Ep 41 - Namak Issk Ka 1 Feb 21 (Semua Orang Melihat Surat Cerai)

Ep 41 - #Namak Issk Ka 1 Feb 21 (Semua Orang Melihat Surat Cerai)



Adegan 1
Dadi mengambil kertasnya. Dia menghentikan Iravati. Iravati bilang iya? Dia mengatakan DIL saya meninggalkan otaknya di rumah. Apakah Anda tahu apa yang terjadi di rumah? Awasi putrinya dan SIL. Dia melempar surat cerai ke wajahnya. Saroj melihat surat-surat itu. Dia kaget. Semua orang datang kesana. Iravati melihat surat-suratnya. Kahani berdiri di sudut. Iravati mengatakan Rupa dan Roank akan bercerai? Ronak ketakutan. Iravati bertanya pada Ronak apakah kamu meninggalkan putriku, aku tidak akan meninggalkanmu. Dadi bilang jangan mengancam anakku. Dia bilang aku menghukum, jangan mengancam. Saroj bilang mari kita bersihkan dulu. Rupa, Ronak beritahu kami apa ini? Apa yang salah? Saya memberi tahu semua orang bahwa Anda adalah Rama dan Shinta. Yugi berkata bhabhi maa, tolong beritahu kami yang sebenarnya. Gunjan mengatakan apa yang terjadi didi? Saroj mengatakan Rupa tolong katakan sesuatu. Dia meminta Ronak, beri tahu kami. Dadi bilang katakan itu.Rupa mengatakan alasannya adalah ... Iravati akan mencekik Ronak. Rupa menghentikannya dan berkata aku sedang berpikir tapi ternyata tidak. Saya membuat kesalahan. Aku ragu padanya tapi itu tidak benar. Kesalahpahaman itu berlanjut sampai pada perceraian. Dia terus mengatakan bahwa saya tidak melakukan apa-apa tetapi saya memaksanya untuk menandatangani surat-surat itu. Ronak sangat mencintaiku dan hatinya murni. Ronak bilang ya. Murni. Rupa berkata aku ingin menikah dengannya lagi dan bertobat atas dosa ini. Iravati mengatakan begitu banyak yang terjadi dan kamu bahkan tidak memberitahuku? Ronak mengatakan dia memiliki keraguan palsu pada saya jadi dia malu. Tapi aku sudah memaafkannya. Yug mengatakan kamu berbohong bhabhi. Mengapa Anda menyimpan kertas ini dengan aman? Dia bilang aku akan membakarnya di pesta pernikahan. Rupa merobeknya dan mengatakan mengapa harus menundanya. Dia menatap Ronak. Saroj pingsan. Dadi bilang kamu baik-baik saja? Dia bilang kamu membuatku takut. Rupa berkata pada Iravati, maafkan aku.Dia bilang beri tahu aku jika ada masalah. Saroj mengatakan semua orang membuat kesalahan. Rupa saya tidak akan pernah bisa lepas dari Ronak saya. Beritahu saya jika ada sesuatu. Aku ibumu Dadi berkata pada Kahani mengapa kamu di sini?

Adegan 2
Yug menghentikan Ronak. Dia bilang beri tahu aku dua hal. Kapan Rupa mengetahui tentang Kahani? Dan dia tidak memberitahuku tentang surat cerai, oke. Tapi kenapa tidak? Dia mengatakan apakah kamu, jiwaku? Dia tahu dan perceraian itu penting. Jika saya katakan, Anda pasti ingin membunuh saya. Saya meyakinkan bhabhi maa Anda sehingga dia siap menikahi saya lagi. Semuanya baik-baik saja sekarang. Mari nikmati fungsinya.

Iravati bilang Rupa kamu menyelamatkan Ronak selain aku .. Patanga bangun. Dia keluar. Dia bilang aku harus memberitahumu sesuatu yang penting. Dia bilang aku tidak berbicara dengan pelayan yang tidak berguna. Dia mengatakan Rupa dan Ronak akan bercerai. Dia bilang kita semua tahu. Itu sudah tua. Rupa salah paham. Patanga tidak, Anda salah paham. Baru. Mereka bercerai hari ini. Iravati mengatakan bagaimana kamu tahu? Dia mengatakan mereka menandatangani di depan saya setelah haldi. Iravati mengatakan apa? Dia bilang iya. Dia bilang aku tidak akan meninggalkanmu jika ini bohong. Dia bilang tidak. Aku akan memberitahu semua orang kecuali Ronak pingsan dan mengunciku di toko. Saya akan memberitahu semua orang. Iravati mengatakan kamu tidak akan memberi tahu semua orang. Saya akan menanganinya. Ini tentang putriku. Pergi dan bertindak terkunci di dalam toko.

Paranga kembali ke toko dan berpura-pura pingsan. Dia bilang kakakku sangat pintar, dia merobek salinannya. Saya memiliki dokumen asli. Patanga mendengarnya dan berkata Ronak, Iravati tahu cara memainkan permainannya. Anda akan membayar dosa ini.

Adegan 3
Kahani memikirkan Lucky dan Rani. Dia menangis dan memegang kuncinya. Yug masuk. Dia bilang ada tempat untuk gelang kaki di rumah yang layak, bukan ghungros. Mereka diusir. Keluar dari sini. Dia bilang dengarkan. Dia mengatakan Kahani (cerita) itu palsu meskipun itu benar. Adikku menganggapmu nyata, kamu hampir menghancurkan rumah mereka. Jika Anda tinggal di sini Anda akan merusaknya. Keluar dari sini. Dia menyeretnya keluar. Kunci Kahani jatuh. Dia bilang aku harus mengambil kunci itu. Dia bilang itu penting bagiku. AR.Yug bilang kamu harus keluar dari sini ini penting untuk keluargaku. Dia bilang kamu hanya memikirkan diri sendiri dan keluargamu. Saya merasakan sakit juga. Saat kita kehilangan sesuatu, kita juga merasakan sakitnya. Saya tidak akan pergi tanpa mengambil apa yang penting bagi saya. Dia memegang kerah bajunya. Rupa datang kesana. Dia mengatakan apa yang terjadi? Yug bilang dia sudah selesai dengan tariannya. Rupa mengatakan dia akan pergi setelah pernikahan.Pergi ke kamarmu Kahani. Kahani mengambil kuncinya. Rupa bilang aku tahu kamu terluka. Itu sudah tua. Tolong lupakan. Dan pikirkan tentang pernikahan Anda saja.

Amma datang ke Saroj dan berkata aku tahu kamu khawatir. Semuanya diurutkan. Dia bilang aku tidak tahu apa yang terjadi. Amma berkata bahkan jika seorang pria selingkuh, ada beberapa kekurangan pada istri. Saat layang-layang jatuh, benang itu salah. Juhi datang dan berkata mumi tolong senyum. Jangan emosional.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)