Ep 139 - Shaadi Mubarak 1 Feb 21 (KT Memutuskan Untuk Tidak Menipu Preeti)

Ep 139 - #Shaadi Mubarak 1 Feb 21 (KT Memutuskan Untuk Tidak Menipu Preeti)


Episode dimulai dengan Preeti mengatakan saya tidak bisa mentolerir patah hati, saya mendapatkan cinta sejati saya dan ingin menyimpannya sebagai kenangan yang baik, saya biasa mati setiap hari dalam pernikahan saya tanpa cinta dan rasa hormat, saya ingin hidup baik dengan Anda , Anda adalah harapan saya, Anda memberi saya rasa hormat dan cinta, saya ingin merasakannya. Dia memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan pernah menghancurkan hatinya. KT bilang aku…. Preeti tersenyum dan berkata aku mengambil janjimu, tahu kamu tidak akan pernah menghancurkan hatiku, kamu mencintaiku dan tidak pernah bisa hatiku, aku percaya sepenuhnya padamu. Neil memeriksa ukuran cincin. Sebuah cincin tersangkut di jarinya. Preeti dan Kusum tertawa. Neelima berpikir Preeti seharusnya tidak tahu bahwa saya akan menikahi Neil dengan orang lain. Kusum bertanya apakah aku akan menggoda Kushala sekarang, ayo. Kushala mendapatkan cincin itu dari jari Neil.


Kusum menyapa mereka. Dia bertanya bagaimana perhiasan itu datang. Kushala memintanya untuk tidak menanyai mereka. Dia bilang kita tidak butuh kesempatan untuk menelepon rumah perhiasan. Preeti mengatakan ya, dia suka membeli perhiasan. Kusum bertanya pada Neil tentang studinya. Dia mengatakan Priyanka menghitung hari untuk pernikahannya. Preeti membawa Kusum bersamanya. Sneha mengambil minyak dari dapur. Kushala berpikir untuk segera menyelesaikan pertunangan Neil. Preeti dan Kusum tertawa. Preeti bilang aku sangat bahagia, cinta adalah perasaan yang manis, itu menunjukkan mimpi dan memberi kedamaian. KT bilang aku kehilangan kedamaian, aku berbohong padanya. Preeti bilang aku ingin menari dengan bahagia, kamu telah mendorongku untuk mencintai. Kusum mengatakan kamu tahu KT, apa yang kamu lihat berbeda dalam dirinya. Preeti mengatakan segalanya. KT bilang dia pikir hidup memberinya kesempatan lagi untuk merasakan cinta, dia mempercayaiku, aku berbohong padanya. Preeti bilang aku merasakan segalanya baru dalam cinta, KT juga terlihat baru,dia mencintaiku. KT bilang aku merasa terbebani. Neil mengatakan kamu berbohong untuk kebahagiaannya. KT mengatakan kebohongan adalah bohong. Preeti mengatakan KT mengatakan persetujuan saya penting untuknya, dia memberi saya banyak rasa hormat, saya suka tinggal bersamanya, saya sangat bahagia. Dia memeluk Kusum.

KT mengatakan jika Preeti tahu bahwa saya tidak mengenalnya dan saya hanya bertindak, apa yang akan dia alami, apa yang akan dia lakukan, saya merasa tercekik. Neil bertanya apakah kamu akan mengatakan yang sebenarnya padanya. KT bilang aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, aku ingin melihatnya bahagia, aku akan mentolerir semua ini. KT dan Preeti datang ke kamar. Kushala bilang aku sudah mengemasi tasnya, kalian berdua pergi ke Swiss, ini rencana perjalananmu. KT bertanya bagaimana kita bisa pergi, kita punya banyak pekerjaan di kantor, kita mendapat kontrak besar, tanyakan Preeti, dia ketat tentang pekerjaan. Preeti bilang aku siap untuk pergi. KT bertanya apa. Kushala berkata hebat, bersiaplah, selamat bulan madu.

KT bertanya mengapa kamu tidak menolak, apakah kita akan meninggalkan pekerjaan dan pergi berbulan madu. AR.Preeti mengatakan kamu lupa tentang teknologi, kita dapat mengatur segalanya, Sheena juga ada di sana, aku akan mengajarinya segalanya, itu penting bagiku untuk menghabiskan waktu bersamamu, tidak tahu momen ini kembali atau tidak, aku ingin membuat kenangan, Saya ingin menari seperti Sridevi di sana. Dia tertawa. Kushala mengatakan sampai KT dan Preeti kembali, Neil akan menikah dengan putri Maheshwari, maka mereka tidak dapat mengubah keputusan saya. KT dan Preeti bertengkar bantal. Dia mengangkat tangannya. Ishq hua… .plays…. Dia bilang aku siap untuk mengambil hubungan ke depan. KT melihat batinnya bertanya kepadanya apakah dia akan mematahkan istirahat Preeti, akankah dia dapat membuat hubungan palsu, melakukan apa saja dan menjadi penipu terbesar di dunia, dia akan hancur kali ini, apakah Anda dapat memaafkan diri sendiri. KT mengatakan tidak, saya tidak bisa melakukan ini, Saya melakukan ini untuk senyumnya, jika dia tahu saya selingkuh, maka dia akan hancur, saya tidak bisa melakukan ini.

Precap:
Preeti membuat mannat untuk selalu mendapatkan cinta KT. KT membuka utas mannat. Dia bilang aku berbohong padanya bahwa aku mencintainya. Preeti terlihat kaget.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)