Ep 131 - Hamariwaali 30 Mar 21 (Renuka Melahirkan Bayinya)

Ep 131 - #Hamariwaali 30 Mar 21 (Renuka Melahirkan Bayinya)

Episode dimulai dengan Akki mengatakan kamu tidak memiliki harga diri. Adi bilang diam, dia ibuku. Dia mengetuk pintu. Navya meminta Alok untuk pergi, menghentikan dramanya. Mukund mendapatkan kunci mobil. Dia membuka pintu. Adi pergi ke Renuka. Renuka menghentikannya. Navya meminta Adi untuk pergi. Wanita itu mengejek Adi. Mukund dan Navya membawa Renuka ke rumah sakit. Sumitra meminta Adi dan Akki pergi. Akki mengatakan mereka tidak terlalu menghormatimu. Sumitra meludahi wajahnya. AR.Akki marah. Sumitra memintanya untuk tutup mulut. Dia bilang kamu telah memanjakan Adi, kamu berdua tidak berguna, kamu tidak dapat melakukan pekerjaan sederhana, kamu tidak punya rumah sekarang. Dia mengatakan Mukund berkata benar, kamu tidak bisa melakukannya. Mukund mengatakan kamu akan baik-baik saja. Akki mengatakan kamu harus bersyukur, aku tidak mengungkapkan kebenaran kamu bahwa kamu Dadda ji.

Sumitra menamparnya dan mengatakan bahwa Anda adalah budak saya, saya bisa melakukan apa saja, Anda ingin menjadi kaya, saya memberi Anda kesempatan. Dia mengatakan Renuka tidak akan mengampuni kamu. Adi datang. Sumitra bertanya apakah Anda akan memata-matai saya atau melakukan hal lain juga. Adi mendatanginya. Dia bercanda pada mereka dan tertawa. Adi mengatakan beri tahu aku apa yang harus dilakukan sekarang. Sumitra mengatakan Mukund membuatku meninggalkan rumah, kita harus bersama sekarang dan mengajarkan pelajaran kepada Mukund dan Renuka.

Alok dan Preeti berdoa untuk Renuka. Alok berkata bayinya harus baik-baik saja. Dokter mengatakan ini kabar baik, Anda punya seorang putra, keadaan Renuka sangat penting, kita harus menjaganya di bawah pengawasan, saya tidak bisa mengatakan apa-apa sampai dia sadar. Mukund menangis dan memikirkan Renuka. Navya menghiburnya. Dia juga memikirkan kata-kata Renuka. Dokter mengatakan Renuka harus sadar dalam beberapa waktu, kalau tidak akan sulit menyelamatkannya. Mukund duduk kaget. Malam harinya, Sumitra menyelinap ke bangsal dan membawa bayinya. Bayi itu menangis. Renuka bangun dan berkata bayiku ....... Mukund dan Navya bangun. Mereka melihat Renuka menangis dan segera melihat. Renuka meminta bayi. Mukund mengatakan bayi ada di inkubator. Mukund mengatakan terima kasih Tuhan, kamu sadar. AR.Navya bilang aku akan mendapatkan bayinya. Dia kaget melihat bayinya hilang. Perawat bilang aku akan meminta staf lain dan datang. Dia bertanya pada staf. Mukund mengatakan Adi baik-baik saja.jangan khawatir. Dia bilang jangan ambil namanya. Navya memanggil Mukund. Dia kaget.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```