Ep 257 - Ishq Mein Marjawan 2 30 Apr 21 (Riddhima Menggagalkan Rencana Vansh)

Ep 257 - #IshqMein Marjawan 2 30 Apr 21 (Riddhima Menggagalkan Rencana Vansh)


Episode dimulai dengan Riddhima menghentikan Arya. Dia bilang aku tahu itu, kamu menikam keluarga, aku telah melihat Vyom meninggalkan bungkusan ini untukmu, aku akan menceritakan semuanya kepada Vansh. Dia mengatakan sebenarnya saya tidak berdaya, saya telah mengambil pinjaman, orang-orang itu akan membunuh saya, saya tidak bisa menceritakan ini kepada Vansh. Dia bilang kamu mengambil bantuan dari Vyom. Dia bilang dia telah menjebakku, aku datang ke kolam untuk menemui Vyom dan mengambil rantai emasku, aku tidak mendorongmu. Dia bilang baik-baik saja, tapi mengapa Anda disebut mamba hitam, jangan bertindak, saya telah melihat pesan di telepon Anda, periksa telepon Anda. Dia menunjukkan teleponnya. Dia bertanya dimana mamba hitam. Dia bilang kamu akan menghapusnya. Dia bilang aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Dia mengatakan ini belum berakhir, saya akan datang untuk berbicara dengan Anda. Sara membunuh pria itu. Dia memanggil Riddhima. AR.Riddhima bilang kamu sudah kabur sekarang. Sara mengatakan doktermu sudah mati, Saya telah menikamnya.

Riddhima bilang dengarkan aku. Sara bilang kamu tidak bisa menghentikanku lama-lama, siapa yang akan mati sekarang, Vansh akan mati, kamu dan bayimu juga akan mati. Riddhima bilang diam, lakukan apapun yang kamu mau. Vansh turun ke bawah. Sara mengatakan Anda dulu mengatakan hal yang sama di panti asuhan, Anda dulu takut, Anda pengecut, jangan mengancam saya. Riddhima bilang aku bukan Riddhima sekarang, tapi kamu sama Gayu, coba sebanyak yang kamu mau, aku akan lihat apa yang kamu lakukan. Vansh datang. Dia bilang kamu sangat marah beberapa waktu lalu. Vansh mengatakan kemampuan basketmu payah. Dia bilang kamu tidak tahu itu. Dia menantangnya. Mereka memainkan permainan. Dia curang dan menang. Dia bilang kamu curang. Vansh mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang, bukankah Anda melihat filmnya, Kuch Kuch Hota Hai. Dia bilang tidak adil. Dia bilang itu terlalu panas. Dia melepas kaosnya. Vansh menatapnya. Dia mengambil bola. Dia memeluknya dan tersenyum, Dia mengemas bolanya. Dia bilang curang. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang, bukankah kamu melihat filmnya, Kuch Kuch Hota Hai, jadi skornya adalah satu untuk semua. Dia mengatakan siapa pun bisa terganggu melihat gadis cantik sepertimu. Dia mendekat. Dia bilang aku sangat berkeringat. Dia bilang biarkan aku mengambil segelas jus untukmu, aku mencintaimu. Dia menusuk jus. Dia datang kesana. Dia mengatakan bersorak untuk cinta kita, perilaku buruk untuk tidak minum begitu Anda mengucapkan selamat. Dia mengatakan tentu saja saya tahu itu, saya tidak ingin duduk di sini dan minum. Dia duduk di pangkuannya. Dia bilang aku pikir ini tempat favoritmu. Mereka menghabiskan minumannya. Dia bilang aku perlu bicara denganmu, dengar, duduk, siapa Sara.

Dia bilang aku mencintaimu dan aku mencintai Goa, gadis yang cantik, saat bayi datang, kita akan melahirkan bayi di sini. Dia mengatakan dengan pasti, jawab aku, siapa Sara. Dia bilang aku ingin kelapa. Dia bilang aku akan mendapatkan segalanya, Sara menembakkan peluru ke arahmu, siapa dia. Riddhima bilang aku sangat beruntung memilikimu, hidup bahagia, suami yang baik, kamu sangat mencintaiku. Dia bilang aku beruntung memilikimu, terima kasih telah membuat hidupku indah, siapa Sara, di mana dia tinggal. Dia bilang aku sangat takut padamu dan tidak ingin menghadapimu, lihat di mana kita berada. Dia memeluknya. Dia bilang tolong beri tahu aku siapa Sara, di mana dia tinggal. Riddhima mengatakan bahwa dia adalah pembunuh bayaran, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Anda dan bayi kami. Dia bertanya di mana dia tinggal. Dia berpikir dan memberi tahu alamatnya. Dia bertanya ada apa, jangan tidur, ceritakan lebih banyak. Dia bilang aku harus pergi ke sana dan mencari tahu. Dia membawa Riddhima ke kamar. Dia datang ke alamatnya. Dia mendapatkan pistol di tangan dan melanjutkan. Dia mengetuk pintu dan mengarahkan pistol.

Seorang pria membuka pintu dan bertanya siapa Anda, mengapa Anda mendapatkan pistolnya, saya akan memanggil polisi. Vansh bilang jangan panggil polisi, aku jatuh cinta dengan seorang gadis, namanya Sara, aku datang ke sini untuk mengejutkannya. Pria itu mengatakan dia tidak tinggal di sini, seseorang membodohi Anda. Vansh mengatakan maaf telah mengganggu Anda, mengapa Riddhima memberi tahu alamat ini, bagaimana dia bisa berbaring di bawah pengaruh obat-obatan. Riddhima berpikir maaf Vansh, saya harus melakukan itu. Dia ingat melihat Vansh membumbui minuman dan memikirkan apa itu. AR.Vansh mengira Riddhima telah melihat saya menambahkan obat-obatan, tetapi apakah dia minum jus atau tidak, apa yang dia lakukan. Dia ingat melempar jus ke kolam renang. Vansh datang ke kolam renang dan melihat jus jatuh di pinggir kolam. Dia pikir Anda telah melemparkan jus di sini, bagaimana Anda membuat cerita itu. Dia melihat nomor itu di sana dan alamatnya di papan poster.Dia pikir aku harus mengirimmu pergi dan menyelamatkan hidupmu. Vansh mengatakan dosis terbuang, saya baru saja mendapatkan cara terakhir.

Precap:
Riddhima mengejutkan Vansh. Mereka menjadi romantis. Dia bilang aku tidak akan pernah meninggalkanmu dan pergi.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)