Ep 1234 - Shakti 1 Mei 21 (Rohan Membatalkan Hubungannya Dengan Simran)

Ep 1234 - #Shakti 1 Mei 21 (Rohan Membatalkan Hubungannya Dengan Simran)


Episode dimulai dengan Preeto menanyakan Harman siapa yang ada di keluarganya. Harman bilang aku punya ibu sepertimu, setiap kali aku melihatmu, kau mengingatkanku padanya dan aku punya ayah seperti Harak Singh, tapi mereka semua sangat jauh dariku. Dia mengatakan bahwa ketika pekerjaannya selesai, dia akan pergi ke keluarganya. Dia mengatakan bahkan sekarang ibuku memasak semua makanan favoritku, meskipun aku jauh darinya. Preeto mengatakan ibu seperti ini saja dan bertanya di mana rumahnya, apakah dia akan membawa mereka ke rumahnya. Soumya memanggil Harman sebagai Tuan Shekhawat dan mengatakan bahwa dia membuka kelas dansa, dan membutuhkan bantuannya untuk urusan administrasi. Dia bertanya pada Preeto apakah dia bisa membawanya. AR.Preeto memintanya untuk pergi. Harman pergi. Mahi mengira Soumya membawa orang asing ini bersamanya tanpa malu-malu dan mengatakan ini masih harus dilihat.

Rohan memegang kerah Virat. Parmeet mengatakan Virat ... Virat menghentikan Parmeet. Rohan bertanya mengapa Virat, bagaimana Anda bisa meninggalkan Heer? Dia telah melakukan begitu banyak untuk Anda dan Anda telah ... Dia mengatakan kami pikir Anda akan membawa dia kembali kepada kami, dan Anda pergi begitu jauh darinya dan menikah lagi dengan orang lain. Dia memegang kerah bajunya dan bertanya mengapa Virat? Virat ingat Heer membatalkan hubungan mereka dan berpisah darinya. Virat mengatakan saya berharap saya dapat memberi Anda jawaban ini, tetapi ini adalah keputusan Heer dan bukan milik saya. Rohan mengatakan kamu berbohong karena kamu tidak punya jawabannya. Virat bersumpah demi Parmeet. Rohan mengatakan siapa yang akan percaya, gadis yang tidak ingin meninggalkan suaminya yang gila dan telah memutuskan untuk tinggal bersama suaminya, gadis itu akan meninggalkan suaminya. Virat bilang aku mengatakan yang sebenarnya. Rohan mengatakan kamu telah mengkhianati kami, dan mengatakan Heer seharusnya tidak kembali, dia telah melakukan kesalahan. Dia bertanya pada Virat, sampai ketika Anda akan menghancurkan hatinya dan akan membuatnya menyadari bahwa dia mencintai dan menikahi pria yang salah dan menerima keluarga yang salah. Dia bilang tidak apa-apa, jika hubungan Heer dan Virat tidak ada, maka Simran dan hubunganku juga berakhir. Dia bilang aku tidak akan menerima Simran sebagai istriku dan tidak akan memberikan namaku kepada anaknya. Virat mengatakan tidak Veer ji, kamu tidak bisa melakukan ini. Rohan bilang aku sudah melakukan ini. Virat memegang kerah bajunya dan mengatakan Anda tidak dapat mengambil keputusan ini. Simran menangis. Parmeet kaget. Virat mengatakan Anda tidak bisa mengambil keputusan ini. Rohan bertanya mengapa? Dia mengatakan Heer telah melakukan banyak hal untukmu, dan kamu telah meninggalkannya. Virat mengingat cintanya pada Heer.

Dia mengatakan ini adalah keputusan Heer dan melipat tangannya memintanya untuk tidak menghukum Simran. Rohan mengatakan tidak, saya tidak dapat menerima ini dan mengatakan bahwa dia tidak dapat memikirkan apa pun selain kebahagiaan Heer, dan dapat mengorbankan kebahagiaannya untuknya. Dia bilang kamu tidak akan mengerti, karena Heer bukan hanya saudara perempuanku tapi hidupku. Dia mengatakan sebagai Heer dan hubungan Anda tidak ada di sana, Simran dan hubungan saya juga berakhir. Virat memegang tangannya dan berkata sampai sekarang aku telah memanggilmu veer ji dan menundukkan kepalaku. Dia mengatakan jika adikku terluka maka aku akan menghancurkan hidupmu. Rohan mengatakan kamu mengancam saya dan mengatakan Simran dan hubungan saya sudah berakhir.

Mahi marah dan menggiling masala. Soumya keluar ke area taman. Harman bertanya mengapa Anda menelepon saya, Anda sangat merindukan saya. Soumya memintanya untuk tidak memberi tahu jalur murah, dan bertanya apa yang dia lakukan dengan Mummy ji? Harman mengatakan dia sedang berbicara dengannya. Soumya mengatakan Mahi mengetahui tentang kebenaran Anda, dia ragu dan melihat saya di kamar Anda. Dia bilang dia melakukan tamasha ini karena dia tahu bahwa aku ada di kamarmu. Harman mengatakan wanita ini tidak damai bahkan sekarang, aku berada di antara kalian berdua, tapi sekarang aku tidak di antara kalian berdua, lalu dia juga di belakangmu. Soumya berpikir bagaimana dia tahu tentang semua ini? Harman bertanya apa yang terjadi? Soumya mendorongnya dan memintanya untuk tidak mendekatinya. Dia mengatakan apa yang menurut Anda saya akan setuju bahwa Anda adalah Harman ji, karena Anda mengetahui hal-hal pribadi. Dia bilang aku selalu perisai Heer dan bisa menyerahkanmu ke Polisi, tapi diam untuk keluarga. Dia memegang tangannya.

Rohan pulang dan berpikir Nani mungkin mengkhawatirkan Heer. Aku akan menceritakan semuanya padanya. Dia kemudian berpikir untuk memahami dan mendengar apa yang diinginkan Virat dan kemudian hanya bisa memberi tahu Nani. Dia berbalik dan melihat Virat datang ke sana bersama Simran.

Harman mengatakan Anda tidak membuat saya ditangkap karena hati Anda percaya di suatu tempat bahwa saya Harman. Soumya terlihat. Harman mengatakan kamu sedang memikirkan pikiranmu, inilah masalahnya. Dia bilang aku dekat denganmu, dan kamu tidak bisa melihat kebenaran di mataku. Dia bertanya apakah dia akan menolak bahkan sekarang karena dia adalah Harman ji-nya. Soumya mendorongnya dan memintanya untuk diam. Dia memintanya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun dan memintanya untuk pergi dari sini. Harman bilang aku tidak akan pergi dan akan tinggal bersama keluargaku. Dia memintanya untuk tidak mengancamnya dengan berbicara tentang penangkapan dan mengatakan Harak Singh membuatnya sulit dengan membuatnya ditangkap sejak kecil. Dia bilang dia hanya Harman. Soumya mengatakan Anda akan bertanggung jawab atas konsekuensinya dan akan segera pergi. AR.Mahi datang ke sana dan meminta maaf, apakah saya mengganggu Anda berdua? Soumya bilang tidak. Mahi bertanya apakah pekerjaanmu dengan Harman sudah berakhir. Soumya mengatakan pekerjaan dipahami. Mahi bertanya apakah dia ingin pindah ke kamar di dekat kamarnya. Harman berteriak Mahi, dan kemudian berkata Mahi ji ... Dia mengatakan kamu sangat khawatir dengan Soumya, kemarin juga kamu membantunya dan bahkan sekarang, benar-benar kamu sangat baik. Dia pergi. Soumya mengatakan saya baik-baik saja, di mana pun saya berada, dan mengatakan anggota keluarga mengejek Anda, karena Anda ikut campur dalam kehidupan semua orang dan memintanya untuk tidak memata-matai dalam hidupnya. Mahi berpikir untuk mengungkap hubungan Soumya dan Harman.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```