Ep 37 - Shaurya Aur Anokhi Ki Kahani 1 Feb 21 (Anokhi Dan Shaurya Menjadi Emosional)

Ep 37 - #Shaurya Aur Anokhi Ki Kahani 1 Feb 21 (Anokhi Dan Shaurya Menjadi Emosional)


Episode dimulai dengan Anokhi dihina oleh Vineet dan ibunya. Dia mengatakan Babli memberiku gelang itu, itu diberikan kepadanya oleh Rama, perhiasannya dan berhak atasnya. Babli menangis dan berkata tidak aman bagi gadis untuk tinggal di luar pada malam hari, tolong dengarkan aku. Vineet bertanya apakah aku akan mengemas tasmu juga. Ibunya berkata Anokhi tidak akan mendapatkan tempat secara gratis. Anokhi bilang aku punya uang. Babli mengatakan Anokhi tidak akan mengganggu siapa pun, dia akan pergi di pagi hari dan datang di malam hari, tolong, biarkan dia tinggal sampai dia mendapatkan kamar asrama. Devi bertanya apa yang terjadi di kampus. Shaan mengatakan Shaurya kesal melihat Aastha. Alok bertanya dimana kamu setelah masuk. Devi bertanya apakah kamu mengatakan sesuatu kepada Shaurya. Shaan mengatakan tidak. Alok mengatakan mungkin dia telah melihatmu dan Bhabhi di taman. Shaan marah.

Devi mengatakan Shaurya tidak ada di rumah, mengapa. Shaan bilang aku melihat Aastha setelah bertahun-tahun, aku memintanya untuk tinggal beberapa lama, kami berada di perpustakaan, Shaurya telah melihat kami, dia kesal dan pergi. Gayatri mengira Aastha datang ke perguruan tinggi. Devi bertanya beraninya Aastha datang ke kampus kita. Shaan mengatakan dia datang untuk penerimaan muridnya. Dia menegur Alok. Anokhi berkata baik, aku akan pergi. Ayah Vineet menghentikannya dan mengatakan itu tidak baik, jika terjadi sesuatu padanya, maka kita akan difitnah. Ibu Vineet berkata pengeluaran kita akan berlipat ganda. Anokhi mengatakan jika saya tinggal di tempat lain, semua orang akan mengkhawatirkan saya, biarkan saya tinggal di sini, saya punya uang, tolong simpan, itu akan cukup untuk pengeluaran saya. Ibu Vineet mengambil uangnya. Anokhi mengatakan saya akan memberikan lebih banyak uang jika Anda berkata, saya tidak akan pernah melupakan bantuan Anda.

Vineet meminta Anokhi untuk tinggal di gudang. Anokhi mengatakan tidak apa-apa, saya akan menyesuaikan. Babli menangis. Devi mengatakan Aastha menggunakanmu. Shaan mengatakan tidak, saya telah menghentikannya, dia masih istri saya, ini masalah pribadi kami. Gayatri mengatakan kita harus memikirkan Shaurya. Devi memanggil Shaurya. Kanchan berkata Aastha datang ke kampus. Gayatri memintanya untuk tidak menceritakan apapun. Kanchan menceritakan ini pada Yash. Dia mengatakan akan baik jika Aastha kembali. Pinky mendengar ini dan menceritakannya pada saudara perempuannya. Mereka berpikir untuk menyambut Anokhi dengan baik di kampus. Shaurya sedang dalam perjalanan. Dia memikirkan kata-kata Aastha. Anokhi datang ke gudang. Dia batuk dan melihat tempat itu. Devi mengatakan jika terjadi sesuatu pada Shaurya, aku tidak akan meninggalkan Shaan. Shaan mengatakan dia tidak menjawab, amarahnya seperti Aastha. Devi mengatakan dia tidak seperti Aastha. Shaurya meminta Makhan untuk menghentikan mobilnya. Dia bilang aku akan berjalan ke arahnya.Makhan mengatakan kamu tidak akan mendapatkan taksi di sini. Dia mendapat telepon Devi. Devi bertanya dimana Shaurya. Makhan mengatakan Shaurya ingin tinggal sendiri untuk beberapa waktu.

Anokhi membersihkan gudang. Shaurya sedih. Jo bheji thi… memainkan… Anokhi mendengar Vineet memarahi Babli. Dia mengatakan maaf, saya akan bekerja keras dan memenuhi janjiku. AR.Shaurya melihat seorang ibu dan anak. Dia mengingat Aastha. Wanita itu memintanya untuk membeli barang buatan tangan mereka. Dia mengatakan membeli apapun, saya tidak bisa melihat anak saya lapar, dia tidak tahan kelaparan. Dia menangis. Putranya menghiburnya. Dia mendapatkan makanan untuk mereka. Dia menangis melihat cinta mereka. Pagi harinya, Anokhi bersiap-siap. Dia bilang aku punya Aastha dan berkahmu. Babli memberinya halwa. Dia memintanya untuk tidak dimarahi pada hari yang baik, lupakan segalanya, matahari bersinar untukmu. Anokhi tersenyum.

Precap:
Anokhi compang-camping di kampus. Dia berlari dan jatuh di atas mobil Shaurya. Dia bertanya apa yang terjadi.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```