Ep 120 - Molkki 30 Apr 21 (Sakshi Kembali Dalam Kehidupan Virender)

Ep 120 - #Molkki 30 Apr 21 (Sakshi Kembali Dalam Kehidupan Virender)


Prakashi memberi tahu Pundit ji untuk mengemas barang-barangnya dan pergi seperti yang dikatakan Virender. Pernikahan ini tidak akan terjadi. Purvi mengatakan pernikahan akan terjadi. Tolong buat persiapannya, Pundit ji. Manas melangkah maju. Prakashi dan Anjali terlihat kesal. Manas memeluk Baba-nya. Virender bertanya pada Purvi kemana dia pergi dengan Manas sekarang. Dia berbagi bahwa dia membawanya kembali sekarang. Virender bertanya padanya apa maksudnya. Dia berbagi bahwa Manas diculik. Aku bisa melihat semua orang kecuali Manas di video call Juhi. Saya memeriksa di dekat Anda dan menelepon Anda, tetapi kami tidak dapat saling mendengar. AR.Bhuri datang kepada saya kemudian untuk memberi tahu saya tentang hilangnya Manas. Kilas balik menunjukkan Manas menggunakan sinar lasernya untuk mencari bantuan. Purvi memperhatikan titik di kain. Sinar laser Manas berhenti bekerja. Dia berteriak minta tolong. Purvi tidak bisa masuk karena pintunya terkunci. Dia memecahkan kunci dengan batu bata dan menyelamatkan Manas. Dia bertanya di mana dia berada. Saya sangat merindukanmu. Dia bertanya padanya apakah dia terluka. Dia menggeleng. Saya melakukan apa yang Anda katakan kepada saya. Saya menggunakan sinar laser untuk memberi sinyal tetapi baterainya berhenti bekerja. Bagaimana Anda bisa menemukan saya? Purvi mengatakan haathi Anda juga pintar seperti Anda. Saya melihat cahaya sebelum baterainya terkuras. Bagaimana Anda bisa sampai di sini? Manas menceritakan apa yang terjadi. Purvi bertanya-tanya siapa yang akan menculik Manas. Siapa yang akan membawanya ke sini? Kilas balik berakhir.

Manas mengatakan haathi menyelamatkan saya atau yang lain. Purvi menghentikannya. Virender bertanya-tanya siapa yang berani melakukannya dan mengapa. Prakashi memberitahunya untuk tidak khawatir. Dia akhirnya kembali. Anda bisa memberi tahu polisi. Sudha bertanya pada Anjali mengapa dia berbohong bahwa Manas sedang tidur di kamarnya. Anjali mengatakan itu benar. Saya tidak tahu kapan Bhuri membawanya ke pasar. Dia pergi. Mama ji menyuruh Virender dan Purvi untuk menikah karena semuanya baik-baik saja sekarang.

Sudha, Priyu, Juhi membawa Purvi ke mandap. Virender menatapnya dengan manis. Humesha Tumko Chaha bermain. Virender berjalan menuju pengantin wanita dan mengulurkan tangannya ke arahnya. Dia menahan tangannya dalam hal ini. Pundit ji menyuruh mereka menukar karangan bunga dulu. Karangan bunga pertukaran Purvi dan Virender. Mereka duduk di sebelahnya. Wajah Purvi ditutupi dengan dupatta.

Anjali memberi tahu Prakashi bahwa mereka harus memulai hitung mundur sekarang. Molkki akan segera menjadi istri Jeth ji. Kita tidak bisa mengalahkannya. Dia selalu menang. Kita dibiarkan sia-sia sekarang. Mari minta maaf padanya atau dia tidak akan membiarkan kita. Prakashi menyebut dia pengecut. Anda takut dari Molkki biasa! Dia sangat biasa. Anda memujinya seolah-olah dia adalah Rani Lakshmi Bai. Saya masih hidup. Jangan khawatir. Saya masih memiliki kartu terbaik. Saya pikir sudah waktunya untuk menggunakannya. Pergi dan lakukan apa yang saya katakan. Amankan otak Anda. Anjali menyeringai dan pergi.

Virender dan Purvi saling memandang saat tangan mereka bersentuhan saat memberikan aahuti. Purvi membayangkan mereka menari romantis di lagu Hum Tum. Mama ji meminta mereka menunggu untuk melihat satu sama lain selama 7 kelahiran. Menikah dulu. Virender dan Purvi tersenyum. Priyu melakukan gathbandhan mereka. Virender dan Purvi mulai mengambil pheras di sekitar api suci. Virender berjalan di depan untuk 4 pheras pertama. Pundit ji meminta Purvi untuk berjalan di depan sekarang. Anda akan menjadi suami dan istri untuk 7 kelahiran berikutnya. Prakashi berpikir itu tidak akan pernah terjadi. Keajaiban kedelapan dalam kehidupan Virender akan segera hadir di sini! Purvi dan Virender bertukar posisi. Sakshi mencapai tempat tersebut. Prakashi dan Anjali menyeringai.

Sakshi memandang Virender secara emosional. Juhi mengatakan Ma begitu dia melihat Sakshi. Virender berbalik untuk melihat ke arah Sakshi dan kaget melihatnya. Sakshi? Purvi mengikuti tatapannya dan terkejut saat menyadari bahwa wanita itu adalah Sakshi. Dia adalah Sakshi ji? Semua orang terkejut melihat Sakshi.

Juhi memberi tahu Manas bahwa dia adalah ibu kandung mereka. Anda selalu bertanya kepada saya tentang ibu kami. Dia memegang tangannya dan berlari ke Sakshi. Dimana kamu, Bu? Ini Manas. Dia mengatakan kepada Manas bahwa itu adalah Sakshi Ma mereka. Sakshi menyentuh wajah dan tangisan Juhi. Dia memeluk putrinya. Lullaby bermain di latar belakang dan Sakshi mencium dahinya. Juhi bertanya dimana dia. Saya sangat merindukanmu. Sakshi menangis melihat putranya dan kemudian memeluknya. Sakshi melihat Virender secara emosional. Virender berjalan menuju Sakshi dalam keadaan kesurupan. Gatbandhan jatuh dalam api. Purvi kaget menyaksikannya dan menangis.

Sakshi dan Virender saling memandang. Sakshi melihat pakaiannya. Dia menyentuh pipinya dengan ragu-ragu. O Saathi Re bermain. AR.Purvi menangis memikirkan ingatannya dengan Virender. Virender memegang tangan Sakshi dan memeluknya. Purvi teringat masa lalu mereka. Virender kehilangan kata-kata. Dia memeluk istri dan anak-anaknya. Juhi bilang kami sangat merindukanmu.

Judul lagu diputar. Episode berakhir di wajah Purvi.

Precap: Doc memberi tahu Virender bahwa kejutan apa pun dapat berisiko bagi Sakshi. Purvi bertanya pada Kanha ji mengapa Dia melakukan ini padanya. Saya memenangkan hati semua orang setelah begitu banyak kesulitan tetapi sekarang saya tidak punya apa-apa! Sakshi bertanya pada Mama ji tentang Purvi. Mama ji bilang dia pembantu kita. Purvi sengaja mendengarnya dan lari sambil menangis. Kemudian, Virender datang ke kamar Purvi dan bertanya-tanya di mana dia. Bahkan kopernya tidak ada di sini.

Perbarui Kredit: Pooja
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```