Ep 154 - Ek Duje Ke Vaaste 2 31 Des 20 (Pertemuan Rahasia Shravan Dan Suman)

Ep 154 - #EkDuje Ke Vaaste 2 31 Des 20 (Pertemuan Rahasia Shravan Dan Suman)


Episode dimulai dengan pemikiran Shravan mengapa Suman berbohong. Dumroo memanggil Jhumri dan bertanya apakah Anda memberi tahu Shravan tentang Beena. Dia bilang iya, sekarang. Shravan memanggil Suman dan mengatakan bahwa Anda berbohong kepada saya, mengapa, Anda bisa mengatakan yang sebenarnya. Suman bilang aku tidak bisa menghancurkan hatimu, sangat menyesal, aku tidak ingin menyakitimu. Dia bilang aku akan makan. Dia bilang aku tidak ingin berbicara denganmu. Dia pergi ke keluarganya. Ragini mengatakan ini bukan waktunya untuk berbicara, semua orang bersama sekarang, saya mendapat surat cerai dengan saya. Mereka semua kaget. Dia meminta Rajender untuk bercerai. Dia mengatakan kita tidak bersama sejak bertahun-tahun, yang penting kita meninggalkan hubungan yang kurang dan terus maju. Devraj bertanya bagaimana dengan Avni, Anda tahu, hal-hal ini mempengaruhinya. Dia mengatakan saya berbicara dengan Avni dan mengambil keputusan ini, dia telah dewasa, dia memutuskan bahwa dia akan tinggal dengan saya sekarang.


Semua orang sedih. Shravan memegang Rajender. Dia mengatakan begitu Anda menghabiskan waktu dengan Ragini, masalah Anda akan berakhir, tetap bersama selama beberapa hari dan kemudian lihat, mungkin perbedaan ini berakhir. Rajender mengatakan kamu menjadi bijaksana. Shravan mengatakan bahwa saya mempercayai orang yang menceritakan hal-hal ini kepada saya. Suman menunggu teleponnya dan berpikir apakah dia masih marah. Dumroo datang.

Dia mengatakan Shravan tidak makan apapun sejak pagi. Dia memintanya untuk menelepon Jhumri. Dumroo memanggil Jhumri. Shravan mendapat telepon. Suman mengatakan keluar dan temui aku. Dia keluar dan bertanya dimana kamu. Dia memintanya untuk langsung datang. Mereka bertemu di dalam mobil. Dia mengatakan maaf telah membohongimu. Dia mengatakan maaf karena bereaksi berlebihan. Dia bilang kamu tidak punya makanan. Dia bilang kamu juga. Dia mendapatkan makanannya. Dia bertanya bagaimana Anda mendapatkannya. Dia mengatakan semua terima kasih kepada Jhumri, dia memberikan kunci mobil dan mendapatkan makanan untuk kami. Ragini sedang dalam panggilan kerja. Dia pergi untuk memeriksa mobil. Shravan mengatakan Ragini telah meminta Rajender untuk bercerai. Suman mengatakan jangan salahkan dirimu sendiri. Dia bilang aku tahu semuanya akan baik-baik saja saat mereka bersama. Mereka mendengar suara. Dia melihat Ragini datang. Suman memintanya untuk keluar dari mobil. Shravan bertindak untuk memeriksa mobilnya. Suman bersembunyi di dalam mobil. Dia bilang mobil mogok,jadi saya memeriksanya. Dia bilang aku tahu kamu memanggilku dengan cinta, aku memberi kabar seperti itu, maaf, itu penting, bisnisku berjalan dengan baik, aku tidak ingin kembali ke kehidupan lamaku, aku ingin melanjutkan, aku tidak bisa meninggalkanmu, kamu selalu mendukungku, kamu menghormati wanita, siapa pun. Suman tersenyum. Ragini bilang aku selalu memberkatimu, bisakah kamu memesan tiket penerbanganku. Dia bilang pikirkan ibu dan ayah, tinggallah selama beberapa hari, tolong, saya pikir Anda harus memberi kesempatan kepada Rajender lagi. Dia bilang jangan katakan ini lagi, itu menyakitkan, katakan padaku, apakah kamu akan memesan tiket saya atau tidak. Dia bilang baik-baik saja. Dia pergi.Ragini bilang aku selalu memberkatimu, bisakah kamu memesan tiket penerbanganku. Dia bilang pikirkan ibu dan ayah, tinggallah selama beberapa hari, tolong, saya pikir Anda harus memberi kesempatan kepada Rajender lagi. Dia bilang jangan katakan ini lagi, itu menyakitkan, katakan padaku, apakah kamu akan memesan tiket saya atau tidak. Dia bilang baik-baik saja. Dia pergi.Ragini bilang aku selalu memberkatimu, bisakah kamu memesan tiket penerbanganku. Dia bilang pikirkan ibu dan ayah, tinggallah selama beberapa hari, tolong, saya pikir Anda harus memberi kesempatan kepada Rajender lagi. Dia bilang jangan katakan ini lagi, itu menyakitkan, katakan padaku, apakah kamu akan memesan tiket saya atau tidak. Dia bilang baik-baik saja. Dia pergi.

Shravan masuk ke dalam mobil. Dia memintanya untuk tidak melampiaskan amarah pada makanan. Dia mengatakan Anda memberi tahu saya bahwa jika dua orang menghabiskan waktu, maka masalah mereka akan selesai. Dia bilang kita akan menyatukan mereka, aku tahu kamu, kamu tidak akan membiarkan ini terjadi, kami akan menghentikannya, berjanji padaku, kamu tidak akan pernah menolak makanan, aku akan memberimu makan dengan tanganku. Mereka punya waktu. Ek duje… .plays…. Dia bertanya apakah aku akan mengantarmu ke bandara. Dia berkata pasti, kita akan menghabiskan seluruh hidup bersama, saya tidak bisa membuang waktu saya.

Suman bersiap-siap. Kanchan bercanda dan menggodanya. Beena bertanya mengapa kamu bersiap-siap. Suman bilang aku harus pergi ke kamp medis. Pesan Shravan Suman. Dia bertemu keluarganya. Dia bilang aku sudah memesan tiketmu. Ragini berterima kasih padanya. Dia mengambil berkah dari orang tuanya. Devraj bilang aku akan datang ke bandara untuk mengantarmu. AR.Shravan bilang aku akan pergi sendiri. Dia bilang kita akan bicara di jalan, ayo. Suman menunggu Shravan. Dia melihat mobil Shravan datang dan tersenyum. Ek duje… .plays…. Dia melihat Devraj dan bersembunyi. Shravan mengira aku harus melakukan sesuatu untuk bertemu denganmu dan mengucapkan selamat tinggal.

Precap:
Gupta mengatakan Shravan membeli rumah Tiwari demi Suman. Rajender kaget. Bunty bilang aku datang ke sini untuk mengantarmu. Suman menunggu Shravan. Shravan meminta Devraj pulang.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```