Ep 86 - Shaadi Mubarak 1 Des 20 (Nandini Membuat Marah Preeti)

Ep 86 - #Shaadi Mubarak 1 Des 20 (Nandini Membuat Marah Preeti)


Episode dimulai dengan KT melampiaskan frustrasinya pada Nandini. Dia mendengarnya dan tidak membuka pintu. Preeti datang untuk mengambil KT. KT mengatakan waktu yang tepat, kelas satu. KT meminta Nandini untuk melihat istrinya telah datang. Staf hotel menghentikannya. KT bilang aku kenal Nandini. Dia bertanya pada Nandini apakah dia merasa sakit hati, bagaimana rasanya ketika seseorang menipu atau menolakmu, jawab aku. Preeti mengatakan ikut denganku, cukup. KT bilang aku telah membalas dendam padamu hari ini, kamu menendangku, aku menendangmu. KT jatuh di atas sofa. Manajer meminta Preeti untuk segera membawanya, kalau tidak dia akan memanggil polisi. Preeti meminta KT untuk bangun. Nandini mendatanginya.


Paginya, KT bangun dengan mabuk. Dia mengingat kata-katanya. Dia memanggil Nandini. Dia bilang wow, kamu tidak bisa tinggal bersamaku dan tanpa aku, kamu datang ke sini pada malam pernikahanmu dan berbicara denganku di pagi hari, selamat pagi. Dia bertanya apa yang terjadi ketika Preeti datang untuk membawaku. Dia bertanya mengapa, apakah dia meninggalkanmu? Dia mengatakan katakan padaku apa yang kamu katakan. FB menunjukkan Nandini mengatakan KT menikahimu untuk membalas dendam, dia akan menikahi wanita mana pun hari ini, tapi bukan aku, dia tidak mencintaimu, aku masih ada dalam hidupnya, sindoor ini diberikan kepadamu untuk membalas dendam padaku, itu curang, aku kasihan takdirmu. FB berakhir. KT memutuskan panggilan. Dia mengatakan Preeti harus tahu bahwa saya menikahinya untuk membalas dendam pada Nandini, dia akan sangat terluka, saya tidak dapat menyakitinya lagi. Dia mencari Preeti. Neelima bilang aku telah melihat Preeti pacaran. KT mengira dia meninggalkanku. Preeti mengambil tasnya. Ayah KT bertanya kemana kamu pergi pagi ini. Preeti bilang aku pergi ke rumah Kusum untuk mengambil barang bawaanku. Dia bilang bagus, bersiaplah untuk Mu dikhai. Dia melihat KT. Dia pikir dia tahu aku menikahinya demi balas dendam, mengapa dia siap untuk tetap menikah. Neil menghentikan KT. KT bilang aku harus berbicara dengannya. Neil mengatakan beri aku hadiah bagus dan kemudian berbicara dengannya. Paman meminta KT untuk mengambil perhiasan apa pun untuk Preeti dari loker. Dia memberikan kuncinya. Preeti mengingat kata-kata Kusum. FB menunjukkan Kusum mengatakan kamu seharusnya menampar Nandini.

Preeti bilang aku tahu KT tidak mencintaiku, aku tidak peduli. Kusum mengatakan setiap hubungan membutuhkan cinta, KT harus membalas dendam pada Nandini, balas dendam apa yang harus Anda ambil sehingga Anda duduk di mandap. Preeti mengatakan saya harus mendukungnya dan menjaga persahabatan saya, saya akan selalu menjaga rasa hormat satu sama lain. Kusum bilang relasimu butuh cinta, KT sudah melihat kepahitan dalam hidup, kau selalu melihat kepahitan, berikan saja cinta padanya, KT menikahimu karena balas dendam, tapi kenapa hanya kamu, relasimu bukan persahabatan, tapi ada sesuatu Istimewanya hubungan saya dengan dedikasi, sekarang saya mengerti tentang hidup, anda beruntung mendapatkan pasangan hidup yang baik, umur panjang, tanya saya, saatnya anda membutuhkan pasangan hidup. Dia menangis dan berkata kamu mendapat kesempatan, buat hidupmu. Preeti memeluknya dan berkata aku adalah pasangan hidupmu. Kusum tertawa dan berkata kamu sekarang adalah pasangan hidup KT. Dia memberikan gaun cantik untuk Preeti dan mengatakan itu hadiah untukmu, kenakan di Mu dikhai.

Preeti menyukainya. Kusum mengatakan saya telah menjahit gota di atasnya sendiri, Anda harus memakainya. FB berakhir. Preeti bersiap-siap. KT mengatakan maaf, saya seharusnya mengetuk dan datang. Preeti menempatkan sindoor di maang-nya. Adha ishq… .plays…. KT mencoba berbicara. Neil datang dan meminta KT untuk tidak melihat Preeti sebelum mu dikhai. Dia meminta Preeti untuk datang. Neil meminta KT bersiap-siap dan datang. Ayah KT meminta Neelima untuk tidak bersikap kasar dengan Preeti, ini tentang kebahagiaan KT sekarang, dia harus menghormati pilihannya, Preeti datang istrinya, dia adalah bahu mereka, Preeti Keertan Tibrewal. Paman KT memberikan hadiah untuk Sneha. Dia bilang Anda sangat menghormati Neelima, Anda juga memiliki keputusan dengan KT, tidak baik jika Anda tidak menghormati hubungannya. AR.Neil meminta mereka untuk bertemu Preeti. KT datang kesana. Mu dikhai rasam dimulai. Neelima mengangkat ghunghat dan melihat wajah Preeti. Dia memberi makan permen ke Preeti dan memberinya hadiah. Dia meminta Preeti untuk memeriksa amplop itu, apakah itu baik-baik saja atau tidak. Preeti membaca… jangan berharap banyak dari pernikahan ini, itu tidak akan lama. Preeti kaget.


Precap:
Nandini mengatakan semuanya digunakan oleh saya, mandap saya, pengantin pria dan sekarang kalung ini. KT mengatakan kami akan menyimpannya kembali. Preeti mengatakan itu tidak masalah bagiku. KT menarik kalung itu dan membuangnya. Preeti terluka.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```