Ep 85 - Punyashlok Ahilya Bai 30 Apr 21 (Ahilya Dan Renu Merasa Sedih)

Ep 85 - #Punyashlok Ahilya Bai 30 Apr 21 (Ahilya Dan Renu Merasa Sedih)

Episode dimulai dengan Gautama mengatakan saya bisa melakukan apa saja untuk keluarga saya, saya bisa pergi sejauh mana pun, saya tidak punya masalah dengan Renu, saya punya masalah dengan nasibnya, nasib buruknya akan merusak segalanya, dia adalah sahabat Ahilya, dia tidak akan pernah berharap buruk untuknya, tetapi hati yang dipenuhi dengan keinginan yang tidak lengkap akan marah melihat kebahagiaan seseorang, dia mungkin memberikan pandangan buruk pada kebahagiaan Ahilya, itu berarti itu akan mempengaruhi anakku Khanderao juga, tidak, jangan lakukan ini. Semua orang melihat. Dhana ji bertanya mengapa dia datang ke sini. Gunu ji mengatakan dia akan datang kepada kita. Dhana ji bertanya pada penjaga mengapa dia datang. AR.Penjaga mengatakan Tuku ji menelepon saya untuk mengetahui tentang orang-orang yang datang ke Malwa dalam satu bulan terakhir, Malhar ingin tahu tentang orang-orang yang datang ke Pranth. Dhana ji berkata baik-baik saja, Tuku ji sibuk, aku akan memberikan ini padanya, kamu harus berada di Chaudi sekarang. Pria itu menyerahkan daftarnya.Tuku ji datang dan meminta penjaga untuk ikut dengannya.

Dhana ji berpikir mengapa Malhar mencari tahu daftar ini, jika Malhar tahu bahwa nama Yesha ji tidak ada dalam daftar, dia akan mengetahui seluruh rencananya. Ahilya menangis. Malhar menatapnya. Renu mengatakan Gautama mengatakan benar, saya tidak bisa memberikan pertanda buruk di sini. Ahilya bertanya bagaimana pandangan buruk seseorang bisa menangkapmu. Renu bilang aku tidak akan pergi, kita bisa bertemu kapan saja kita mau, kita tidak bisa tetap bahagia dengan mengecewakan Gautama. Renu pergi ke Gautama dan berkata aku akan pergi. Ahilya menangis. Ahilya dan Renu pergi. Malhar merasa tidak enak. Dia mengatakan hari ini anak lain telah menunjukkan kepekaan. Dia pergi. Tuku ji bilang ceritakan semuanya tentang Yesha ji. Penjaga memeriksa daftarnya.

Tuku ji mengatakan itu tidak ada, bagaimana ini bisa terjadi, saya harus segera memberi tahu Malhar, itu bukan hal kecil. Dhana ji mengambil pisaunya. Penjaga mengatakan nama Yesha ji ada di sini. Tuku ji mengatakan kirim penjaga di alamat rumahnya hari ini, cari tahu apakah detailnya benar. Dhana ji mengatakan bagaimana keajaiban ini bisa terjadi. Gunu ji mengatakan saya telah melakukan keajaiban ini, saya telah menulis nama dalam daftar, kami akan merayakannya sampai mereka mengetahuinya. Dhana ji bilang kamu tidak menceritakan ini padaku sebelumnya, aku khawatir, bagus. Gunu ji bilang aku berpikir untuk membuatmu melihat keajaiban, mungkin kamu mempercayaiku. Dhana ji berkata bravo, kamu siap untuk bertarung dalam keadaan apapun.

Tuku ji menunjukkan daftarnya ke Malhar. Dia memintanya untuk tidak khawatir, mereka berhati-hati. Malhar mengatakan perjuangan di luar rumah dan di dalam rumah berbeda. Tuku ji mengatakan perilaku Anda adalah untuk selalu menang, Anda tidak pernah bosan dengan perjuangan apa pun. Malhar bilang aku harus mengirim Khanderao ke rumah pamannya, tapi aku tidak suka menyerah pada keinginan Gautama, Renu…. Anda melakukan satu hal, segera hubungi Bhal ji, katakan padanya saya ingin berbicara dengannya, saya ingin mengirim anak perempuan ke rumahnya, dia telah membesarkan banyak anak. Renu meminta Ahilya untuk tidak khawatir. Ahilya mengatakan kita harus melakukan sesuatu agar kita tetap bersama. Renu mengatakan Malhar tidak akan membiarkan saya tetap terkunci seperti saya tinggal di desa saya. AR.Mereka menangis. Dia mengatakan tidak banyak hal buruk yang bisa terjadi. Ahilya mengatakan Gautama mengatakan hal besar bahwa dia akan meninggalkan makanan. Malhar mendengarnya. Renu bilang aku telah melihat ini di rumahku juga, memang benar Gautama mengkhawatirkan keluarganya, dia akan mengkhawatirkan semua orang. Ahilya bertanya bagaimana sesuatu bisa menjadi baik jika itu menyakiti seseorang.

Precap:
Malhar mengatakan Ahilya tidak tahu pertanda baik atau buruk, tapi dia bisa merasakan kesedihan orang lain, aku akan mencoba membuatnya seperti diriku. Ahilya belajar tentang berbagai granth. Dia bertanya kapan saya akan mendapatkan restu dari Saraswati Maa.

Perbarui Kredit: Amena
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)