Ep 27 - Teri Meri Ikk Jindri 1 Mar 21 (Arjun Selingkuh Dari Mahi)

Ep 27 - #TeriMeri Ikk Jindri 1 Mar 21 (Arjun Selingkuh Dari Mahi)


Adegan 1
Pappu mendengar semuanya. Biji mengatakan kamu memberikan cintamu kepada orang lain. Pappu bilang aku akan menyerang Mahi dua kali dengan cinta ini. Sekali dengan merusak pernikahannya dan kemudian dengan menghancurkan Anda berdua. Biji bilang aku bangga dengan asuhan Rupa. Rupa bilang aku tidak. Saya hanya ingin melihat anak saya bahagia. Bahkan jika itu berarti dipermalukan. Aku tahu pernikahannya tiga hari lagi. Anda tidak akan pergi ke sana lagi. Jogi berdoa masuk. Lado berdoa agar Jogi mendapatkan Mahi. Rupa berkata jika kita merusak kebahagiaan orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan kita, itu bukan doa yang adil. Pria itu baik, Mahi didi Anda akan tetap bahagia. Jogi mengatakan ya, Arjun adalah berlian. Lado mengatakan tapi Jogi adalah yang terbaik jadi saya akan berdoa agar kamu mendapatkan Mahi.

Rupa mengatakan kita semua akan pergi ke kuil jadi kita menjauh dari semua ini. Biji bilang kamu benar. Dia mengatakan Jogi .. Tuhan akan membuatmu kuat. Dia mengatakan bagaimana dengan pengaturan pernikahan? Dia mengatakan Mata Rani selalu membuat Mahi saya bahagia. Isi hidupnya dengan penuh kebahagiaan.

Pappu menari. Dia bilang aku akan kalah dan aku mendapat kartu as. Semuanya ada di depan saya. Rupa meminta Lado untuk berkemas. Dia bilang kita akan pergi ke kuil. Kami akan menjauh dari pernikahan. Pappu mendengarkan dan berkata kamu akan pergi ke pernikahan. Pernikahan tidak lengkap tanpa kekasih.

Adegan 2
Seema membuat daftar gaun. Shalu mengatakan Mahi tidak akan terlihat panas. Seema mengatakan jangan cemburu pada saudara perempuanmu. Dadu berkata pada Akash, cepatlah hanya tersisa tiga hari. Mahi mendengar dan berkata dalam tiga hari, saya akan meninggalkan rumah ini. Papa ji berkata Mahi aku mendapat kartu pernikahan. Semuanya berjalan sangat cepat. Mahi mengatakan semuanya berubah begitu cepat. Renu datang dan mengatakan apa ini? Papa mengatakan kartu pernikahan dari keluarga Arjun. Seema mengatakan kami akan menempatkannya di kuil. Semua orang bahagia. Seema mengatakan kartu yang sangat cantik. Dadu mengambilnya dan menaruhnya di kuil.

Mahi mendapat pesan. Dia mengatakan pemesanan saya .. Mahi akan keluar. Seema mengatakan kemana kamu akan pergi? Beri aku kuncinya. Mahi bilang aku mendapat pemesanan. Dadu bilang kamu akan menikah dalam tiga hari. Anda bisa menunggu sampai pernikahan. Dia mengambil kuncinya. Seema mengatakan kami adalah Punjabi. Kami memiliki begitu banyak ritual. Kami harus memulainya sekarang. Mahi bilang apa? Seema mengatakan kami akan melakukan haldi. Papa ji berkata hanya di keluarga Chopra kita. Mahi tidak akan menjadi Chopra setelah 3 hari. Seema mengatakan melihat mimpi hari ini. Papa ji bilang itu membuat ayah bahagia dan sedih. Dia tidak akan tinggal bersama kita.

Mahi Haldi dimulai. Dadu menerapkan Haldi. Dia mengatakan ketika kamu lahir, ibumu menangis putri lain. Saya berkata jika Anda tidak ingin dia memberikannya kepada saya. Dia menangis dan berkata Mahi mengatakan dadu .. Seema menerapkan Haldi padanya dan mengatakan aku tidak menangis saat kamu lahir. Saya melakukan drama di depan tetangga. Mereka akan melakukan drama. Aku menciummu begitu mereka pergi. Mahi tertawa. Dia menangis. Papa ji bilang jangan lupakan kami. Shalu berkata dalam hati aku harus melakukan drama ini juga. Renu menangis dan berkata selalu tetap bahagia. Akash bilang aku selalu berbagi segalanya denganmu. Mahi memeluknya. Dia bilang aku tidak akan pergi jauh. Deepak mengatakan tetap bahagia. Seema mengatakan Mahi akan menikah, ambil mobil darinya.

Adegan 3
Mahi datang ke kamarnya dan berkata saya akan membatalkan pemesanan untuk pertama kalinya. Mengapa begitu sulit bagi wanita untuk bekerja setelah pernikahan. Siapa yang harus saya ajak bicara? Dia mengingat Jogi. Jogi sedang melihat foto Mahi. Mahi memanggilnya. Dia bilang Mahi .. aku agak sibuk. Dia bilang kamu selalu bebas dan sekarang saat aku menelepon kamu sibuk? Dia bilang tidak, tidak, kamu beri tahu aku. Mahi memberitahunya. Dia turun. Rupa mengatakan kamu bisa pergi hari ini tetapi tidak setelah hari ini. Lupakan semua cinta dan kelemahan Mahi ini. Saya harus melindungi Anda dari perasaan Anda sendiri juga. Dia memeluk Rupa dan pergi.

Jogi datang ke kamar Mahi. Dia menyelinap masuk dari pintu kamar. Seseorang sedang melihat mereka. Mahi bilang aku tidak bisa keluar. Saya harus mengatakan sesuatu yang sangat penting yang hanya dapat dilakukan oleh seorang teman. Mahi mengatakan bagaimana menurutmu jika aku harus mengendarai Mc21 setelah pernikahan, apakah Arjun akan mengizinkanku? Dia mengatakan mengapa kamu tidak bertanya padanya? Dia bilang aku tidak bisa mendapatkan waktu. Dia bilang kamu memanggilku tidak berguna kenapa kamu bertingkah seperti aku? Apakah Anda memesan pengantin pria dengan terburu-buru? Anda tahu Mc21 Anda penting bagi Anda. Anda membayar biaya pelatihan Akash darinya. Kemana perginya gairahmu? Anda selalu mengatakan bahwa Anda menjadikan hasrat Anda sebagai pekerjaan Anda. Kemana perginya semua itu? AR.Mahi bilang kamu benar. Aku seharusnya bertanya pada Arjun. Terima kasih Tuhan, Anda mengajari saya ini. Aku harus menelepon Arjun dan menjelaskannya.

Mahi memanggil Arjun. Mahi bilang aku mengganggumu? Dia bilang tidak sama sekali. Mahi bilang aku ingin menanyakan sesuatu .. Dia bilang yakin. Mahi mengatakan jika saya mengendarai taksi saya setelah pernikahan, apakah Anda akan baik-baik saja dengan itu? Mahi kaget. Mahi mengatakan setelah pernikahan Anda tidak akan bisa mengemudikan taksi. Mahi kaget. Dia berkata karena aku akan membuat rencana bisnis denganmu. Anda tidak perlu mengemudi, Anda akan memiliki bisnis taksi sendiri. Mahi mengucapkan terima kasih banyak. Saya sangat tegang. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Arjun menggelitik gadis lain yang ada di tempat tidurnya. Jogi melihat Mahi. Arjun menatap gadis itu. Mahi bilang aku sangat beruntung memiliki pria sepertimu yang sangat mengerti aku. Gadis itu mencium Arjun.

Precap-Arjun membuat Mahi memakai cincin itu. Seema bilang aku tidak punya cincin itu. Dadu mengatakan lalu siapa yang memilikinya? Gadis lain masuk dan berkata aku memiliki cincin itu. Arjun ketakutan.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```