Ep 258 - Barrister Babu 1 Mei 21 (Anirudh Mengajarkan Bela Diri Kepada Bondita)

Ep 258 - #Barrister Babu 1 Mei 21 (Anirudh Mengajarkan Bela Diri Kepada Bondita)


Episode dimulai dengan Bondita memanggil Anirudh untuk meminta bantuan. Anirudh bilang iya, saya sudah datang. Dia meminta staf untuk membuka pintu. Dia mengatakan pintu tidak terbuka dengan kunci utama. Dia mengatakan seseorang ada di sini, mencoba masuk dari jendela. Dia meminta staf untuk mengirim seseorang dengan cepat. Dia memintanya untuk membuka pintu dengan cepat, dia takut. Dia memintanya untuk menarik napas dalam-dalam. Dia mengatakan bahwa pria itu masuk ke dalam ruangan, dia memiliki pisau di tangannya. Dia bilang cari benda tajam di sekitar, coba buka kuncinya. Dia mencoba membuka kuncinya. Anirudh mengatakan pukul dengan paksa, aku berdiri di luar. Pria itu melompat ke dalam ruangan. Bondita membuka pintu. Anirudh masuk dan melihat pria dengan pisau itu. Dia berteriak dan mengejar pria itu. Dia bertanya siapa dia. AR.Pria itu meminta maaf dan mengatakan saya pencuri. Anirudh mengirim pencuri itu bersama manajernya. Bondita bilang aku sangat takut, kamu menyelamatkanku. Dia pikir saya harus mempersiapkannya untuk menghadapi semua masalah. Dia bilang aku harus memberimu pelajaran lain. Dia bertanya apa yang akan terjadi.

Dia bilang saya akan mengajari Anda sesuatu, itu akan membantu Anda dalam hidup Anda, setiap gadis harus mengetahuinya, pertahanan diri, mengira ada api di mana-mana, Anda harus membasahi kain dan memasang wajah Anda, Anda harus menghentikan Anda. nafas agar tidak tercekik. Dia menangkapnya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan berpikir jika seseorang menyerang Anda dari belakang, apa yang akan Anda lakukan. Dia bilang aku akan berteriak, pengacara babu. Dia mengatakan jika saya tidak di sana, apa yang akan Anda lakukan, Anda akan menyerang kaki bagian bawah pria itu, lalu wajah dan mata. Dia bilang aku akan lari dan menelepon. Dia bilang bagus. Dia mengatakan jika ada banyak preman maka ... Dia mengatakan kamu harus melakukan ini, kamu harus membuat mereka lari menggunakan lada hitam. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang Anda harus ingat, Anda harus menyimpan bubuk merica dengan Anda, kapan pun Anda dalam bahaya, saat banyak orang ada di depan, Anda meniup lada ini ke mata mereka, Anda akan mendapatkan waktu untuk berlari. Dia bilang lada hitam bisa melakukan hal besar. Dia mengatakan seperti kamu. Dia meniup merica padanya. Dia batuk dan menggosok matanya. Dia peduli padanya.

Dia mengatakan Anda harus selalu berhati-hati, menakut-nakuti orang itu dan mendapatkan waktu untuk berlari, Anda tahu nomor telepon haveli kami. Dia bilang aku tidak ingat. Dia memintanya untuk mengingat nomor itu. Dia bilang aku lupa mengisi formulir. Dia memintanya untuk mengisi formulir. Dia menulis Bondita Roy Choudhary. Dia menangis. Dia juga sedih. Dia bilang kita akan mengisinya nanti. Dia lari ke kamar kecil dan mencuci wajahnya.

Dia bilang aku tidak bisa menangis dan melemahkan keberaniannya, aku tidak bisa menghancurkan mimpinya yang dia lihat untukku, aku tidak perlu menangis. AR.Rishta tera mera… memainkan… Dia mencoba untuk tidur. Anirudh mengira dia telah tertidur. Dia pikir dia telah tertidur. Mereka berdua memikirkan hal yang sama bahwa mereka akan merindukan satu sama lain, bagaimana mereka akan tinggal sendiri. Dia bilang aku tidak merasa mengantuk, kamu akan memintaku untuk tidur. Dia bilang tidak, jangan bertindak untuk tidur, kami punya banyak foto di ruangan ini, katakan padaku, yang mana favoritmu. Dia menunjukkan satu. Dia bilang aku suka yang ini. Dia bertanya apa yang harus kita lakukan ini. Dia mengatakan tidak tahu kapan kita akan bertemu, kamu akan tinggal di asrama dan belajar dengan giat, saya akan tinggal di Tulsipur, kita harus membuatnya menjadi malam yang tak terlupakan, kita akan menulis emosi kita di foto ini, dengan menutup mata. Dia bilang ya, kami akan menulis perasaan dengan kata-kata. Mereka selesai menulis. Dia menulis Bondita nakal.Dia menulis Rakshas babu. Mereka bertingkah kesal dan membuat mimik muka. Mereka akhirnya tertawa. Rishta tera mera… .plays…

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)