Ep 205 - Ishq Mein Marjawan 2 1 Mar 21 (Riddhima Diculik)

Ep 205 - #IshqMein Marjawan 2 1 Mar 21 (Riddhima Diculik)

Episode dimulai dengan Riddhima mengatakan aku akan menjauh dari semua orang di kamarku. Vansh mengatakan bahwa saya berpikir untuk berbicara langsung dan bertemu dengan pasangan baru Anda, yang merampas kesepakatan saya dan memberi Anda berlian, saya berpikir untuk menghapus semua akun hari ini, saya ingin tahu siapa dia. Kabir mematikan lampu dan melarikan diri. Vansh bertanya di mana dia, pegangan Angre di sini, aku akan lihat. Dia mengikuti Kabir. Riddhima mengunci pintu dan mengatakan bahaya tinggi, Vansh tidak ada di sini, apapun bisa terjadi kapan saja. Dia mendapat telepon. Dia takut dan menjatuhkan gelasnya. Dia bilang saya akan memblokir nomor ini, saya akan melihat bagaimana panggilan itu sekarang. Vansh menembak dan mengejar Kabir.

Kabir jatuh dari pohon dan terluka. Dia berbalik untuk melihat Vansh. Dia mengatakan terima kasih Tuhan, saya menyingkirkan Vansh, dia tidak melihat saya. Vansh menangkapnya. Seseorang mengetuk pintu. Riddhima bertanya siapa itu, mungkin Vansh-nya. Dia melihat sebuah parsel. Dia membawa telepon ke dalam. Telepon berdering. Dia menjawab panggilan itu. Wanita itu mengancamnya dan memintanya untuk datang sendiri. AR.Riddhima menegurnya dan menangis. Vansh bilang aku sedang menunggu kesempatan ini, ayo selesaikan game ini. Kabir memukulnya dan lari. Dia masuk ke mobil dan pergi. Vansh bilang dia diselamatkan, aku akan mendapatkan tempatku yang hilang, aku akan mendapatkanmu.

Riddhima mengatakan tidak ada yang bisa menyakitiku di rumah. Dia meminta bayi untuk tidak khawatir, Papa tidak ada di sini, tapi mumma kuat. Dia bilang aku berharap kamu ada di sini Vansh, aku butuh dukunganmu, aku telah jatuh sendiri, aku menghadapi semuanya sendirian, tapi aku tidak akan jatuh lemah, apapun yang perlu aku lakukan, aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada anakku. Dia mengatakan ketika tentang keamanan, maka saya sama dengan Vansh. Dia berdoa.

Vansh melihat seorang wanita meminta inspektur untuk meninggalkan putranya. Wanita itu memohon. Vansh mengira aku melakukan hal yang sama, bagaimana aku bisa menghukum Riddhima dan bayinya, aku juga memisahkan mereka. Inspektur membiarkan wanita itu membawa putranya. Vansh mengingat Riddhima. Dia pikir ketakutan saya tidak membiarkan saya melihat rasa sakit Riddhima, saya sangat mencintai Riddhima, bagaimana saya bisa membenci bayinya, itu bayi saya, saya adalah ayahnya, saya melakukan kesalahan besar dengan tidak menerima bayinya, saya harus meminta maaf ke Riddhima. Dia memanggil Riddhima dan berkata aku ingin mengatakan sesuatu. Dia bilang aku tidak bisa mendengar apapun. Dia bilang dengarkan aku. Dia bilang aku akan pulang dan berbicara. Dia mengakhiri panggilannya. Dia bilang aku datang untuk menerima anak kita, momen ini akan menjadi momen terbaik dalam hidupmu. Dia mencoba menelepon lagi. Dia mendapat telepon yang sama lagi. Dia mengatakan Vansh, aku harus memberitahumu segalanya, aku akan keluar untuk memanggilnya dan kemudian kembali.

Dia keluar untuk mencari jaringan. Dia tidak melihat siapa pun. Seseorang datang dengan tongkat dan memukul kepalanya. Dia pingsan. Vansh membeli beberapa balon di jalan. Dia memanggil Riddhima dan mengatakan bahwa teleponnya tidak dapat dihubungi, saya akan memberinya kejutan, dia akan senang mengetahui bahwa saya siap menerima bayinya, saya akan datang ke Riddhima, saya merasa menjadi seorang ayah, saya akan sangat mencintai bayinya, kita akan memiliki keluarga kecil. Riddhima diculik. Dia dibawa ke dalam lemari es. Kabir pulang dan bertanya apa ini. Orang-orang berbohong tentang perbaikan lemari es. Kabir bertanya siapa yang memanggilmu. Pria itu berkata tidak tahu, kami tidak mendapatkan namanya. Kabir bilang tunggu. Dia mencoba untuk memeriksa. Pria itu memegang pistol. Kabir mendapat telepon. Dia bilang kita aman, Vansh tidak melihat wajahku. Para pria mengambil lemari es. Vansh mengira aku telah sangat menyakiti Riddhima, aku lari darinya, Ayah macam apa saya, saya tidak pernah menerima bayi saya, saya akan memperbaiki semua kesalahan saya, saya akan memberinya semua kebahagiaan.

Seorang pria datang di depan mobil. Vansh menerapkan rem. Dia terluka. Riddhima mencoba berteriak. Vansh berpikir mengapa aku merasa Riddhima memanggilku, dia akan menunggu, aku harus segera sampai di rumah. Orang-orang itu memasukkan frigde ke dalam van. Pria itu berkata aku akan menelepon Vansh dan memberitahunya bahwa pekerjaannya sudah selesai. Riddhima berpikir apakah Vansh memberi tahu mereka, dia tidak bisa melakukan ini. AR.Vansh membayangkan Riddhima bersamanya dan mengatakan kepadanya bahwa saya lupa bahwa ibu saya telah menyelamatkan saya dari masalah dan mendukung saya, saya ingat nama ayah, tetapi kekuatan ibu, saya tidak mendukung Anda, tetapi Anda tidak kalah, saya mengenal Anda dapat membesarkan anak sendirian tetapi saya juga ingin membesarkannya jika Anda memaafkannya. Dia memintanya untuk melupakannya dan pulang. Dia bilang aku akan datang ke Riddhima, aku akan sangat mencintaimu dan bayi kita.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```