Ep 209 - Barrister Babu, 1 Mar 21 (Bondita Belajar Tentang Cinta)

Ep 209 - #Barrister Babu, 1 Mar 21 (Bondita Belajar Tentang Cinta)

Episode dimulai dengan Bondita merawat Anirudh. Dia bilang aku tidak bisa melihat nyamuk menggigitmu. Dia membuat tenda untuknya dengan menggunakan sari. Dia tersenyum dan berpikir saya berharap masyarakat maju dan memberi kesempatan kepada para gadis untuk melangkah maju. Dia bilang nyamuk tidak akan menggigitmu sekarang. Dia berterima kasih padanya dan tersenyum. Dia bilang aku percaya padamu, kamu akan menjadi contoh bagi banyak gadis, kamu akan menjadi inspirasi, aku berjanji akan membawamu ke tempat itu, aku akan melakukan apapun.

Paginya, Bondita bangun. Anirudh menutup matanya dan membawanya ke toilet. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi dalam semalam. Dia mengatakan sihir. Dia melihat tanda semen di bajunya. Dia melihat tangannya memerah. Dia bertanya apakah Anda membuat ini dalam semalam. Dia bilang saya berjanji kepada Anda, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke danau untuk mandi, tetangga kami telah membantu saya, dia mendapatkan bahan di malam hari dan saya mencoba membuatnya, apakah itu bagus. Dia bilang iya. AR.Para wanita datang dan bertanya apakah dia akan datang untuk mandi di danau. Dia bilang tidak, Anirudh telah membangun kamar mandi untukku dalam semalam. Anirudh bilang kalian semua juga bisa menggunakan ini. Wanita itu berkata bahwa suami kami tidak akan pernah setuju, meskipun kami merasa malu untuk mandi di luar. Mereka menyebut Bondita beruntung. Wanita itu berkata Anirudh sangat mencintaimu, dia satu dari sejuta.

Para wanita tersenyum. Bondita menatap Anirudh. Anirudh dan para wanita pergi. Bondita mengingat kata-kata dan senyum wanita itu. Anirudh mendekorasi rumah. Dia membuat sekat. Dia meminta Bondita masuk ke dalam dan bersiap-siap, ini adalah ruang pribadinya. Bondita mengatakan kamu telah membuat kamar untukku. Dia memintanya untuk memecahkan masalah, tidak ada cermin, dia merasa sulit untuk menerapkan bindi. Dia bilang aku akan mendapatkan cermin sebagai balasannya. Dia bilang aku harus menerapkannya sekarang. Dia bilang aku punya solusi. Dia bertanya solusi apa. Dia berkata di depanmu, lihat baik-baik. Dia bilang kamu ada di depanku. Dia bilang aku solusimu, aku akan menjadi cerminmu, aku akan memberitahumu dan kamu menerapkan bindi. Dia membimbingnya. Anirudh memintanya untuk menerapkannya dengan benar. Dia tersenyum.

Anirudh bekerja di luar pengadilan. Dia membuat kertasnya siap. Pria itu memberikan sejumlah uang dan berkata saya akan memberikan uang setelah kasus tersebut. Anirudh mengatakan ini adalah penghasilan pertamaku setelah meninggalkan rumah, sekarang aku dapat membayar biaya sekolahnya, tidak, dia telah memintaku untuk mendapatkan cermin. Dia pergi membeli cermin. Pria itu berkata aku akan mendapatkannya. Anirudh memeriksa cermin lain. Dia mengatakan ini juga akan baik untuknya. Bondita melihat para wanita dan memanggil mereka keluar. Dia mengatakan Anirudh telah mengunci pintu, dia mengatakan situasinya tegang, jadi dia telah mengunci pintu. Petugas Inggris mencoba mencari teroris. Gadis itu mendorong Anirudh ke dalam dan mengunci pintu. Anirudh bertanya siapa kamu. Gadis itu memintanya untuk diam. Petugas mengetuk pintu. Anirudh membuka kedok gadis itu. Wanita itu berkata Anirudh sangat menghargai Anda dan mengunci Anda untuk keamanan, mungkin Anda tetap berpuasa untuk mendapatkan suami seperti itu,kamu sangat beruntung, aku akan jatuh cinta dan marah padanya.

Anirudh menatap gadis itu. Bondita bertanya apakah aku marah pada cinta Anirudh. Petugas mengatakan siapa pun yang menceritakan tentang Anda akan mendapatkan hadiah. Gadis itu melepas jaket hitam dan memakai dupatta-nya. Anirudh berpaling. Bondita bertanya bagaimana Anda tahu apakah saya mencintai dia. Wanita itu bertanya apakah pipimu memerah. Bondita bilang aku tidak melihat. Wanita itu memintanya untuk melihatnya hari ini. Bondita bilang oke, saya akan lihat hari ini, apakah ada cara lain. Wanita itu bertanya apakah detak jantungmu berhenti saat melihatnya. Bondita bertanya apakah aku tidak akan mati saat itu. AR.Wanita itu berkata kamu tidak akan mati saat ini terjadi dalam cinta, mengira kamu sedang jatuh cinta. Anirudh menghentikan gadis itu. Gadis itu berkata jangan sentuh aku, aku seorang pejuang kebebasan. Dia mengatakan perwira Inggris memikirkan hal lain, apakah Anda seorang pejuang kebebasan atau seseorang yang melakukan kekerasan. Dia bilang lihat mataku, kamu akan tahu itu, mataku punya mimpi untuk membebaskan negara ini.Dia memintanya untuk menyentuh lukanya dan mendengar seruan untuk kebebasan. Dia bilang saya telah menumpahkan darah untuk negara saya, jika Anda mengira saya seorang teroris, Anda dapat memberi tahu mereka bahwa saya di sini. Petugas mencoba mendobrak pintu. Dia melompat keluar melalui jendela.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```