Ep 117 - Pinjara Khubsurti Ka 1 Feb 21 (Gestur Omkar Menyentuh Hati Mayura)

Ep 117 - #Pinjara Khubsurti Ka 1 Feb 21 (Gestur Omkar Menyentuh Hati Mayura)


Episode dimulai dengan Mayura membuka bagasi, tetapi tidak dapat menemukan apa pun. Dia keluar dan melihat Akhilesh bertanya pada Surekha apa ini? Surekha mengatakan ini adalah Jalebi favorit Mayura dengan huruf 'M'. Akhilesh mengatakan bahwa dia membawanya karena mereka tidak akan keluar sekarang. Mayura menulis kebenaran tentang butiran gandum. Akhilesh mengatakan kebenarannya adalah bahwa kecelakaanmu bukanlah kecelakaan biasa. Mayura bertanya lalu apa? Akhilesh mengatakan Polisi mengatakan bahwa beberapa penculik ingin membawa Anda secara paksa, Anda ingin diselamatkan darinya dan mobil itu mengalami kecelakaan. Dia bilang orang itu kabur, tapi kamu jatuh di lembah dengan mobil. Mayura bertanya mengapa saya tidak dapat mengingat semua ini. Akhilesh mengatakan itu lebih baik untukmu dan mengatakan bahwa ketika dia melihat omkar, dia merasa bahwa dia adalah penculik itu, pria jahat. Mayura mengatakan Omkar ji tidak mungkin orang jahat itu.Akhilesh mengatakan kami tidak melihatnya, hanya ingin kamu aman dan itulah mengapa membawa kamu keluar dari Bhopal. Dia berpikir maaf beta, kita harus mengatakan 100 kebohongan untuk menyembunyikan kebenaran.

Akhilesh bertemu Neil. Neil menunjukkan padanya kertas. Mereka datang ke bangsal Omkar. Neil bertanya pada Perawat dimana pasien itu? Perawat mengatakan dia keluar untuk mencari udara segar. Akhilesh mendapat telepon Surekha dan dia menunjukkan kepadanya pesan mayura di cermin. Akhilesh mengira Omkar ada di balik ini.

Mayura menyukai dekorasi saat dia datang ke suatu tempat. Omkar datang kesana. Dia terpesona melihatnya. Lagu diputar… ..yeh pagalpan hai…. Dia juga terlihat terpesona olehnya dan memanggilnya. Mayura mengatakan ya. Dia bertanya apa semua ini dan mengatakan bahwa Anda telah mengatakan bahwa Anda perlu membicarakan proyek rumah sakit. Omkar memintanya untuk mengambil napas dulu. Dia menunjukkan perahu kertas dan mengatakan itu untukmu. Mayura berbalik dan tersenyum. Dia mengatakan maaf padanya dan mengatakan saya mengambil nomor Anda dari resepsi rumah sakit dan memanggil Anda ke sini, sehingga saya dapat membuat suasana hati Anda baik-baik saja. Dia menunjukkan jalebi nya. Mayura bilang itu favoritku. Mayura mengatakan semua dekorasi ini tidak diperlukan. Omkar bilang aku bisa melakukan hal ini untukmu dan bertanya apakah kita akan makan jalebi. Mayura mengatakan ya.

Neil meminta Akhilesh pulang dan berkata aku akan membawanya pulang. Dia melihat kertas. Mayura makan jalebis. Omkar mengaguminya saat dia memakannya. Dia menandatanganinya untuk menghapus sirup gula dari bibirnya dan dia sendiri menyeka dengan tangannya. Dia mencium pipinya… Lagu terus dimainkan… .Mayura mencoba untuk pergi. Omkar memegang tangannya dan mereka menari. Yeh pagalpan hai memainkan… ..

Mayura mengucapkan terima kasih Omkar ji, kamu membuat hariku menyenangkan. Omkar mengatakan ini baru permulaan, saya ingin memenuhi semua mimpimu. Mayura bertanya apa yang akan kamu lakukan? Omkar bilang kejutan? Dia terus mengawasi matanya dan menunjukkan dewan proyek klinik gratis dengan nama Mayura tertulis di atasnya. Dia ingat Mayura bertanya pada Omkar, mengapa dia ingin dia hanya memperlakukan wanita dan mengatakan dia adalah seorang Dokter dan harus merawat keduanya, pria dan wanita. Dia pikir apapun yang tidak bisa saya lakukan sebagai suamimu, saya akan melakukan segalanya. Dia mengatakan segera, saya akan membawa proposal ini ke rumah sakit. Mayura bilang aku tidak punya pengalaman untuk tanggung jawab besar ini. Omkar memintanya untuk rileks dan mengatakan bahwa Anda memiliki niat baik daripada pengalaman, dan itu sangat penting baginya. Mayura memeluknya berterima kasih padanya. Omkar membalas pelukan dan senyuman itu.

Pelukan mereka terganggu oleh klakson mobil. Mayura bilang aku minta maaf. Omkar mengatakan ini bip mobil saya, saya akan pergi dan memeriksanya. Dia keluar dan melihat mobilnya. Neil turun dari mobilnya dan berjalan menuju Omkar. Dia mengatakan saya tahu bahwa orang yang begitu murah, tidak akan pernah menjauh dari murahnya dan mengatakan bahwa dia telah menyimpan pelacak di mobilnya. Omkar mengatakan mereka menyebut orang seperti itu tidak sopan yang mengganggu antara suami dan istri. Dia mengatakan dia telah melakukan banyak kesalahan dalam hidupnya dan menasihatinya untuk tidak melakukan ini. AR.Neil mengatakan tidak perlu, karena Anda tidak dapat menyentuh Mayura mulai sekarang dan seterusnya. Dia bilang Anda banyak bicara, tapi saya percaya pada tindakan dan menunjukkan perintah penahanan pengadilan dan mengatakan jika Anda mendekatinya, menyakitinya atau melakukan apapun maka itu akan merepotkan Anda. Dia memintanya untuk berada 300 kaki dari Mayura kalau tidak dia akan melihatnya di penjara.Dia memberinya peringatan memintanya untuk menjauh dari Mayura. Omkar bertanya siapa kamu, memberitahuku? Dia bertanya apa yang menurut Anda akan membuat saya takut dengan peringatan Anda dan mengatakan sekarang saya berubah, harus meminta maaf padanya dan meminta pengampunan. Neil mengatakan saya seorang dokter dan tidak percaya pada pembicaraan Anda. Dia memintanya untuk menjaga jarak dari Mayura. Mayura datang ke sana dan memanggil Neil.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)