Ep 70 - Kyun Utthe Dil Chhod Aaye 30 Apr 21 (Uday Ingin Amrit Dan Randhir Bertemu)

Ep 70 - #KyunUtthe Dil Chhod Aaye 30 Apr 21 (Uday Ingin Amrit Dan Randhir Bertemu)


Episode dimulai dengan Vashma meminta Amrit untuk menguji nasibnya, jangan mengorbankan cintanya, pergi dan temui Randhir. Dia bertanya apakah kamu akan pergi dan menemuinya. Veer datang. Vashma memasang kembali kerudungnya. Dia bertanya pada Amrit, apakah kamu tidak terlambat untuk pagphere. Dia bertanya bagaimana Anda datang ke sini, Anda telah mencoba untuk meletakkan cadar, tetapi saya telah melihat Anda, Anda telah memberi saya hadiah yang berharga ini, Anda dapat datang kapan saja untuk mengambil kesejahteraannya, lain kali, letakkan cadar lebih cepat, kalau tidak kebohongan saya akan terekspos. Vashma pergi. AR.Hamba berkata Nalini memanggilmu. Veer meminta Amrit untuk menolak Nalini.

Randhir berkata jika Amrit bersiap untuk bertemu denganku, berikan burqa ini padanya. Uday bilang baik-baik saja, tapi menurutku dia tidak akan mengambil risiko besar. Amrit pergi ke Nalini. Nalini memintanya untuk mengembalikan kalung itu, dia tidak mendapatkannya, dia telah menipu Veer dan menyambarnya. Amrit bilang aku menyimpannya sebagai depositmu. Nalini mengatakan kemudian kembalikan aku, aku ingin percaya bahwa kamu tidak memiliki keserakahan untuk kalung itu. Amrit mengatakan yakin. Veer meminta Amrit untuk datang, apakah dia menolak mengembalikan kalung itu. Amrit mengatakan tidak, saya tidak ingin perhiasan, Nalini ingin saya mengembalikan hadiah berharga itu, saya tidak keberatan. Dia tertawa. Dia mengambil kalung itu. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa saya telah memberi Anda kalung ini, Anda tidak harus mengembalikannya, mengerti. Dia bilang saya tidak ingin apa pun yang saya anggap serakah, tidak ada permata yang lebih penting daripada harga diri saya, saya tidak bisa menghina nilai orang tua saya, Anda pergi dan memberi tahu Nalini bahwa Anda tidak ingin mengembalikan ini. Dia bilang baik-baik saja, saya akan melakukan apa yang Anda katakan, saya akan menolak Nalini. Dia pergi ke Nalini. Dia bilang aku punya kabar buruk, Amrit suka kalung itu, dia menolak mengembalikan kalung itu. Amrit terlihat kaget. Veer bilang aku menyuruhnya untuk memberitahumu, tapi dia menolak untuk ini, kamu tahu aku adalah boneka istri, dia memintaku untuk memberitahumu. Nalini bilang aku tahu gadis itu serakah, aku tahu itu, dia tidak akan mengembalikan kalung itu. Dia memesan jus dingin untuk Nalini. Dia pergi.

Amrit marah dan menghentikannya. Dia bilang jangan khawatir, saya menjelaskan semuanya padanya, ayo, kita akan minum teh. Dia tertawa dan mengatakan kesenangannya, dia sangat marah, aku tahu dia akan melakukan ini. Dia bertanya apa perlunya melakukan semua ini. Dia bilang Anda bukan kalung itu, saya tidak menyukainya, saya telah memberikannya kepada Anda, tidak ada yang berhak merebutnya, saya juga memiliki harga diri, Anda tidak punya hak untuk tidak mematuhi saya, pergi dan pagphere. Dia pergi. Dia menemukan surat yang robek. Nalini bilang aku akan mempercantikmu dengan baik, keluargamu akan melihat bahu kerajaan yang indah untuk pertama kalinya. Nalini dan Bindu menyiapkan Amrit. Nalini mendoakan yang terbaik untuknya. Dia mencekik Amrit dengan perhiasan berat. Amrit merasa sakit hati. Dia membaca surat itu. Dia pikir Anda selalu berbicara tentang nilai, ada apa ini? Dia datang ke Amrit dan mengatakan kamu berdandan, seperti kamu akan bertemu kekasihmu. Dia bertanya apakah kamu belum siap.Dia bertanya apa yang akan saya lakukan di sana, saya punya pekerjaan. Dia mendapat masalah dengan lalat dan melempar pisaunya. Dia bilang aku membunuh lebah yang mencoba menghalangi kita, tinggalkan, pergi sekarang. Dia pergi. Dia mengatakan jika kamu akan bertemu kekasihmu, maka itu akan menjadi pertemuan terakhirmu. Amrit memikirkan kata-kata Vashma. Uday mengatakan kamu menjaga pagphere rasam dengan baik, kamu menjual saudara perempuanmu, kamu tidak menghormatinya. Bhanu dan Uday berdebat. Amrit datang dan berkata aku menikah untuk kebahagiaan keluarga, kalian semua berjuang. Mereka memintanya untuk datang, apakah semuanya baik-baik saja, apakah semua orang berbicara dengan baik. Amrit bilang aku tidak akan masuk sampai kalian berdua berpelukan. Dia membuat mereka berpelukan. Amrit mengatakan Veer tidak akan datang.

Penjaga mendapat hadiah. Saroj bertanya apakah Veer mengirim ini? Penjaga bilang iya. Saroj senang. Dia melakukan aarti Amrit dan tersenyum melihat perhiasannya. Uday bertanya pada Amrit mengapa dia berpura-pura tersenyum. Amrit mengatakan tidak, saya sangat bahagia, mereka mencintai saya dan memberi saya rasa hormat, baik-baik saja, cinta akan terjadi. Saroj pergi mencari makanan. Uday memintanya untuk memberitahunya jika dia ingin berubah pikiran, dia akan selalu mendukungnya dan melawan dunia. AR.Amrit bilang aku tidak punya masalah, aku merindukan Bua. Dia bertanya bagaimana dengan Randhir, dia menunggumu di kuil, dia datang menemuiku, kamu juga ingin bertemu dengannya, benar, pergi, aku tidak menemukan Vashma, kamu mendapat kesempatan untuk bertemu Randhir, ambil burqa ini. Dia bilang tapi itu akan selingkuh dengan Veer. Uday mengatakan Veer bukan siapa-siapa untukmu, Randhir adalah cinta dan tunanganmu, kupikir kamu harus berbicara dengannya sekali. Dia bertanya apakah Veer mengetahui ini. Veer mengawasi rumah dan berkata aku akan tahu seluruh kebenaranmu, siapa kekasihmu, apa niatmu yang sebenarnya.

Precap:
Amrit bertemu Randhir di kuil. Dia mengatakan partisi mengambil semuanya dariku, kecuali kamu, apakah kamu senang dengannya? Veer terlihat.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ek Duje Ke Vaaste 2 12 Oktober 2020 (Shravan Terkejut) (96)

Anupamaa 28 September 2020 (Kavya Memasak Untuk Keluarga) (67)

Ep 561 - Teri Meri Doriyaann 13 Jul 24 • • ```Credits by AÏ€```• •ðŸ“Œ```Brar Menipu Zoravar```