Ep 669 - RadhaKrishn 30 Apr 21 (Krishn Menghipnotis Dantavakra)

Ep 669 - #RadhaKrishn 30 Apr 21 (Krishn Menghipnotis Dantavakra)

Krishn berubah menjadi Narayan setelah Tulsi membebaskan Krishn dari kutukannya dan mengubah Tulsi menjadi tanaman. 
Krishn: Pernikahanku dan Tulsi akan dikenang selamanya. Tulsi juga akan memberkati manusia dan merawat mereka secara medis. Tulsi akan tinggal di setiap rumah dan menjadi simbol kemurnian. 
Banke Bihari makan daun Tulsi.
Banke: Aku menerima Devi Tulsi. Aku akan bersama Tulsi selamanya.

Radha terganggu oleh suara jahat Dantavakra. 

Dantavakra mengalahkan Balram.
Dantavakra: Kau tidak bisa mengalahkanku. Setelah matahari terbenam, Radha akan melupakan Krishn dari hatinya. Krishn tidak akan pernah kembali. 
Balram: Radha, panggil Krishn! 
Radha: Aku tidak akan memanggil Krishn. Tubuh kami 2, tetapi kami memiliki 1 jiwa. Aku sendiri yang harus datang kesini.
Dantavakra: Halah. Mana bisa kau melawanku, Radha.
Balram: Dantavakra....
Balram-Dantavakra kembali bertarung. 
Radha: Dau melawan Dantavakra, setelah tau aku tidak akan bisa mengalahkan Dantavakra. Disisi lain, Banke malah tidak datang setelah aku minta. Banke melanggar janjinya padaku. 

Devi Gauri melihat.
Gauri: Mahadev, apa yang ditunggu Krishn?
Mahadev: Devi Tulsi membebaskan Krishn dari kutukan Tulsi. Krishn belum benar2 bebas dari bayang2 kutukan. Perlu menunggu waktu yang tepat.
Gauri: Lalu, siapa yang akan bertarung dengan Dantavakra?
Mahadev: Krishn sendiri, tetapi dalam wujud Banke Bihari. 
Gauri: Banke hanyalah elemen Krishn, bukan Krishn sendiri. 
Mahadev: Memang. Banke akan mengalahkan Dantavakra dengan gayanya yang unik.

Dantavakra: Balram, aku akan menyerangmu sampai kau mati. Aku akan mengalahkanmu. 
Dantavakra bersiap menyerang. Banke masuk.
Banke: Tunggu Dantavakra!
Balram senang. 
Dantavakra menyerang Banke. Banke kabur.
Banke: Apa ini cara asur raj menyambut tamunya? Serem kali.
Dantavakra: Ini lok patal, bukan bumi. Beginilah cara kami menyambut tamu.
Banke: Apa kau akan menyerang temanmu?
Balram: Apa yang kau katakan? Lindungi Radha!
Dantavakra: Kau teman Balram?
Banke: Bukan. Aku tidak mengenal orang ini. Aku musuh setia Krishn. Aku temanmu, Dantavakra. Saat aku menikahi devi Tulsi, aku membuktikan kecerdasanku dengan menipu Radha.
Balram: Kanha, apa kau berteman dengan Dantavakra sekarang?
Banke: Aku tidak tau siapa kau. Serahkan saja dirimu pada Dantavakra!
Balram: Kanha, apa yang kau katakan?
Dantavakra: Mengapa Balram melakukan itu?
Banke: Balram itu bodoh dan tidak berdaya. Sudah. Kau tidak usah melawan Balram lagi. Aku yang akan mengalahkan Balram. Aku akan membuat Balram menyerahkan dirinya padamu, Dantavakra. 
Balram: Eh kau, ayo lawan aku!
Dantavakra: Balram kuat. Balram sudah bertarung sejak lama. 
Banke memberi isyarat pada Balram untuk minggir dan berjalan bersamanya. 

Balram: Kanha, apa kau sudah gila? Kau harus melindungi Radha. Kau malah memintaku untuk menyerahkan diri?
Krishn: Masih ada waktu bagiku untuk bisa menjadi Krishn lagi. Sampai saat itu, kita harus membuat Dantavakra sibuk. Penyerahan dirimu, bagian dari rencanaku.
Balram: Aku tidak mau, Kanha.
Banke: Oke.
Krishn menghipnotis Balram. 

Balram berjalan ke Dantavakra.
Balram: Dantavakra, kau sangatlah kuat. Aku tidak akan pernah bisa mengalahkanku. Maafkan aku. Aku akan menyerahkan diriku padamu.
Dantavakra: Wow Banke, bagaimana kau bisa meyakinkan Balram untuk ini?
Banke: Aku membuat Balram menyadari betapa kuatnya Dantavakra.
Dantavakra: Aku terima permintaan persahabatanmu. Penjaga, bawa Balram-Radha di penjara magisku. Mari kita makan2, Banke.

Balram berjalan ke penjara magis. 
Radha: Dau, apa yang kau lakukan disini?
Balram kembali ke akal sehatnya.
Balram: Sial, Banke menipuku. Banke mengirimku kesini. 
Radha: Banke kesini?
Balram: Banke datang untuk membantumu. Banke sudah membuat rencana ini. 

Banke menikmati makanan dengan Dantavakra.
Banke: Lezat kali makanannya, Dantavakra. Dantavakra, kau buat lagi lah Radha untuk menyerahkan dirinya sendiri.
Dantavakra: Aku tidak bisa.
Banke menghipnotis Dantavakra dan membawa Dantavakra. 

Shukracharya menunggu Dantavakra.
Shukracharya: Dantavakra, kemarilah! Aku ingin tau, apa Radha mau menyerahkan dirinya.

Banke dengan Dantavakra berjalan ke Radha.
Banke: Radha, terima kekalahanmu! Dantavakra, sudahi suara jahatmu ini.
Dantavakra: Baiklah.
Dantavakra menghentikan suara jahatnya.
Banke: Pergilah sebentar, Dantavakra!
Dantavakra pergi.
Radha: Banke, aku tidak mau menyerah dengan cara apapun.

Precap: 
Dantavakra: Banke, Balram, dan Radha, tidak ada yang bisa menghentikanku dari menyelesaikan tugas. Kalian semua akan mati. 
Radha: Krishn...
Krishn masuk dan mengeluarkan chakra sudarshannya.

Perbarui Kredit: MA
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)