Ep 7 - Kuch Toh Hai 28 Feb 21 (Rehaan Menyerang Priya, Rageshwari Berjuang Untuk Nyawa Putrinya)

Ep 7 - #Kuch Toh Hai 28 Feb 21 (Rehaan Menyerang Priya, Rageshwari Berjuang Untuk Nyawa Putrinya)

Episode dimulai dengan Priya bertanya pada Rehaan bagaimana aku bisa membantumu? Rehaan memintanya untuk memberi tahu semua orang bahwa mereka akan menikah. Priya mengatakan tapi mengapa aku akan menikahimu? Rehaan mengatakan kamu tidak akan menikah denganku, karena kita tidak dibuat untuk satu sama lain. Dia mengatakan dia membawa drama mereka ke tingkat lain, sehingga Mohit mengerti bahwa apapun yang dia pikirkan tidak mungkin, dan Rageshwari dan yang lainnya juga akan mengerti, mereka mengira kamu telah merebut cinta Soumya. Priya mengatakan tidak ada yang bertanya kepada saya apakah saya memiliki perasaan untuk Mohit atau tidak dan mengatakan jika saya boneka, semua orang ingin saya menari. Rehaan mengatakan maaf dan mengatakan dia sangat jarang meminta maaf. Dia mengatakan jika Anda berpikir bahwa saya akan senang mendengar permintaan maaf Anda maka saya bukan tipe gadis seperti itu. Dia bilang iya, saya tahu.Priya memintanya untuk berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyakiti siapa pun dari keluarganya dan hanya dia yang akan membantunya dan memberi tahu semua orang bahwa dia akan menikah dengannya. Dia berterima kasih padanya dan mengatakan bahkan aku jarang mengucapkan terima kasih. Dia memberikan tangannya. Dia memegang tangannya. Dia membawanya ke rumahnya dengan sihirnya dan memintanya untuk mengganti gaun itu. Dia bilang aku akan berubah, tapi kamu juga bersiap-siap untuk lamaran yang bagus. Dia memintanya untuk pergi. Arnav mencoba membuat Mohit mengerti. AR.Rehaan datang ke sana dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, karena Priya akan datang ke sini. Swati meminta Arnav untuk menjaga dirinya sendiri dan mengatakan bahwa ibu tidak ada di sini dan terlihat kesal sejak pagi. Rehaan meminta ibu dan ayahnya untuk tidak khawatir, karena semuanya akan baik-baik saja, sama seperti Priya datang ke sini. Mohit berkata biarkan aku berbicara dengan Priya sekali. Rehaan mengatakan kamu tidak akan berbicara dengannya. Dia mengatakan Priya akan segera kembali.Mereka semua melihat Priya menuruni tangga mengenakan gaun yang diberikan oleh Rehaan.

Rehaan pergi ke Priya dan berkata aku akan berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak terpengaruh oleh kehadiranmu, karena aku peduli. Dia memuji kecantikannya dan mengatakan kehadiranmu membuatku hanya melihatmu, aku bertemu Rehaan baru, yang belum pernah aku temui sebelumnya, Rehaan yang tenggelam dalam cinta dari ujung rambut sampai ujung kaki, yang Jodi bersamamu. Dia bilang dia egois dan tidak menyembunyikan perasaannya dari siapa pun. Dia mengatakan tidak ada orang ketiga yang bisa menghalangi kita, dan semua orang akan tahu. Mata Priya berkaca-kaca. Dia bilang aku milikmu dan kamu milikku .. Dia bilang maukah kamu menikah denganku? Semua orang terlihat kaget. Mohit bilang tolong katakan tidak, Priya. Priya melihat Soumya ... dan mengatakan bahwa mungkin Anda memiliki kesalahpahaman, mengatakan bahwa itu adalah kompromi, apapun yang kita miliki di antara kita. Dia mengatakan pemikiran kita bertemu, tetapi tidak ada apa-apa di antara kita. Dia bilang kamu sudah berpikir jauh,Anda ingin menyelamatkan patah hati saudara perempuan Anda, tetapi saya tidak menyalahkan Anda. Dia mengatakan bahkan orang lain akan melakukan hal yang sama denganmu. Dia bilang kita tidak bisa membiarkan orang yang kita cintai terluka. Dia bilang aku tidak merasakan hal seperti ini untukmu, tapi aku merasakan Mohit. Dia mendatanginya. Rehaan menjatuhkan cincin itu dari tangannya. Soumya meneteskan air mata.

Priya ingat dan fb ditampilkan ... Priya bersiap-siap dan mengenakan gaun itu. Dia melihat Rageshwari diculik dan ditawan di suatu tempat di TV. Dia mendengar seorang pria memintanya untuk melakukan apa yang tertulis di kertas kalau tidak bom akan meledak. Fb berakhir. Priya memberi tahu Rehaan bahwa cintanya egois dan dia harus menyetujui Mohit dan dia. Mohit bilang aku tahu kamu punya perasaan untukku. Tina bertanya bagaimana kamu bisa melakukan ini, ketika kamu mengatakan bahwa Rehaan dan kamu adalah pacar. Priya mengatakan hati adalah hal seperti itu, sehingga kita tidak tahu apa-apa. Rehaan membekukan momen, membawa Priya dari sana. Dia pergi bersamanya. Semua orang mulai mencari Rehaan dan Priya. Arnav dan Swati mencari Rageshwari. Swati mendengar suara ibunya datang dari suatu tempat. Mereka menemukan Rageshwari terikat dan tertawan. Mereka membebaskannya. Rageshwari menatap Poornima dan mengatakan malam ini dia akan melakukan pekerjaannya. Swati bilang ibu, bagaimana kamu bisa kesini? Rageshwari keluar tanpa menjawabnya. Dia mencari Priya dan berpikir dimana kamu Priya? Rehaan membawa Priya keluar dan menatapnya, saat dia mencoba membebaskan dirinya. Dia memeluknya. Dia jatuh padanya dan mengambil ponselnya dari sakunya. Dia memanggil seseorang. Rehaan menyebut gadis pengkhianatnya karena mengkhianatinya. Priya mengatakan saya tidak berbohong, apapun yang telah saya lakukan adalah karena suatu alasan, mengatakan saya tidak salah. Rehaan mendapatkan gigi Drakulanya, pakaiannya robek saat api terlihat di tubuhnya. Dia memiliki bulu seperti Aadishaat…

Priya memanggil Rageshwari. Rageshwari bertanya dimana kamu? Priya bilang aku menelepon untuk bertanya, apakah kamu baik-baik saja. Saat itulah Priya melihat avatar Aadishaat-nya. Rageshwari memintanya untuk lari, mendengar suara Rehaan. Rehaan memintanya untuk lari dan mengatakan jika kamu diselamatkan maka lari. Dia berlari dan menemukan Rehaan di depannya dengan fitur di tubuhnya. Rehaan bilang aku sangat mencintai adikku dan tidak bisa melihat air mata di matanya, aku meminta bantuan, tetapi kamu tidak mendengarkanku. Priya memintanya untuk mendengarnya sekali dan mengatakan saya tidak salah. Dia memegangi lehernya dan terbang di udara. Dia mengingat kata-katanya dan membuatnya jatuh. Dia berbalik dan Rehaan melihat tato di lehernya. Dia mengaum. Rageshwari berpikir semua umat manusia akan berakhir di Rehaan dan dia akan menjadi shaitaan sepenuhnya. Rehaan bilang aku tahu kamu tidak sama, caramu terlihat.Dia mengatakan saya telah mengikuti Anda dan mengatakan bahwa dia telah membawanya ke sini dengan sengaja. Dia bilang aku tidak membungkuk di depan siapa pun, tapi membungkuk di depanmu. Dia bilang aku telah memintamu untuk tidak datang dengan cara kakakku. Dia mengatakan waktunya telah tiba untuk membunuhmu, mengatakan bahwa dia telah berpikir untuk membunuhnya, ketika dia melihatnya untuk pertama kalinya. Dia mendorongnya ke tanah. Priya mengatakan kamu melakukan kesalahan besar. Dia memegang bahunya dan bertanya apakah dia merasakan sakit, memegangi bahunya dengan erat. Priya memintanya untuk meninggalkannya. Rehaan bilang aku akan memberimu kematian yang menyakitkan dan memintanya untuk memikirkan Mohit, mengatakan dia tidak akan menangis untukmu kematian. Dia mengatakan siapa yang akan menangisi kematianmu, karena kamu adalah seorang yatim piatu. Priya memikirkan Rageshwari dan mengira dia tidak akan menggunakan kekuatannya. Musik diputar… 

Rehaan mendekatinya dan menggigit bahunya, meminum darahnya dan menjatuhkannya pingsan sebelum menghilang dari sana. Rageshwari sampai di sana dan meminta Priya untuk membuka matanya. Priya mengatakan kamu telah memberi saya janji bahwa saya tidak akan menggunakan kekuatan saya. Saya tidak menggunakan kekuatan saya. Rageshwari bertanya apa yang kamu lakukan, dan memintanya untuk menyembuhkan lukanya. Priya mengatakan kamu ingin aku pergi dari kamu, sekarang aku akan pergi dari kamu. Rehaan mengaum saat Aadishaat, pingsan dan jatuh di hutan. Rageshwari bertanya pada Priya mengapa kamu tidak mengingkari janjiku untuk menyelamatkan hidupmu. Seorang pria bertopeng (Ajnabi) terlihat mendengarnya.

Semua orang mengetuk pintu Soumya. Shashank dan yang lainnya melihat Soumya menangis. Rageshwari mengangkat Priya dan membawanya ke air. Dia membuatnya berbaring di atas air dan mengatakan bahwa dia tidak menerima kematiannya. Dia bilang aku menjauhkannya dari aku dan cintaku dan meminta seseorang untuk mengembalikan nyawa putrinya. Saat itulah dia melihat gelembung keluar dari air dan Priya tenggelam di dalam. Soumya menangis dan berkata dia baik-baik saja, seperti bertanya dimana Rehaan? AR.Pam bilang kakakmu sangat mencintaimu dan akan berada di sini. Tuan Khurana mengkhawatirkan Priya dan Rageshwari. Pam meminta Arnav untuk pergi dan mencari Rehaan. Rageshwari mengatakan bahwa saya akan menggunakan anugerah yang saya dapatkan dari suami saya farista, hanya saya katakan, api akan menghujani langit di bumi. Dia meminta seseorang untuk mengembalikan putrinya, dia akan meminta kematian untuk semua orang. Dia mengatakan jika keputusanmu adalah ini, maka giliranku sekarang.

Precap: Rageshwari meminta sosok manusia untuk memberikan racun kepada putrinya, yang akan menjadi penawar racun Aadishaat. Priya diangkat ke udara. Dia masuk Avatar Naagin-nya. Rehaan menatapnya.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```