Ep 651 - Tujhse Hai Raabta 30 Apr 21 (Meenakshi Memata-Matai Vaijanti Dan Malhar)

Ep 651 - #Tujhse Hai Raabta 30 Apr 21 (Meenakshi Memata-Matai Vaijanti Dan Malhar)


Episode dimulai dengan Malhar membaca chit itu dan bertanya apa itu? Dia bertanya apakah dia mendapat serangan padanya. Meenakshi mengatakan dia hanya ingin mencapai Kalyani melalui obrolan ini. Vaijanti mengatakan telingaku sakit mendengar nama Kalyani. Dia bilang aku tidak peduli, aku hanya ingin suamiku. Bebe mengatakan anakku adalah satu-satunya pendukung dan kutukan Meenakshi. Meenakshi meminta mereka untuk menghentikan omong kosong dan mengatakan Param terkunci. Vaijanti mengatakan kunci kosong, saya pergi ke sana dan melihat. Meenakshi mendapat telepon dari petugas senior yang menegurnya karena perilakunya yang tidak bertanggung jawab dan mengatakan bahwa Param telah kawin lari dari tahanan Polisi, dia memintanya untuk menangkapnya. AR.Vaijanti mengatakan bahwa sejak aku bertemu denganmu, hidupku kacau balau. Dia bilang sampai aku mendapatkan suamiku, aku akan tinggal di luar rumahmu dengan menjaga tenda.

Bebe dan Vaijanti sedang duduk di luar rumah Malhar. Bebe menganggap Vaijanti bertanggung jawab atas hilangnya Param. Vaijanti berjanji padanya bahwa dia akan membawa kembali Param. Malhar ada di kamarnya dan memikirkan ancaman Vaijanti bahwa dia akan mogok dan akan tinggal di tenda di luar rumah mereka.

Vaijanti menemukan angin kencang datang dan memberi tahu Bebe bahwa dia akan melakukan sesuatu. Dia bangkit dan mengambil lembaran plastik dan juga balok kayu. Dia menempatkan tenda. Malhar menatapnya melalui jendela dan mengira dia tahu bahwa dia adalah Kalyani, dan dia akan mengungkapkan kebenaran ini. Meenakshi berpikir perlu menangkap wanita ini dengan tangan merah, dia adalah Kalyani tapi saya butuh bukti. Dia menyebut Pawar. Bebe sedang beristirahat di tenda dan berkata tidak tahu mengapa anakku menikahimu dan masuk penjara untukmu. Dia bilang aku di tenda ini karena kamu dan sekarang aku lapar. Vaijanti mengatakan hidup saya hancur, anak Anda mengatakan bahwa dia bekerja di situs pemerintah, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia mencuri di situs pemerintah, dan menghamilinya. Dia bilang hidup bayiku juga hancur. Bebe mengatakan anak saya tidak melakukannya sendiri dan menyebutnya tidak menguntungkan. Vaijanti mengatakan wanita yang tidak berpendidikan bisa mengatakan hal seperti itu.Dia memberi tahu bayinya bahwa mereka tidak bisa makan sampai Param pulang. Bebe melihat makanannya. Vaijanti bertanya padanya apakah dia ingin Param atau makanannya. Anupriya meminta Vaijanti untuk tidak keras kepala. Vaijanti menolak untuk minum air dari rumah mereka. Anupriya mengatakan kami tidak terlibat jika suamimu hilang dan mengatakan bahwa dia tidak berpikir buruk tentang siapa pun. Vaijanti mengatakan apapun, aku tidak akan makan sampai suamiku kembali. Anupriya memintanya untuk makan setidaknya untuk bayinya, dan mengatakan anggap aku sebagai ibumu. Dia bertanya apakah aku akan memberimu makan. Vaijanti melihatnya. Anupriya memberi makan makanannya dan memikirkan momennya bersama Kalyani.

Kemudian Pawar datang ke rumah Malhar dan menyimpan kamera mata-mata. Dia kemudian memanggil Meenakshi dan mengatakan bahwa pekerjaan sudah selesai. Vaijanti bangun di malam hari dan melihat poster es krim, bertanya kepada bayinya apakah dia ingin makan es krim. Dia bangun bebe. Bebe bertanya apakah anak saya datang? Vaijanti mengatakan dia ingin minum es krim. Bebe menegurnya dan berkata tidak tahu apakah anakku punya makanan atau tidak, dan kamu ingin makan es krim. Dia memintanya untuk tidur diam. Vaijanti keluar dari tenda. Sunita mengawasinya dan berpikir setidaknya aku menemukan Kalyani kesepian. Dia berpikir untuk menculiknya. Vaijanti berpikir di mana saya akan mendapatkan es krim sekarang? Dia melihat Sunita mengikutinya. Malhar datang ke sana dengan mobilnya. Sunita berpikir kenapa dia datang dan merusak rencanaku? Malhar bertanya pada Vaijanti, kemana dia pergi? Vaijanti mengatakan mengapa saya harus memberi tahu Anda.Malhar meminta dirinya untuk tenang dan mengatakan bahwa dia akan menjatuhkannya. AR.Vaijanti mengatakan dia akan minum es krim. Malhar mengatakan jika ini saatnya minum es krim. Dia bilang dia akan menjatuhkannya. Kalyani bertanya apakah dia akan membuatnya hilang seperti Param. Dia bilang dia akan mencari Param juga, setelah minum es krim. Malhar bilang oke, pertama kita akan minum es krim dan kemudian akan mencari Param. Dia memintanya untuk duduk di dalam mobil. Dia duduk. Dia mengendarai mobil. Meenakshi mendengarnya melalui audio mata-mata di headphone-nya. Dia memberi tahu Pawar bahwa jika dia adalah Kalyani maka akan mengatakan sesuatu. Malhar melihat penjual es krim dan meminta maaf kepada Vaijanti, mengatakan bahwa saya seharusnya tidak memanggil Anda Kalyani di depan Meenakshi. Dia memanggilnya Kalyani dan memintanya untuk memberi tahu rasa yang mana. Meenakshi mengatakan jika dia menjawabnya maka akan terbukti bahwa dia Kalyani.

Precap: Sunita datang ke mobil Malhar. Vaijanti bertanya mengapa dia mengikutinya? Sunita mengatakan orang-orang saya ada di sekitar sini, dan mungkin membunuh Malhar jika dia membuat keributan.

Perbarui Kredit: H Hasan
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```