Ep 7 - Pandya Store 1 Feb 21 (Gautam Mempelajari Kebenaran Pinjaman)

Ep 7 - #Pandya Store 1 Feb 21 (Gautam Mempelajari Kebenaran Pinjaman)


Episode dimulai dengan haldi Gautam yang sedang berlangsung. Prafulla pergi untuk menerapkan haldi. Suman memanggil Gautam padanya. Prafulla bertanya padanya apakah dia merasa tidak enak badan, dia seharusnya beristirahat di kamar, dia merusak kesehatannya dan haldi. Shiva berpikir untuk memberinya pelajaran. Gautam mengatakan tidak ada yang penting selain ritual. Dia membawa Suman bersamanya. Prafulla mengirim Dhara. Shiva mengira kamu tidak akan diselamatkan sekarang. Haldi Gautam dan Anita melanjutkan. Shiva melempar haldi ke Prafulla. Dia berteriak. Gautam berteriak Shiva. Prafulla meminta air. Dhara membantunya mencuci wajahnya. Prafulla berkata, Gautam, aku akan pulang, kami akan melakukan semuanya di malam hari. Dia pergi. Anita marah.

Kaka bertemu Gautam. Dia mengatakan beberapa pria datang untuk membeli toko, mungkin mereka mengira putra Darshan tidak dapat mengelolanya. Dhara dan anak-anak membersihkan rumah. Gautam mengatakan saya harus membayar biaya sekolah Dev dan Shiva, kami harus melakukannya tepat waktu. Kaka memintanya untuk tidak khawatir. Dia pergi melihat toko. Gautam meminta Suman untuk minum jus. Dia menandatanganinya untuk memeriksa surat-suratnya. Gautam memeriksa file tersebut. Dia membaca tentang pinjaman… Ayahnya menyebutkan…. toko akan menjadi milik perusahaan jika saya tidak membayar pinjaman tepat waktu. Gautam kaget. Dia bertanya apakah ini benar? Suman mengedipkan mata. Gautam menangis. Dia bertanya mengapa ayah mengambil pinjaman 25 lakh. Dia berpikir jika aku baik-baik saja, aku akan memberitahumu segalanya. Dhara menyukai kartunya. Mama bilang Prafulla mencetak kartunya. Dia mendapat telepon Prafulla. Dia meminta Dhara untuk membantu berbelanja pernikahan. Dia memintanya untuk menelepon Gautam. Dia memberinya daftar.Dia menceritakan segalanya padanya. Dhara bilang aku akan menanganinya. Gautam pergi menangis. Dhara memanggilnya keluar dan berpikir ketegangan apa yang dia miliki. Mama bilang mungkin dia khawatir akan sesuatu, jelaskan padanya. Dhara berpikir ada apa.

Anita menyukai kalung itu. Prafulla mengatakan ini sangat bagus, itu akan terlihat berkilau di leher saya, saya katakan bahwa saya akan meyakinkan Gautam. Dia meminta Anita untuk melepas kalung itu dan menyimpannya. Anita melepas kalung itu dan memberikan padanya. Prafulla mengatakan jangan marah untuk kalung. AR.Gautam mengingat kata-kata Darshan, dunia bisa merebut segalanya, tapi tidak pengetahuannya. Dia menangis dan berkata saya tidak bisa memaafkan orang karena toko kita digadaikan, bagaimana saya bisa menemukan orang itu.

Hardik datang ke Dhara dan memberikan tehnya. Dhara mengatakan tidak ada jahe. Dia bilang aku akan menambahkan jahe. Dia meminum tehnya. Dia menyebut Gautam. Dia bertanya pada Dhara kapan ujian akunnya. Dia mengatakan setelah pernikahan Gautam, dia tampak khawatir hari ini. Dia bilang dia tidak menjawab telepon saya, apa yang terjadi, saya akan keluar selama sehari, fokus pada studi, makan tepat waktu dan tidur. Dia pergi. Dia memikirkan Gautam. Gautam datang ke toko. Dia mengingat kata-kata ayahnya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan mimpi ayah hancur. Gautam menangis. Studi Dhara. Dia mengatakan setiap masalah bisa ada solusinya. Dia berdoa untuk kebahagiaan Gautam. Gautam mendapat telepon Anita. Dia bertanya apakah kamu merindukanku? Dia bilang iya. Dia bilang aku harus bertemu denganmu. Dia bilang aku harus bicara denganmu. Dia bilang kamu mengerti hatiku. Ia berpikir untuk mencari solusi setelah berbicara dengan Anita.


Precap:
Gautam bertemu dengan pemilik perusahaan. Pria itu memintanya untuk menyelamatkan toko Pandya jika dia bisa. Gautam diusir. Dia pergi untuk mengatakan yang sebenarnya kepada Anita. Dia mengatakan masalahnya kepada Dhara karena kesalahan.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```