Ep 189 - Barrister Babu 1 Feb 21 (Bondita Ditipu)

Ep 189 - #Barrister Babu 1 Feb 21 (Bondita Ditipu)


Episode dimulai dengan Anirudh memarahi Bondita. Dia mengatakan Bondita yang saya kenal dulu mencintai semua orang dan tidak pernah melakukan kesalahan, dia tidak pernah menyakiti siapa pun. Dia bilang aku sangat kecewa denganmu. Dia menangis. Dia duduk sedih. Dia bilang kamu menyuruhku untuk tidak menyembunyikan sesuatu dan menyalahkan apa pun demi orang-orang tersayang. Dia memintanya untuk pergi. Dia bilang saya tidak bisa mengambil beban pada saya, saya tidak bisa disalahkan tanpa kesalahan, saya tidak marah seperti Anda, bukan berarti saya melakukan kesalahan, saya tidak melakukan kesalahan, Saya hanya mengatakan apa yang telah saya lihat dan pahami, apa yang akan saya tunjukkan di sekolah besok, model rumah rusak saya. Dia menangis dan duduk untuk memperbaiki model rumah. Anirudh melihatnya. Dia juga bergabung dengannya dan memperbaiki rumah. Mami datang menemui mereka. Anirudh tidur. Bondita mendatanginya. Dia meminta guntingnya. Dia memberikannya. Dia tersenyum dan pergi. Rishta tera mera… .plays….

Mami marah melihat ini. Bondita tersenyum. Dia bilang kita kesal satu sama lain, jika kita berkumpul, maka kita akan membuat rumah ini lagi. Mami mengatakan mereka terikat lagi, seperti dia membuat model rumah hari ini, dia akan memperbaiki hubungan yang rusak juga, Sampoorna tidak mendengarkanku, aku tidak bisa membuat Bondita menjauh dari Anirudh dengan cara ini. Bondita bilang aku akan melihat apakah dia punya makanan. Dia pergi untuk memeriksa. Dia bilang dia tidak makan makanannya, aku merasa sakit hati. Mami mencuci otak Sampoorna lagi. Dia meminta Sampoorna untuk melakukan apa yang dia katakan dan memerintah di rumah. Bondita mendengar ini dan mengatakan itu berarti Sampoorna terlibat dalam kebohongan Mama dan Mami. Dia bergerak dan barang pameran jatuh. Sampoorna mendengar suaranya dan keluar. Bondita bertanya mengapa Anda berbohong dan mendukung Mama dan Mami dalam pekerjaan yang salah, Anirudh marah, kami bertengkar hebat, Anirudh menuduh Trilochan, Anda tidak mengatakan apapun,Mengapa. Sampoorna berbohong pada Bondita. Dia bilang Anda bisa menghukum saya jika Anda mengira saya berbohong, saya tidak tahu apa-apa dan hanya melakukan apa yang ayah saya katakan kepada saya. Bondita bertanya mengapa Anda akan dihukum saat Anda tidak salah, kami berdua dalam kesedihan hari ini. Bondita bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada Anirudh, kalau tidak keluarga kita akan bermasalah, aku akan menceritakan tentang kebohongan Mama dan Mami. Sampoorna memintanya untuk tidak mengatakan apapun, kalau tidak dia akan dikutuk. Bondita mengatakan tidak, saya telah menyembunyikan kebenaran sekali, Anda jangan khawatir, Anirudh menghormati Anda, dia mempercayai Anda. Paginya, Bondita bangun. Dia sakit perut. Dia bilang saya tidak makan di malam hari, karena Anirudh tidak makan apa-apa, mengapa perut saya sangat sakit. Dia memanggil Anirudh. Dia berbalik dan melihat darah di tempat tidurnya. Dia kaget. Dia bilang aku terluka oleh gunting di malam hari.Anirudh bilang aku merasa gelisah saat ini. Bondita bilang aku bahkan tidak bisa berjalan, tidak tahu kenapa ini terjadi. Anirudh pergi untuk melihat.

Sampoorna datang ke kamar Bondita dan memanggilnya keluar. Dia mengatakan mungkin dia pergi untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Anirudh. Dia kaget melihat bekas darah di tempat tidur. Dia bilang itu berarti Bondita ... Anirudh tidak tahu tentang menstruasi. Bondita menangis. AR.Sampoorna menyembunyikan bekas darah dengan seprai. Anirudh datang ke kamar dan tidak melihat Bondita. Dia bilang itu berarti dia bangun, alhamdulillah, semuanya baik-baik saja, saya semakin khawatir. Dia pergi. Sampoorna berkata sebelum Anirudh dan Bondita bertemu, aku harus bertemu Bondita dan memanfaatkan perubahan dalam hidup ini. Dia datang ke Bondita. Dia bilang aku mendukung kebohongan, mereka adalah orang tuaku, apa yang terjadi, katakan padaku. Bondita menceritakan semuanya dan bertanya apa yang terjadi. Sampoorna bilang aku akan menjelaskanmu, ikut denganku. Dia bilang jangan bicara di depan semua orang, kesalahan telah terjadi denganmu.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)