Ep 61 - Namak Issk Ka 1 Mar 21 (Yug Mencoba Membunuh Kahani)

Ep 61 - #Namak Issk Ka 1 Mar 21 (Yug Mencoba Membunuh Kahani)

Adegan 1
Drunk Yug menatap Kahani dan berkata aku mencintaimu .. Kahani tertegun. Yug bilang aku mencintaimu Gunjan .. aku milikmu. Gunjan datang ke sana dan mendorong Kahani menjauh dari Yug. Dia bilang aku telah mencarimu. Yug memberi tahu Kahani bahwa kamu tidak akan mengerti apa arti rumah. Gunjan mengatakan pada Kahani kamu tidak akan pernah memenangkan hati Yug jadi menjauhlah. Yug bilang dia benar, menjauh dariku .. Yug akan jatuh tapi Kahani menahannya. Gunjan mengatakan tinggalkan dia sendiri. Yug memberitahu Kahani bahwa kamu menari untuk pria lain, kamu memutuskan pernikahan jadi kamu pembohong. Dia memberitahu Gunjan untuk membawanya pergi darinya. Gunjan mengatakan ya, ayo pergi. Dia membawa Yug dari sana.

Patanga membawakan minyak untuk Dadi. Dadi menyuruhnya mengambil Kahani dan saudara-saudaranya, membuang mereka dari atap, jika mereka mati maka kita akan bebas dari mereka. AR.Patanga tertegun dan berkata aku tidak bisa melakukannya pada anak-anak, Dadi memintanya untuk pergi. Dia pergi. Juhi memberi tahu Dadi bahwa aku akan membuang semuanya begitu aku punya kesempatan.

Gunjan membawa pulang Yug. Saroj bertanya apa yang terjadi padanya? Gunjan bilang dia baik-baik saja. Saroj mengatakan dia tidak sadar. Iravati memberi tahu Rani bahwa putriku menang, dia membawa pulang Yug dulu. Dia meminta Gunjan untuk membawa Yug ke kamarnya. Kahani mengatakan datang ke sana dan berkata berhenti. Yug akan pergi ke kamarku. Semua lihat. Dia memberi tahu Iravati bahwa saya menang. Rani memeluknya. Kahani mengatakan Gunjan tidak memberitahumu yang sebenarnya? Saya menemukan Yug dulu. Rani mengatakan Ronak kalah taruhan. Gunjan mengatakan tidak masalah siapa yang menemukannya tapi dia akan pergi ke kamarku. Kahani mengatakan tidak. Dadi mengatakan gadis ini tidak menyayangkan Yug. Ronak mengatakan penari seperti dia bisa memiliki kekasih tapi bukan suami. Kahani bilang aku tidak peduli, Yug akan pergi ke kamarku sekarang. Dia bisa pergi ke kamar Gunjan saat dia sadar. Saroj mengatakan Kahani sangat ingin membawa Yug ke kamarnya, kamu adalah wanita yang tidak tahu malu.Kahani mengatakan kamu adalah wanita yang dihormati jadi bagaimana kamu bisa berbicara dengan istri Yug seperti ini? Saroj mengatakan seorang penari sepertimu akan memberitahuku tentang rasa hormat dan sopan santun sekarang? Kahani bilang aku seorang penari jadi jangan ulangi. Iravati meminta Gunjan untuk membawa Yug ke kamarnya. Kahani berkata baik-baik saja, coba bawa dia pergi. Dia melihat jam tangan. Saroj dan Gunjan mulai membawa Yug ke kamar Gunjan tetapi polisi tiba di sana. Semua tercengang. Apakah inspektur wanita itu bertanya siapa Kahani Rajput? Kahani bilang aku, pria ini suamiku tapi gadis Gunjan ini telah membuatnya minum sesuatu yang membuatnya kehilangan akal, sekarang mereka semua memaksanya untuk membawa suamiku ke kamar gadis ini. Dia adalah suamiku jadi mereka tidak bisa melakukan itu. Rupa mengira aku minta maaf Kahani tapi aku harus melakukan ini untuk adikku.Dia mengatakan mengapa kamu berbohong Kahani? Dia mengatakan kepada inspektur bahwa Yug membuat Gunjan memakai mangalsutra sendiri. Dadi mengatakan kahani ini berbohong. Kahani bilang oke, saya mungkin pembohong tapi sindoor saya tidak bisa berbohong. Inspektur mengatakan sindoor tidak pernah bisa menjadi lelucon. Iravati mengatakan gadis ini pembohong sehingga dia bisa berbohong tentang sindoor juga. Kahani bilang aku bisa membuktikan diriku benar. Dia menunjukkan video pernikahannya kepada inspektur. Kahani mengatakan Yug menikahiku dengan semua ritual, dia adalah suamiku. Inspektur mengatakan tidak ada keraguan bahwa Kahani adalah istrinya. Iravati mengatakan ini adalah masalah rumah kita, jadi pergilah. Inspektur memintanya untuk tetap diam, kami sedang melakukan pekerjaan kami. Dia memberitahu Gunjan untuk membiarkan Yug pergi dengan istrinya. Gunjan mengatakan dia berbohong, dia adalah suamiku. Inspektur mengatakan kami dapat mengajukan FIR terhadap Anda karena mencoba merebut suaminya. Rupa menyuruh Gunjan untuk ikut dengannya. Kahani memegang Yug sementara Gunjan pergi. Iravati bergumam bahwa saya akan membuat inspektur ini dipecat.

Kahani membawa Yug ke kamarnya dan membuatnya berbaring di tempat tidur. Yug tidur. Patanga membawa air ke sana. Kahani berterima kasih padanya untuk videonya. Dia bilang beri tahu aku jika kamu butuh sesuatu.

Gunjan menangis dan memeluk Rupa. Rupa memintanya untuk tenang, dia memintanya untuk tidak menangis dan mengatakan kami akan mendapatkan kembali kebahagiaan kami, kamu hanya perlu bersabar.

Adegan 2
Malam hari, Iravati mengambil beberapa barang dari lemari. Dia mengeluarkan belati dan berkata aku akan mengakhiri cerita Kahani malam ini. Dia menyeringai dan mengambil barang dari sana.

Iravati membawa barang-barang ke luar dan mulai melakukan sihir hitam.

Kahani sedang duduk di kamarnya dan ingat Yug mengatakan padanya aku mencintaimu dan kemudian menyalahkannya karena menghancurkan pernikahan. Yug sedang tidur. Kahani duduk di sofa dan tidur di sana.

Iravati membuat lingkaran di taman dan berkata Yug akan melakukan apa yang saya ingin dia lakukan sekarang. Dia menutupi belati dengan warna merah dan mulai mengambil pheras di dalam lingkaran. Otherside Yug bangun dan mengambil pisau. Dia mulai mendekati Kahani yang sedang tidur di sofa. Dia menyerangnya tapi Kahani bangun pada waktunya dan menjauh. Dia tertegun dan mengatakan apa yang dia lakukan? Yug mencoba menusuknya tapi Kahani menjauh. Dia memintanya untuk menjauh, apakah kamu tidak sadar? Saya Kahani. Mengapa Anda mencoba membunuh saya? Tenang dan dengarkan aku. Dia memintanya untuk meletakkan pisaunya. Yug menyerangnya lagi tapi Kahani mendorongnya dan lari keluar ruangan. Dia membuka pintu rumah dan berlari. Yug datang di belakangnya. Iravati ada di taman dan masih melakukan sihirnya. Kahani melarikan diri dari Yug dan melihat Iravati berjalan melingkar dan berbisik untuk mengakhiri Kahani,Yug harus mengakhiri Kahani. Iravati menutup matanya sehingga dia tidak melihat Kahani di sana. Kahani lari dari sana. Dia bersembunyi di balik semak-semak. AR.Yug melangkah ke dalam lingkaran Iravati. Iravati membuka matanya dan melihatnya di sana. Kahani mengingat semua hal buruk yang dilakukan Yug. Kahani berpikir bahwa dia harus mempertanyakan Iravati hari ini. Iravati mengatakan kamu adalah pion saya Yug jadi kamu harus mengakhiri Kahani sebelum kesabaran saya berakhir. Dia mengatakan ketika semua orang akan menemukan Anda di sini di pagi hari, tidak ada yang akan menanyai saya saat Anda mabuk, dia mendorong Yug yang pingsan. Iravati pergi dari sana. Kahani bergegas ke arahnya dan berkata hari ini aku mengetahui bahwa kamu tidak mencoba membunuhku, orang lain membuatmu melakukan semua ini. Anda tidak buruk, Anda adalah teman masa kecil saya yang seorang pria sejati. Dia mengangkat Yug yang tidak sadarkan diri dan membawanya ke kamar. Dia bilang aku harus pergi ke sana dan mengklik foto.Kahani kembali ke taman tetapi melihat semuanya hilang, dia tidak dapat menemukan lingkaran di sana. Iravati bersembunyi dan nyengir melihatnya. Kahani pergi. Iravati bilang dia pikir dia bisa menangkapku hari ini, dia tidak pernah bisa menangkapku.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)