Ep 71 - Teri Meri Ikk Jindri 30 Apr 21 (Rupa Bertarung Dengan Shalu)

Ep 71 - #TeriMeri Ikk Jindri 30 Apr 21 (Rupa Bertarung Dengan Shalu)


Adegan 1
Jogi mengambil obatnya. Mahi mengambil air obat darinya. Dia bilang beri aku air .. Ini pahit. Mahi bilang begitu juga kamu. Dia mengatakan mengapa hal-hal ini ada di sini? Tempat tidur ini di sini? Mahi bilang kamu tidak bisa naik ke atas. Kakimu patah. Rupa memberinya susu. Rupa mengatakan untuk apa tempat tidur ini? Mahi mengatakan ini .. Jogi mengatakan kakiku patah. Rupa bilang kamu menendangnya keluar dari kamarnya? Mahi mengatakan dia tidak bisa naik ke atas. Rupa mengatakan kamu tidak peduli tentang dia. Mahi menyimpan bel di sana dan mengatakan membunyikannya jika kamu butuh sesuatu. Dia membunyikannya. AR.Mahi bilang apa? Dia bilang aku baru saja memeriksanya.

Mahi tertidur. Dia ingat apa yang dikatakan Seema. Mahi tidak bisa tidur. Jogi bernyanyi. Mahi mendengar suaranya dan merasa lebih baik. Mahi mengatakan siapa itu? suaranya selalu menyembuhkanku. Mahi tertidur karena suaranya.

Adegan 3
Mahi membersihkan tabela. Pappu meludahinya. Mahi mengatakan cara apa ini? Bagaimana Anda bisa membuang kotoran di rumah orang lain? Jogi mengatakan kamu terlihat seperti MIL mu. Anda harus melakukan semua ini sekarang. Anda terlihat seperti milik tabela. Ibumu berkata kamu akan memerintah, akan memerintah sapu ini sekarang. Shalu mengatakan kami memberikan pakaian kepada orang miskin. Anda bisa bertanya kepada saya. Shalu bilang ambil ini. Shalu berkata dalam beberapa hari kamu akan tahu betapa sulitnya hidup yang miskin. Mahi bilang aku peduli dengan tanggung jawabku. Tanggung jawab saya adalah membersihkan rumah tempat saya tinggal. Shalu bilang sekarang tabela ini adalah rumahmu? Dan orang-orang ini keluargamu? Pappu bilang kamu masih sama. Mahi mengatakan ya dengan harga diri. Pappu bilang kita menyebutnya tempat sampah jadi kita bisa membuangnya. Anda tidak bisa membersihkannya apapun yang terjadi.

Mahi mengatakan kotoran sebenarnya ada di benak orang. Apakah Anda ingat Dhilu? Dia mencoba menculik saya. Pappu bilang kenapa kamu memberitahuku itu? Mahi mengatakan siapa yang membawanya pulang? Siapa yang melamar saya? Siapa yang bisa menyematkan ide ini dalam idenya? Orang yang bisa membuang kotoran di keluarganya sendiri, dia bisa membuang kotoran di kepala orang lain. Ini adalah kotoran pikiran dan pikiran. Shalu mengatakan Mahi .. Dia akan menamparnya. Rupa memegang tangannya dan mengatakan ini adalah rumahku dan siapa pun yang tinggal di sini adalah tanggung jawabku. Dia istri Jogi sekarang. Biji tersenyum. Pappu bilang tapi .. Dia bilang diam sebelum aku menelepon Jogi. Anda tidak bisa bernapas terakhir kali. Shalu mengatakan panggil siapa pun yang kamu inginkan. Saya tidak takut pada siapa pun. Dan Mahi .. Wanita ini memasang tongkat di kepala ibumu. AR.Mahi bilang aku ingat itu. Saya tidak bisa melupakan itu. Kamu harus pulang. Pappu dan Shalu pergi.

Jogi dan Biji tertawa senang. Mahi meminta maaf pada Rupa. Jogi melempar bunga ke atasnya. Dia bilang kamu DIL dan MIL membersihkan semua yang ada di rumah. Rupa mengatakan dia bukan DIL saya. Berhenti berkata begitu. Jogi mengatakan kamu berjuang untuknya. Dia hanya istrimu. Mahi bilang aku bukan siapa-siapa. Jogi mengatakan kamu adalah istriku. Jogi mencoba berdiri. Mereka berdua menahannya. Mahi mengatakan jangan khawatir, saya tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan putra Anda kepada saya. Jogi bilang aku hanya mencintaimu. Mahi bilang kamu hanya hancur.

Precap-Biji bilang bawa dia berbelanja. Jogi mengatakan lihat dia dia sangat marah. Dia mengatakan Biji. Saya punya ide. Biji mengatakan ide bagus.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)