Ep 1804 - Kumkum Bhagya 31 Mar 21 (Abhi Tanpa Sadar Mencoba Menikahi Pragya Lagi)

Ep 1804 - #Kumkum Bhagya 31 Mar 21 (Abhi Tanpa Sadar Mencoba Menikahi Pragya Lagi)

Episode dimulai dengan Rhea bertanya pada Abhi dimana Ranbir dan gadis lainnya. Abhi mengatakan mereka berada di belakang pilar. Rhea memintanya untuk bermain dan dia pergi. Ranbir memberi tahu Prachi, bagaimana dia bisa mempercayai niatnya. Prachi bilang aku tidak datang ke sini untukmu. Ranbir mengatakan kamu datang ke sini jadi harus punya rencana besar. Dia bilang kamu telah meninggalkan Parth dan datang ke sini. Ini adalah tempat yang tepat untuk gadis-gadis sepertimu, mengatakan kamu memainkan kartu yang tidak bersalah dan menjebakku, aku mudah terjebak. Dia mengatakan kemudian rencana induk Anda untuk mengirim Shahana ke sini, Anda menginginkan dua opsi jika bukan Parth lalu Ranbir. Dia mengatakan gadis-gadis seperti Anda disebut penggali emas dan peluang. Dia mengatakan air mata Anda palsu dan mengatakan saya akan memberi Anda pilihan terakhir untuk membuktikan bahwa air mata Anda nyata, jika dia menghentikan pertunangannya dengan Rhea. Dia bertanya, bisakah kamu melakukannya? AR.Prachi mengatakan tidak, karena dia tidak ingin pertunangan ini putus dan meminta dia untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Ranbir marah dan pergi ke belakangnya dan menariknya ke dekatnya. Dia bertanya mengapa Anda berubah dan membuat saya marah. Dia bilang aku berharap aku tidak bertemu denganmu, maka aku tidak akan tahu gadis emosional itu hanya menginginkan uang, memegang tanganku dan kemudian memegang tangan seseorang. Dia memintanya untuk mengembalikan cincinnya. Prachi mengatakan kamu menyakitiku. Ranbir mengambil cincin bunga yang Abhi membuatnya memakai prachi. Prachi marah dan berkata Ranbir Kohli, aku tidak mencintaimu dan memintanya untuk melipatgandakannya 1 juta kali sehingga dia tidak memiliki kesalahpahaman.

Ranbir bilang aku bisa membuktikan bahwa kamu masih mencintaiku dan menyentuh tangannya di pilar. Prachi menangis dan menghentikannya untuk menyakiti dirinya sendiri. Dia tersenyum dan mengatakan kekhawatiran Anda membuktikan bahwa Anda mencintaiku dan mengatakan saya bahkan tidak meninggalkan celah kecil bagi Anda untuk berbohong, dan memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Rhea datang ke sana dan melihat Ranbir memegang tangannya dan Prachi menatapnya. Rhea datang ke sana dan memikirkan kata-kata Abhi. Dia datang ke Prachi dan menyapa Prachi. Dia memegang tangannya dan memeriksa apakah cincin ada di jarinya. Prachi menarik kembali tangannya. Rhea bertanya apa yang kamu inginkan? Ranbir mengatakan dia di sini untuk menikmati pesta dan dia adalah gadis yang praktis. Dia memberi tahu Rhea bahwa dia ingin berbicara dengannya, bukan di depan orang luar. Dia meminta Prachi untuk menikmati pesta dan pergi dari sana bersama Rhea. Ashok mencoba keluar dari kamar dan menunggu Killer datang.

Abhi melempar roket / pesawat kertas ke arah Pandit ji. Pandit ji mengembalikannya dan mengira Abhi sedang mabuk. Abhi bertanya apakah mencuri itu buruk. Pandit ji bilang iya. Abhi bilang aku seharusnya tidak membuat pesawat, jadi aku mencuri pesawat Gayu. Pandit ji bilang aku datang untuk menikah di sini. Abhi mengatakan semua orang berbohong kepada saya, mereka mengatakan bahwa pertunangan sedang terjadi di sini. Pandit ji mengatakan dia datang untuk bertunangan sekarang dan nanti pernikahan. Abhi bertanya tentang pernikahan. Pandit ji mengatakan pernikahan adalah hubungan tujuh kelahiran. Abhi bertanya apa yang kamu maksud dengan tujuh kelahiran? Pandit ji berpikir kenapa dia minum? Dia mengatakan tujuh kelahiran berarti mereka selalu bersama. Abhi mengatakan orang yang makan coklat bersama dan minum bersama. Dia bertanya bagaimana pernikahan itu terjadi. Pandit ji mengatakan bahwa pria dan gadis itu mengambil 7 putaran sambil mengikat ghatbandhan tersebut. Pragya datang kesana. Abhi bertanya apakah dia akan memukulinya. Pragya mengatakan tidak dan memintanya untuk datang karena dia akan mengajarinya lebih banyak. Abhi bertanya apakah kamu akan menikah denganku dan berkeliling dengannya di sekitar lampu yang disimpan di atas meja. Pragya menjadi emosional. Abhi bilang aku menikah dengan gadis yang tidak memukulku. Tanu melihat segalanya dan marah. Dia mengambil Pragya dari Abhi.

Rhea bertanya pada Ranbir apa yang dia lakukan? Dia bertanya apakah dia bertunangan dengan Prachi, karena ada goresan di jarinya. Dia bilang Ayah memberitahuku segalanya. Ranbir bertanya apakah kamu mempercayai Ayahmu. Vikram datang ke Ranbir dan mengatakan bahwa dia akan bertemu Abhi. Ranbir mengatakan Kepala ada di sini, dan menikmati pesta, Gayatri membuatnya nyaman.

Tanu menghadapi Pragya dan mengeluh kepada Aaliya bahwa Gayatri menikahi Abhi. Pragya mengatakan saya tahu nilai saya, saya tidak bisa memikirkan ini. Tanu mengatakan dia seperti Pragya. Aaliya mengatakan Pragya dulu merawat Bhai, tetapi dia meninggalkannya di tandu di rumah sakit tanpa pengawasan. AR.Rhea datang ke sana dan meminta Aaliya untuk tidak menyebut nama Pragya lagi di rumah. Dia menyalahkan tanggung jawabnya karena meninggalkan Abhi sendirian di rumah sakit dan tidak pernah kembali untuk menemuinya lagi. Aaliya mengatakan kamu benar. Rhea mengatakan bahwa dia tidak beruntung memiliki ibu seperti itu dan dia sangat membencinya di seluruh dunia. Pragya sedih.

Precap: Ashok memotong tali Chandelier. Pragya melihat kandil jatuh pada Abhi dan mendorongnya pada waktu yang tepat. Dia menyelamatkan Abhi dan jatuh di sisi lain. Ranbir melihat wajahnya dengan kaget saat kerudungnya dipindahkan dari kepalanya. Pragya menutupi kepalanya dengan cepat.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```