Ep 3330 - Yeh Rishta Kya Kehlata Hai 1 Feb 21 (Kartik Menenangkan Kairav)

Ep 3330 - #YehRishta Kya Kehlata Hai 1 Feb 21 (Kartik Menenangkan Kairav)


Episode dimulai dengan Kartik berdebat dengan dekan. Dia bilang aku terganggu dengan kecerobohanmu, apakah ini keamananmu, dia telah melarikan diri dua kali. Dean memintanya untuk mempercayai mereka. Kartik mengatakan Kairav ​​secara emosional terganggu, Anda tidak dapat menangani anak-anak. Sipir mengatakan Kairav ​​adalah anak yang sensitif, dia tidak bisa melupakan ibunya. Kartik bilang dia masuk akal, dia bilang dia akan datang ke sini karena tidak akan ada orang tua siapa pun, kamu tidak mengerti bahwa sulit bagi seorang ayah menjadi orang tua tunggal, bahkan saat itu aku mencocokkan rutinitasnya, dia merindukannya. bungkam. Dean mengatakan situasi ini bisa terjadi di mana saja. Sipir mengatakan kamu harus pergi ke ibu wanita itu dan meyakinkannya bahwa dia bukan ibunya. Kartik bilang aku akan pulang bersamanya, terima kasih atas waktumu. Dia pergi. Guru berkata bahwa gadis yang berbicara dengan Kairav ​​ada di telepon. Sirat mengatakan bagaimana Anda bisa mengirim anak itu,dia membuat saya didiskualifikasi, saya mengatakan kepadanya bahwa saya bukan ibunya, dia tidak mengerti. Sipir memintanya untuk menunggu di telepon, ayahnya ada di sini, dia membawa pulang bocah itu. Sirat berkata baik, apa yang perlu dibicarakan sekarang, dia membawa anak itu. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan dia seharusnya datang kemarin dan mengambil anak itu. Dia menangis dan memukul meja. Nani menangis dan berkata hatimu hancur, keluargamu hancur dan hubungan putus, apa yang terjadi hari ini. Sirat berkata harapanku hancur hari ini.keluarga Anda putus dan hubungan putus, apa yang terjadi hari ini. Sirat berkata harapanku hancur hari ini. 

Manish mendapat hadiah untuk Kairav. Akhilesh menghitung mainannya. Manish mengatakan Vansh untuk menyimpan mainan dan mendapatkan lebih banyak untuk Kairav. Suwarna mengatakan mungkin Manish mendapatkan seluruh toko. Akhilesh mengatakan tidak, dia meninggalkan dua mainan. Manish mengatakan Kairav ​​akan mengetahui perawatan kita dengan hal-hal ini, dia mungkin sedih. Gayu bertanya apa yang akan Naira pikirkan tentang aku, maaf Naira, aku tidak peduli padanya. Rhea mengatakan Kairav ​​akan kembali, jangan merasa menyesal, aku akan menangani Akshu. Gayu mengambil Akshu dan mengatakan ini bukan pekerjaan kamu, saya akan menangani putri saudara perempuan saya. Rhea berpikir biarlah citraku jadi sempurna di depan Kartik, aku akan senang dengan Kartik sendiri, kamu juga kelola Kairav ​​dan Akshu. Kartik meminta Kairav ​​untuk duduk di dalam mobil. Kairav ​​mengatakan dia adalah ibuku, temui dia sekali. Kartik bilang aku mengambil sertifikat pergi, duduk di dalam mobil. Kairav ​​mengatakan tolong bawa dia sekali. Kartik mengatakan tolong jangan bersikeras,Wanita itu tidak ada hubungannya dengan Anda, mengapa Anda menemukan mumma, apakah Papa tidak cukup untuk Anda, apakah Anda tidak menginginkan saya. Kairav ​​bilang aku mencintaimu, kamu adalah Papa terbaik dunia, tapi aku juga menginginkan ibu. Kartik mengatakan mumma telah menjadi bintang sekarang, saya berusaha sebaik mungkin agar Anda memberi saya kesempatan untuk menjadi ibumu. Dia memeluk Kairav ​​dan berpikir apa yang harus saya lakukan, bagaimana menjelaskan kepadanya bahwa dia bukan ibunya.

Nanko melempar foto Sirat dengan tulisan pecundang di atasnya. Dia tertawa. Sirat terlihat. Mukesh dan Sheela datang. Mukesh mengatakan Sirat kalah dalam pertandingan. Sheela bilang aku telah memberinya kesempatan, dia kalah sekarang, temukan pria yang baik dan menikahinya, semua orang tahu bahwa dia kalah. Sirat berkata ayah selalu mengatakan bahwa ada kemenangan dalam setiap kegagalan, saya akan menjadi pemenang dari yang kalah. Dia mengucapkan terima kasih Nanko, kamu melakukan hal yang baik untuk pertama kalinya dalam hidup. Dia mengambil sarung tinju. Kartik dan Kairav ​​sedang dalam perjalanan. Kartik bilang kita akan pulang, semuanya akan baik-baik saja. Dia berhenti di pengalihan dan mengatakan buang-buang waktu, kita harus mengambil rute yang panjang sekarang. Kairav ​​sedang tidur. Kartik berkata Naira, apakah aku baik-baik saja, aku mendapat perasaan aneh setiap kali aku datang ke sini, aku juga ingin pertanda, tunjukkan jalan yang benar. Kartik mendengar tentang akademi tari malaikat di radio.

Maai datang di depan mobil. Kartik bertanya bisakah aku membantumu. Maai mengatakan Hathi chowk. Dia bilang rutenya berbeda. Maai mengatakan tujuan tidak akan berubah untukmu, itu akan terjadi apa yang Tuhan inginkan. Dia bilang aku akan mengirim taksi untukmu, maaf. Dia pergi. Sheela mengatakan tidak ada Mukesh, aku akan memastikan pernikahannya kali ini. Mukesh mengatakan dia akan membodohimu lagi. Sheela bilang aku akan menikahinya kali ini. Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang kita akan melakukan ghoomar jika dia menikah dan pergi. Nanko bertanya lagi apa. Sheela mengatakan kalau begitu kita harus sedih. Dia bertanya apakah kita akan pergi di malam ghoomar. Sheela berpikir. Dia menunjukkan lahenga pengantinnya ke Nani. Nani bilang aku hidup untuk mengatur pernikahan Sirat. Sheela memintanya untuk membawa Sirat di malam ghoomar, kecuali dia keluar, pria baik mana yang akan melihatnya. Dia mengatakan jika dia bersiap-siap dan pergi ke suatu tempat, dia tidak akan didiskualifikasi,laki-laki menginginkan istri seperti perempuan, bukan petinju. Dia membantah. Nani bertanya kapan acaranya. Sheela mengatakan 7 malam. Nani mengatakan mengambil lahenga, dia akan memakai pakaiannya sendiri, aku akan memberitahunya. Sheela tersenyum. Dia pikir saya akan melakukan perawatan wajah dan makeover jika dia datang ke ruang tamu saya sekali, maka dia akan mendapatkan pria yang baik. Kartik berhenti dan bertanya tentang truk itu. Pria itu berkata kendaraannya selip, alhamdulillah kecepatannya kurang dan saya selamat, saya telepon mekanik, tidak tahu kapan dia akan datang, Anda boleh mengambil rute lain.

Kartik bilang baik-baik saja. Dia berpikir mengapa saya perlu mengubah rute lagi dan lagi, ke mana nasib saya ingin membawa saya. Dia pergi. Nani berbicara sambil menelepon. Dia mengatakan Sirat tidak menyukai hal-hal ini, dia tidak akan datang. Dia melihat Sirat siap dalam pakaian tradisional. Dia tertawa. Sirat bilang aku tidak bisa pergi di malam ghoomar dengan baju olahraga, aku kalah dalam pertandingan tinju, bukan keberanian. Nani mengatakan kamu tidak menunjukkan kesedihan di wajahmu. Sirat mengatakan saya tidak bisa menunjukkan masalah saya, mengapa saya harus membuat orang tertawa dalam mimpi saya, saya tidak bisa menunjukkan diri saya lemah. AR.Nani memberkatinya dan mengatakan harimu akan baik. Sirat mengatakan kamu ingin menemukan pria yang baik dalam pandal untuk membuatku menikah, kamu ingin tidur dengan damai, benar. Nani menginginkannya. Maai tersenyum melihat Kartik dan berkata kamu telah datang di jalan yang benar. Kartik mengatakan bahwa jalan itu juga benar.Maai mengatakan itu ditutup karena Anda tidak akan mencapai tujuan hari itu. Dia bilang tujuanku masih sama. Dia mengatakan hari ini adalah hari besar untukmu, takdirmu akan berubah, itu akan terjadi yang tidak kamu pikirkan, tetap bersamaku untuk beberapa waktu dan lihat bahwa kata-kataku begitu benar. Menurutnya.


Precap:
Kartik kaget melihat Sirat melakukan ghoomar. Dia mengatakan Naira…. Memainkan musik…. Dia pergi dan memeluknya.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```