Ep 35 - Ishk Par Zor Nahin 30 Apr 21 (Ishqi Memutuskan Membatalkan Pernikahan)

Ep 35 - #Ishk Par Zor Nahin 30 Apr 21 (Ishqi Memutuskan Membatalkan Pernikahan)


Episode dimulai dengan Ishqi datang untuk berbicara dengan Mayank. Dia bilang jangan merusak mood semua orang. Dia bilang aku perlu bicara sekarang. Dia mengatakan ibu, saya meminta Ishqi untuk berubah, memakai sesuatu dari ukuran tubuhnya untuk kenyamanan. Dia pergi. Suman meminta Ishqi untuk pergi dan berubah. Ishqi pergi menangis. Sonu datang. Ishqi bertanya apakah saya gemuk, bagaimana jika saya gemuk, apa tekanan pada perempuan ini, haruskah kita melakukan diet agar terlihat baik. Sonu menghiburnya. Dia mengatakan pernikahan adalah pernikahan untuk anak laki-laki, tapi ujian dewan untuk anak perempuan, maaf, itu karena Sarla. AR.Ishqi mengatakan tidak, itu karena Mayank, itu salahnya, dia tahu bahwa pakaianku ketat, dia tidak mendukungku, dia menyalahkanku. Sonu mengatakan sangat menyesal Ishqi, saya berharap Sarla tidak seperti itu. Ishqi mengatakan saya berharap bahwa saya akan menjadi suami…. Sarla lebih tua, kami memiliki kesenjangan generasi, tetapi Mayank dan saya tidak memiliki celah, mengapa dia tidak memahami saya. Sonu mengatakan dia adalah teman Ahaan, pemikirannya juga menjadi seperti pemikiran Ahaan.

Ishqi mengatakan tidak, pemikiran Ahaan tidak seperti pemikiran Mayank, Ahaan datang untuk membantuku, bukan Mayank, jika ini terjadi padamu, jika Raj melakukan ini, maka…. Dia mengingat kata-kata Ahaan. Dia mengatakan Ahaan berkata aku baik-baik saja dengan caraku, aku tidak perlu berubah, dia mengembalikan kepercayaan diriku, dan Mayank menghinaku di depan semua orang. Sonu memeluknya. Ishqi mengatakan maaf, fungsi kamu rusak karena aku. Sonu tidak mengatakan hal seperti itu. Ishqi bilang aku tidak melakukan apapun dengan sengaja. Sonu mengatakan kamu benar, Mayank seharusnya mendukungmu. Maasi mendapat telepon suaminya. Dia bilang aku baru saja datang. Ahaan bertanya semuanya baik-baik saja. Dia bilang ya, Mausa Ishqi menelepon, saya harus pulang, memberi tahu Ishqi, kesehatannya tidak baik. Ahaan bilang aku akan menjatuhkanmu. Dia bilang tidak, aku akan pergi. Ishqi bilang aku harus bicara dengan Mayank. Dia melihat Mayank bersama Sarla. Dia meminta Mayank untuk berbicara. Mayank mengatakan kebaikan Anda telah datang, Sarla memberi tahu tentang rencana diet sehat. Dia bilang aku harus memberitahumu ... Ahaan mengatakan Maasi kamu baru saja pergi, dia mengatakan Maasa kamu butuh bantuan. Ishqi khawatir dan lari keluar rumah. Ahaan terlihat.

Dadi dan Chachi meminta Riya untuk datang lagi. Riya memuji Ahaan untuk keluarganya yang manis. Dadi meminta Ahaan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Riya. Ahaan mengatakan selamat tinggal. Chachi mengatakan Ahaan itu pemalu. Dadi mengatakan orang berciuman sambil mengucapkan selamat tinggal. Chacha dan Chachi tertawa. Riya pergi. Dadi bilang kamu setidaknya harus memeluknya. Ahaan mengatakan apapun ... Dia pergi. Ishqi pulang dan melihat kekacauannya. Dia mencari Maasi. Dia menemukan Maasi tidak sadarkan diri. Dia khawatir. Ahaan bertanya pada Mayank apakah kamu berbicara dengan Ishqi, Maasi-nya pergi. Mayank bilang tidak. Kartik berdebat dengannya. Mayank meminta Ahaan untuk mendukungnya. Ahaan berpikir apa yang terjadi dengan Ishqi. Dia pergi untuk menelepon. Kartik mengatakan kamu akan membayar untuk apa yang kamu lakukan, kamu sangat malu pada Ishqi. Mayank bilang aku mengatakan yang sebenarnya, Ishqi tidak bisa selalu menyalahkan siapa pun, itu bukan kesalahan desainer, apa yang akan terjadi jika dia selalu makan, dia tidak mengikuti diet. Sonu mengatakan ya, itu tidak wajib. Raj bilang aku setuju dengan Sonu, Mayank kamu harus tahu, meski aku punya masalah, maka aku tidak akan mengatakan apapun. Kartik menyukai kata Raj. Mayank mengatakan saya tidak ingin ada masalah dalam fungsi Anda. Raj mengatakan kamu telah menghina Ishqi. Kartik mengatakan Ahaan juga tidak melakukan ini. Mayank mengatakan mudah untuk menilai saya Raj, jika tunangan Anda menyalahkan seseorang dalam setiap fungsi, Anda akan melakukan hal yang sama. Sonu mengatakan jika Raj melakukan ini, maka aku akan menamparnya.

Mayank bertanya pada Raj apakah kamu akan menerima tamparan itu. Raj mengatakan ya, saya akan tahu bahwa saya pantas mendapatkan tamparan ini. Ishqi membawa Maasi ke rumah sakit. Dokter bilang kita harus melakukan tes untuk mengetahui tentang luka dalam. Dia memintanya untuk merawat Maasi. Sonu mengucapkan selamat tinggal pada Raj. Mayank menghentikannya dan bertanya apakah kamu akan menamparku. Dia bilang aku bilang aku akan menampar Raj, kamu memperlakukan Ishqi dengan tidak adil. Dia bilang dengarkan ... Dia bilang Anda mendengarkan saya, Anda selalu mengatakan bahwa Anda harus membuat hubungan Anda baik, tetapi Anda tidak melakukan apa-apa, dia terjebak dalam lift, Anda bahkan tidak pergi, Anda tidak dapat berperilaku seperti itu. ini dengannya. Dia bertanya apakah kamu akan menamparku. Dia bilang jangan lakukan apapun untuk mendapatkan tamparan itu. Dia pergi. Ahaan datang dan bertanya apakah kamu berbicara dengan Ishqi. Mayank bilang tidak. Ahaan mendapat pesan Riya. Dia mengirim pesan kepada Ishqi untuk bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia bilang aku punya perasaan yang sama pada hari pertunangan juga, ada masalah.Dadi bilang aku perlu membicarakan sesuatu, Riya adalah gadis yang baik, kenapa kamu menunda memperkenalkan gadis. Dia mengatakan bahu yang salah masuk ke rumah ini, saya ingin memastikan, saya tidak ingin itu terulang.

Dia mengatakan Riya adalah bahu yang sempurna untuk rumah ini. Dia pikir pesan disampaikan, akankah dia berpikir bahwa saya ikut campur dalam hidupnya, mengapa dia tidak membalas. Ishqi menangis. Dokter datang dan mengatakan Maasi Anda tidak sadar, dia harus tinggal di sini. Dia bilang buat dia baik-baik saja, aku tidak punya orang lain selain dia. Dia bilang dia akan baik-baik saja, kami mencoba yang terbaik. Dia pikir saya harus menelepon Mayank, dia tidak peduli, Suman akan datang, jika dia bertanya bagaimana Maasi terluka, apa yang akan saya katakan padanya, tidak, Suman sudah mengkhawatirkan paman, saya tidak bisa mengganggunya. Dadi bertanya apakah kita akan berbicara dengan orang tuanya. AR.Ahaan mengatakan Riya dan aku tidak membahas ini. Dia bilang kamu telah mengundangnya dalam pernikahan Sonu, apakah kamu ingin menikahinya atau tidak. Dadi mendapat telepon. Ahaan bilang aku sedang berpikir…. Dia bilang aku sedang berpikir untuk mengumumkan pernikahanmu pada hari pernikahan Sonu, aku harus menerima telepon ini. Dia pergi. Dia bertanya apa ... Dia berpikir mengapa Ishqi tidak menjawab.

Precap:
Ishqi bersama Maasi. Dadi meminta pria itu untuk tidak membiarkan siapa pun melihat Savitri. Dadi pergi menemuinya. Ishqi ada di rumah sakit.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)