Ep 40 - Udaariyaan 30 Apr 21 (Tejo Memasang Jebakan Untuk Jas)

Ep 40 - #Udaariyaan 30 Apr 21 (Tejo Memasang Jebakan Untuk Jas)


Episode dimulai dengan pertemuan Fateh Bindra dan berbohong bahwa dia adalah seorang pengacara pemerintah, dia datang untuk melindungi hukum, ini adalah pekerjaan tidak resmi, pendaftarannya tidak terjadi. Tejo dan Jasmin bersembunyi dan melihatnya. Fateh bilang kamu bisa masuk penjara, hentikan pekerjaan ilegal ini. AR.Bindra bilang tapi Jas memberitahuku, dia mengambil uang dariku. Fateh bilang katakan padanya bahwa kantor pendaftaran ditutup, tanya Vicky, aku kenal dia, kamu tahu sekarang, hubungi Jas cepat, letakkan di speaker. Bindra memanggil Jas dan berbicara dengannya. Tejo mengingat Jas.

Bindra bilang pengacara datang dari kantor registrasi, dia bilang kita harus melakukan registrasi. Jas bilang baik-baik saja, saya akan datang, tetap siap pembayaran. Fateh tersenyum. Jas bilang jangan beri tahu siapa pun. Bindra bilang aku tidak akan memberi tahu siapa pun, datang saja. Fateh menjatuhkan telepon Bindra. Dia memeriksa nomor Jas. Dia bertanya apakah telepon baik-baik saja, oke saya akan pergi. Tejo mengatakan Jas tidak akan meninggalkan rumahnya, permainannya sudah berakhir. Fateh bertanya apa rencananya, Jas akan datang, dimana Jasmin. Tejo mengatakan dia pergi dengan Abhiraj untuk mendapatkan Dolly, guru drama Abhiraj, dia mendapatkan seorang siswa, yang akan bertindak kaya, Jas akan jatuh ke dalam perangkap. Dia bertanya dimana dia. Jasmin masuk ke rumah Meera dan berkata Dolly telah mengirimku ke sini. Tejo mengira dia mirip Jasmin. Abhiraj dan Dolly datang. Jasmin melepas kacamata dan tertawa. Dia bilang saat kamu tidak mengidentifikasi saya, Jas tidak akan mengidentifikasi saya. Mereka bilang tidak pernah.

Tejo mengatakan jika Jas ragu maka ... kamu tidak akan melakukan ini. Dia bertanya mengapa tidak, saya akan melakukan ini, saya akan menangkap penipuan itu. Tejo bilang aku tidak akan membahayakanmu. Jasmin bilang aku juga bertanggung jawab atas semua ini. Abhiraj mengatakan ponselmu tidak berfungsi. Jasmin bilang takdirku buruk, aku akan memperbaikinya sekarang, aku tidak melakukan apapun untuk kalian semua, jangan hentikan aku sekarang. Mereka setuju. Tejo memasang jebakan dan meminta Dolly untuk berhati-hati. Fateh juga ada. Tejo meminta Dolly untuk mengambil kertas itu. Dia mengatakan semuanya ada di tanganmu. Dolly bilang aku mengkhawatirkan Jasmin. Tejo bilang aku percaya Jasmin. Jasmin juga ada disana. Fateh menyamar sebagai prajurit. Jasmin datang dan bertanya apakah aku terlihat baik. Fateh bilang aku tidak ingin menjadi prajurit. Dia tertawa.

Jasmin meminta Tejo untuk tidak khawatir, hati-hati. Fateh mengatakan saya tidak ingin pergi ke mana pun, saya akan tetap dekat dengan Anda, ini telepon baru Anda, ini nomor baru Anda, ingatlah, hati-hati. Dia pergi. Tejo melihat Jas datang. Jas memanggil Bindra. Bindra mencari rumahnya. Abhiraj bilang aku punya teleponmu. Dia mendapat telepon Jas. Abhiraj mengirim pesan kepadanya bahwa mobil tertusuk, dia perlu waktu untuk datang, pergi dan masuk dulu, maaf. Jas mengerti pesannya.

Abhiraj memanggil Tejo dan berkata aku telah mengirim pesan ke Jas dari telepon Bindra. Fateh bilang dia akan datang. Tejo meminta Dolly dan Jasmin bersiap-siap, semaksimal mungkin. Dolly berbicara dengan Jasmin. Jas melihat Jasmin dan mendengar pembicaraannya. Jasmin mengatakan kami memiliki banyak properti tanah. Dolly dan Jasmin mulai berakting. AR.Jas bertemu mereka. Dolly memintanya untuk duduk. Fateh merekam videonya. Jas bilang aku punya lebih sedikit waktu untuk masuk, Bindra akan butuh waktu untuk datang. Dia bilang tidak masalah. Jas mencoba berbicara dengan Jasmin dan membuatnya terkesan. Dolly bertanya apakah kamu sudah menikah atau belum. Jas bilang aku lajang. Dia bertingkah manis. Dolly memintanya untuk menandatangani. Jasmin menjatuhkan sketsanya. Jas bertanya apa yang terjadi. Dolly menggantikan kertas. Dolly menandatangani Jasmin. Fateh meminta Jasmin untuk membuat wig yang tepat. Dia mencoba. Fateh mengira Jas mungkin melihatnya.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```