Ep 50 - Bawara Dil 30 Apr 21 (Sidhi Menyalahkan Siwa Karena Menghancurkan Masa Depannya)

Ep 50 - #Bawara Dil 30 Apr 21 (Sidhi Menyalahkan Siwa Karena Menghancurkan Masa Depannya)


Adegan 1
Sidhi makan dengan tangan Malini. Malini bertanya apakah dia berbicara dengan Siwa? Sidhi mengatakan jangan merusak mood saya dengan membicarakannya. Malini mengatakan tidak ada yang memberitahumu tetapi ketika kamu hilang, aku bertengkar dengan mertuamu, aku bermulut buruk Shiva dan bahkan memprotes di depan rumah mereka. Sidhi mengatakan apa? Malini mengatakan apa yang bisa saya lakukan? Saya mengatakan banyak hal kepada Shiva dan keluarganya karena saya tidak tahu harus berbuat apa lagi. AR.Sidhi memeluknya dan mengatakan kamu khawatir tentang saya, saya akan berbicara dengan Yashwant dan dia akan mengerti. Aku baik-baik saja sekarang Malini bilang aku pikir aku tidak akan melihatmu lagi tapi hanya ada satu orang yang memiliki keyakinan untuk menemukanmu, keyakinannya tidak goyah, itu tidak melemah. Sidhi mengatakan siapa? Malini mengatakan Siwa, Sidhi kaget.

Bunty dan Bubblu mengambil buku Sidhi dan berkata mari kita mulai.

Malini memberi tahu Sidhi bahwa pikiranku tentang Siwa sedang berubah, aku ingin mempercayainya sekarang. Orang itu tidak seperti kelihatannya. Sidhi mengatakan tidak, maksud saya ketika saya di karantina dia mungkin mencari saya tetapi itu tidak mengubah perilakunya, apa yang saya ketahui tentang dia juga penting. Dia keras kepala dan egois. Aku baru saja bertengkar dengannya, dia tidak melihat orang lain selain Akka Bai, pria yang tidak sopan. Malini mengatakan jangan katakan itu, kamu harus hidup bersamanya sekarang. Sidhi mengatakan tidak, saya tidak memikirkan masa depan, saya hidup di masa sekarang. Saya sekarang punya misi, saya sedang mengambil MA, saya senang ketika saya belajar, saya akan berhasil dalam studi saya dan menjadi mandiri. Malini tersenyum.

Bunty dan Bubblu merobek buku Sidhi. Mangala datang ke sana dan nyengir.

Sidhi memberi tahu Malini bahwa aku harus menjagamu dan baba. Malini mengatakan ya tapi .. akankah mertua Anda membiarkan Anda belajar? Sidhi mengatakan jangan khawatir tentang itu. Yashwant dan Soni mengerti saya, mereka selalu berdiri dengan saya. Shiva membawa buku-buku saya tetapi dia pikir pendidikan saya adalah ego saya, saya akan mengubah pikirannya dan menghancurkan egonya. Malini mengatakan jika kamu suka belajar maka fokus saja pada itu. Sidhi tersenyum.

Sidhi datang ke mandirnya dan berdoa kepada Tuhan. Sidhi mendatanginya dan berkata kemana perginya kotak bukuku? Dia melihat sekeliling tetapi tidak dapat menemukannya. Dia mengatakan kemana perginya? Sidhi datang ke Mangala dan bertanya apakah dia telah melihat bukunya? Mangala mengatakan tidak, saya tidak melihat, dia memanggil Bunty dan Babblu tetapi seorang pelayan datang ke sana dan mengatakan kami menemukan sebuah kotak di dekat tempat sampah. Sidhi melihat bahwa itu kotak bukunya, dia bergegas ke sana. Mangala mengatakan ini bukan sampah, dia meminta pelayan untuk pergi. Mangala meminta Sidhi untuk melihat apakah semua buku ada? Sidhi membuka kotak untuk menemukan semua bukunya robek di sana. Shiva datang ke sana dan sedang berbicara di telepon, dia bilang aku tahu bagaimana cara mematahkan ego orang. Sidhi memelototinya dan mengingat bagaimana dia mengatakan bahwa dia akan menghancurkan egonya suatu hari nanti. Sidhi menangis dan mengira Siwa merobek buku saya.

Adegan 2
Shiva ada di kamarnya dan membuka lemari. Dia berbalik untuk melihat Sidhi menangis dan bertanya apa yang terjadi? Sidhi bilang kamu bisa membungkuk serendah ini? Shiva mengatakan apa yang saya lakukan sekarang? Sidhi bilang kamu bertanya padaku? Anda menghancurkan masa depan saya, Anda tidak dapat melihat apa pun di balik ego Anda. Dia meraih kerah bajunya dan berkata mengapa? Dia memukul dadanya dan bertanya mengapa? Bagaimana kamu bisa Dia jatuh di tempat tidur dan menangis. Sidhi bilang aku lelah sekarang, kamu telah menyelesaikan semuanya. Shiva khawatir dan duduk di depannya. Dia mengatakan berapa kali kamu akan mengulangi ini? Aku juga lelah Jalwa memanggil Shiva. Shiva tidak ingin meninggalkan Sidhi tapi pergi dari sana.

Jalwa mendatangi Shiva dan mengatakan kebakaran terjadi di ladang. Shiva mengatakan untuk memanggil pemadam kebakaran, dia pergi dari sana. Sidhi keluar rumah dan melihat buku-bukunya yang robek. Mangala bilang aku merasa tidak enak untukmu, ini semua sampah sekarang. Kami harus membuangnya. Sidhi menangis mendengarnya dan pergi dari sana. Mangala nyengir.

Sidhi sedang duduk di kamarnya dan mengingat Shiva menantang untuk menghancurkan egonya. Soni datang ke sana dan melihat semua lampu dimatikan. Dia bertanya pada Sidhi apa yang terjadi? Datang untuk makan malam. Sidhi bilang aku tidak lapar. Soni bertanya mengapa dia menangis? Sidhi bilang pergi saja dari sini. Soni mengatakan apakah ada yang mengatakan sesuatu? Sidhi menangis dan bukumu robek. Soni bilang siapa? Sidhi mengatakan kakakmu melakukannya. Soni bingung dan berkata tidak, dia tidak akan pernah bisa melakukan itu, Anda pasti salah, mengapa dia melakukannya? Sidhi mengatakan kamu mempercayai saudaramu dan aku juga percaya padanya untuk melakukan sesuatu yang semurah ini. Tidak ada yang bisa melakukannya kecuali dia, dia bertingkah seperti orang saleh di depan keluarganya tapi saya telah melihat seekor binatang dalam dirinya. Dia meminta Soni untuk meninggalkannya sendiri untuk beberapa waktu. Soni menghiburnya dan pergi dari sana.

Soni datang ke Yashwant dan berkata Sidhi tidak akan datang untuk makan malam. Yashwant bilang kenapa? Dia perlu makan tepat waktu. Soni mengatakan Sidhi banyak menangis, seseorang merobek bukunya. AR.Yashwant bilang siapa? Soni terlihat. Yashwant bertanya siapa? Soni mengatakan Sidhi mengira Siwa merobek mereka tapi mengapa dia melakukannya? Dia membawakannya untuknya. Yashwant bilang dia bisa melakukan apapun dalam kemarahan, apakah mereka bertengkar? Soni bilang aku tidak tahu tapi Shiva tidak bisa melakukan ini. Vijiya datang ke sana dan berkata Sidhi salah dan berkata aku tahu siapa yang telah melakukan ini.

Shiva datang ke rumahnya dan duduk di taman. Dia menemukan kotak buku Sidhi di sana. Sidhi datang kesana. Shiva mengatakan mengapa kotak ini ada di sini? Sidhi bilang kamu menanyakan ini? Dia membuka kotak untuk menunjukkan kepadanya buku yang robek. Shiva tertegun. Sidhi mengatakan kamu merobek semuanya. Shiva bingung.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)