Ep 62 - Hamariwaali 31 Des 20 (Navya Terjebak Parah)

Ep 62 - #Hamariwaali 31 Des 20 (Navya Terjebak Parah)


Episode dimulai dengan Navya mengatakan saya tidak tahu bagaimana cara menyelamatkan Adi saya. Dia berbicara dengan Gautam dan menangis. Sanjay datang ke sana dan melihatnya. Dia mengatakan Adi ada di balik jeruji besi, tetapi Anda akan dihukum, hanya saya yang bisa menyelamatkan Adi. Navya mengatakan buat saya bertemu dengan klien yang menyalahkan Adi. Gautam berkata baik-baik saja, saya akan menelepon Satish. Dia bilang dia setuju untuk bertemu denganmu. Navya bertemu Satish. Dia mengatakan Adi tidak pernah bisa melakukan ini, buat aku bertemu bosmu. Satish mengatakan maaf, dia sibuk, kamu tidak bisa bertemu dengannya, jika bos mengambil kasus kembali, maka suamimu bisa keluar, tapi ... Dia bilang tolong bantu aku. Dia bilang aku bisa mencoba membantumu secara tidak langsung. Dia bilang namamu tidak akan datang, katakan padaku bagaimana aku bisa bertemu dengannya. Dia memintanya untuk mencapai hotel di malam hari dan menemuinya. Dia bertanya bagaimana saya akan mengidentifikasi dia.


Dia bilang aku akan menghubungi kamu, jangan beri tahu siapa pun, kalau tidak aku akan kehilangan pekerjaan. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang kode berpakaiannya merah. Dia berterima kasih padanya dan pergi. Dia tersenyum. Renuka dan Mukund mencoba menemui Adi. Inspektur bilang kamu tidak bisa bertemu dengannya. Navya memanggil Renuka. Dia gagal untuk berbicara. Dia berpikir maaf, saya harus melakukan ini untuk menyelamatkan Adi. Dia bersiap-siap dengan gaun merah. Dia berbicara dengan Satish saat menelepon dan berkata ya, saya akan mencapai sampai jam 8 malam. Renuka pulang. Dia melihat Navya pergi dan menghentikannya. Dia bertanya apa yang terjadi, apa yang akan kamu lakukan. Navya mengatakan apa yang harus dilakukan seorang istri untuk menyelamatkan suaminya. Renuka bertanya apa maksudmu. Dia melihat Sumitra datang. Dia menegur Navya.

Navya melihat Sumitra dan Indu. Dia berdebat dengan Renuka. Dia mendapat telepon lagi dan berkata ya, saya akan mencapai sampai jam 8 malam. Dia pergi. Sumitra menunjukkan firetorch ke Renuka. Renuka mengatakan kami memiliki masalah besar di sini, Adi di penjara, Mukund bertemu banyak pengacara, setidaknya biarkan Adi kembali ke rumah, saya akan mendapatkan tandanya. Sumitra mengatakan kondisi adalah kondisi. Renuka marah. Sumitra mengatakan Anda harus menerima kegagalan, dia juga bisa masuk dari penjara, pergi dan dapatkan tandanya. Dia pergi. Renuka menangis. Dia menunggu Preeti. Preeti pulang dan bertanya mengapa kamu menelepon saya.

Renuka bilang aku ingin bertemu Alok. Preeti mengatakan dia telah keluar, katanya, dia harus menunggu saya. Renuka bilang aku akan memintanya untuk membebaskan Adi. Preeti mengatakan dengarkan aku, Alok sebenarnya marah padamu karena dia telah melihat Navya dan drama kamu, dia tidak menyukaimu. Renuka mengatakan tidak, saya akan memohon dan meminta maaf, dia harus menyelamatkan Adi. Preeti mengatakan Adi adalah saudara laki-laki saya juga, biarkan saya menanganinya, saya berbicara dengan Adi, Alok sedang berbicara dengan menteri, dia akan segera keluar, Alok tidak buruk hati, coba pahami dia, saya akan pergi sekarang, panggil saja saya jika ada sesuatu. Alok berbicara dengan Sanjay. Preeti datang dan duduk di dalam mobil. Renuka datang. Alok mengatakan Satish berbicara dengannya, dia akan sampai di sana pada jam 8 malam, dia telah mengenakan gaun merah, suami dan istri memiliki cinta sejati, wanita bodoh seperti itu bersiap-siap untuk memberikan pengorbanan besar untuk suami, menerima hadiah kecil dari sisi saya.Dia meremukkan sekuntum bunga di bawah kakinya. Renuka kaget mendengar ini. Alok pergi.

Navya datang ke hotel dan mencari bos Satish. Dia mendapat kartu. Dia membaca ... Anda harus menunggu beberapa saat jika Anda ingin menyelamatkan suami Anda. Dia memeriksa minumannya. Dia tidak menerimanya. Dia pikir saya melakukan kesalahan dengan datang ke sini. Dia meminta air. Sanjay tersenyum dan berkata gadis pintar, aku tahu kamu hanya akan memiliki air, jadi aku menawarimu minuman. Sumitra menghentikan Renuka dan bertanya kemana kamu akan pergi. Renuka bilang aku pergi ke kuil untuk berdoa untuk Adi. Sumitra mengatakan berdoa di rumah, lampu diyas di rumah. Renuka khawatir.

Putaran tarian pasangan diumumkan. Renuka menyalakan diyas. Indu bilang kamu tidak bisa keluar, perintah Sumitra-nya. Renuka bilang aku harus pergi. Indu mengatakan Sumitra keluar. Renuka bertanya apa yang ingin kamu lakukan dengan Navya. Indu menghentikannya. AR.Renuka bertanya apa kelakuan buruk ini, biarkan aku pergi. Indu mendorongnya. Navya pergi untuk menari. Renuka mengatakan tidak ada yang bisa menghentikanku menyelamatkan Navya, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya. Dia melempar kumkum ke Indu. Dia mengikat Indu. Indu bilang tinggalkan aku, Sumitra tidak akan suka jika kamu tahu ini. Renuka mengikatnya dan melarikan diri. Navya pergi ke Sanjay dan berkata aku harus berbicara denganmu tentang Adi. Dia memintanya untuk menari. Dia tidak melihat wajahnya karena topengnya. Dia bertanya apakah Anda akan membantu saya, Adi tidak bersalah. Dia mengatakan hanya jika kamu mau ... Dia memeluknya.

Precap:
Sanjay bilang aku akan membalas dendam untuk setiap penghinaan. Renuka datang ke hotel dan mencari kamar hotel. Sanjay mencoba menganiaya Navya.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)