmu. Shobha berkata baik-baik saja. Sheetal mengatakan kita tidak akan masuk penjara lagi, Dheeraj tidak akan menembak, jangan khawatir. Raghav mencoba merebut pistolnya.

Ankita dan Sumitra ketakutan. Shobha tertembak di lengannya. Mereka kaget. Raghav berlari ke Shobha. Dheeraj dan Ankita lihat. Shobha bilang panggil polisi dulu, panggil ambulans nanti. Ankita memanggil Dhruv. Dia bertanya di mana kamu, apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan tidak ada yang baik, datang ke kuil dengan cepat, Dheeraj telah menembak Shobha. AR.Dhruv kaget. Sonam bertanya pada Dhruv. Raghav mengirim Shobha ke ambulans. Raghav melihat Dheeraj dan memegang kerah bajunya. Dia bilang Anda membuat kesalahan besar, Anda mencoba membunuh ayah saya, Anda dan keluarga Anda akan mati jika terjadi sesuatu pada Shobha. Dia memegang tangan Ankita dan menghentikannya. Dheeraj dibawa oleh polisi. Raghav berkata '' suamimu melakukan kesalahan besar, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada ayahku, keluargamu akan membayarnya, aku tidak akan meninggalkan siapapun. Dia menangis. Dia memperingatkannya dan pergi. Dia menangis. Dhruv datang kesana. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia menceritakan semuanya.

Precap:
Hakim mengatakan Shashi dan Nutan dihukum karena membakar bahu Milky mereka. Sonam berkata kita harus mengorbankan cinta kita demi keluarga kita, biarkan aku kembali ke Mumbai.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```