Ep 563 - Tujhse Hai Raabta 31 Des 20 (Kalyani Menyewa Shera Untuk Mendapatkan Moksh)

Ep 563 - #Tujhse Hai Raabta 31 Des 20 (Kalyani Menyewa Shera Untuk Mendapatkan Moksh)


Episode dimulai dengan Sarthak memeluk Shera yang mengira dia adalah Malhar dan mengatakan kamu masih hidup. Moksh bangkit dan mencoba memanggilnya Baba. Kalyani terhubung dengannya melalui Bluetooth dan memintanya untuk berbicara dalam bahasa Hindi, dan memanggilnya Kaka. Shera memberi tahu Sarthak bahwa dia adalah Malhar. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa menjadi Malhar dan mengatakan bahwa saya telah menempatkan tubuh Malhar di tungku listrik. Kalyani memintanya untuk mengatakan bahwa itu adalah tipuannya dan dia mengubah tubuh. Dia mengatakan hal yang sama. Sarthak bertanya mengapa kamu melakukan ini? Kalyani memintanya untuk mengatakan bahwa dia telah melakukan ini untuk menangkap beberapa pelaku. Sarthak tidak percaya. Avni juga tidak bisa percaya. Shera bertanya apakah aku akan mati lagi? Dia mengatakan jika saya bukan Malhar lalu bagaimana saya tahu tentang kematian Swara, kematian Aahir dll. Dia mengatakan saat kamu sedih maka kamu pergi ke rumah tua.Sarthak mengatakan bagaimana bahasa / aksen Anda berubah? Kalyani memintanya untuk mengatakan bahwa aksen saya berubah, tetapi Anda telah berubah begitu banyak sehingga Anda telah memisahkan Kalyani dan anak saya. Dia mengatakan bahwa Anda telah mencoba membuatnya menikah dengan seorang lelaki tua, bahkan setelah mengetahui bahwa saya sangat mencintainya. Dia bilang aku melakukan ini untuk menangkap pelaku Haryana dan sekarang menjadi petugas yang menyamar. Avni mengatakan bagaimana kamu bisa hidup, saat Maayi menikammu. Shera mengatakan saya hanya Malhar dan memintanya untuk makan tablet jeruk. Malhar pergi ke Moksh dan berkata anak saya ... Dia pikir Kalyani tidak memberitahu saya bahwa saya harus menjadi ayah anak laki-laki. Dia memintanya untuk datang. Moksh memeluk dan menciumnya. Shera bilang ayo pergi.bahkan setelah mengetahui bahwa aku sangat mencintainya. Dia bilang aku melakukan ini untuk menangkap pelaku Haryana dan sekarang menjadi petugas yang menyamar. Avni mengatakan bagaimana kamu bisa hidup, saat Maayi menikammu. Shera mengatakan saya hanya Malhar dan memintanya untuk makan tablet jeruk. Malhar pergi ke Moksh dan berkata anak saya ... Dia pikir Kalyani tidak memberitahu saya bahwa saya harus menjadi ayah anak laki-laki. Dia memintanya untuk datang. Moksh memeluk dan menciumnya. Shera bilang ayo pergi.bahkan setelah mengetahui bahwa aku sangat mencintainya. Dia bilang aku melakukan ini untuk menangkap pelaku Haryana dan sekarang menjadi petugas yang menyamar. Avni mengatakan bagaimana kamu bisa hidup, saat Maayi menikammu. Shera mengatakan saya hanya Malhar dan memintanya untuk makan tablet jeruk. Malhar pergi ke Moksh dan berkata anak saya ... Dia pikir Kalyani tidak memberitahu saya bahwa saya harus menjadi ayah anak laki-laki. Dia memintanya untuk datang. Moksh memeluk dan menciumnya. Shera bilang ayo pergi.


Kalyani ingat dan fb ditampilkan. Shera menembakkan pistol ke Kalyani. Kalyani membuatnya menembak di langit dan menunjukkan kepadanya foto Malhar Rane, mengatakan dia adalah suamiku. Shera mengatakan dia seperti saya. Kalyani mengatakan kamu sama seperti dia, tetapi kamu tidak memiliki kualitas seperti dia. Dia mengatakan Malhar ji saya yang terbaik dan berbeda dari yang lain. Dia bilang aku jandanya, dia meninggal beberapa hari yang lalu. Shera memintanya untuk menyeka air matanya dan berkata aku tidak bisa melihat air matamu. Kalyani mengatakan Anda tidak bisa melihat air mata anak perempuan, tetapi bisa tidak menghormati mereka. Shera mengatakan saya pikir Anda menggoda saya dan memintanya untuk melihat otot-ototnya. Dia mengatakan bahwa apa yang ada dalam hidup, uang, anggur dan anak perempuan. Kalyani menunjukkan cincin berliannya. Dia bilang dia belum siap untuk pertunangan. Kalyani bilang aku mendengar kamu mengatakan bahwa kamu bekerja untuk uang. Shera membawa pulang Moksh. Moksh menciumnya. Kalyani datang ke Moksh dan terima kasih bappa.

Shera mengatakan padanya bahwa dia tidak akan menjadi ayah dari anak laki-laki besar. Aao Saheb meminta Kalyani untuk membuka pintu dan terkejut melihat Shera, yang dia pikir sebagai Malhar. Moksh berdoa kepada Tuhan agar keluarganya tetap bersatu. Aao Saheb bertanya apakah kamu masih hidup? Sarthak datang ke sana dan mengatakan kamu adalah penipu. Dia bilang aku mengerti bahwa kamu adalah penipu, yang dibawa Kalyani untuk pekerjaannya. Shera bertanya apa masalahnya? Avni mengatakan dia akan menanyainya saat itu, ketika Kalyani tidak ada di sana. Dia memintanya untuk memberi tahu Shera, apa yang dia tanyakan sebelum ulang tahun pertama palsu mereka. Dia kemudian mengatakan Sarthak bahwa dia adalah penipu dan itulah mengapa tidak tahu. Shera mendatangi Avni dan memeluknya lebih dekat, mengatakan tidak ada yang lebih cantik dari pada istriku, di dunia ini.Avni kaget dan bertanya bagaimana kamu tahu? Sarthak bertanya apa maksudmu? Avni mengatakan saya meminta Malhar untuk mengatakan ini sehingga semuanya berpikir bahwa pernikahan kami nyata dan kami sangat bahagia.

Shera berpikir ini adalah hasil ghee Rohtak… Moksh mencoba untuk berbicara dan memanggilnya Ba..ba. Kalyani senang dan memintanya untuk mengatakannya lagi. Moksh berlari ke Shera dan memeluknya. Shera memintanya untuk pergi ke Kalyani. Dia memanggil Avni sebagai Chachi dan memintanya untuk menyambutnya. Avni melakukan aarti-nya. Shera mengatakan kamu adalah Chachi yang lebih muda dan memeluknya. Avni berlari ke Sarthak. Sarthak bertanya apa kelakuan buruk ini? Shera memintanya untuk melihat apa yang akan dia lakukan. Dia meminta Moksh untuk datang dan membawanya ke kamar. Sarthak menantang Kalyani bahwa dia akan membuktikan bahwa dia adalah penipu ulung. Shera menjatuhkan Moksh ke tempat tidur dan bertanya apa baba ini? AR.Kalyani datang ke kamar dan memberitahu Moksh bahwa dia bukan Malhar ji, bukan baba kamu. Dia menutup pintu dan meminta Shera untuk bangun. Shera bertanya apa masalahmu? Dia bangun.Kalyani bertanya beraninya kamu menyentuh anak saya dan mengatakan saya tidak akan pernah menanggung kesalahan apapun dengan anak saya. Shera bilang aku sudah memberitahumu bahwa aku membenci anak-anak, dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah. Dia meminta Moksh untuk menjauh dengannya. Kalyani mengatakan kamu tidak pantas mengambil tempat malhar ji.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```