Ep 127 - Namak Issk Ka 1 Juni 21 (Ravi Mengakui Segalanya)

Ep 127 - #Namak Issk Ka 1 Juni 21 (Ravi Mengakui Segalanya)

Adegan 1
Iravati meninggalkan rumah bersama keluarganya. Kahani melihatnya. Yug datang ke sana dan menghentikan Iravati. Woh Yug hai bermain. Yug mengatakan tidak ada yang akan pergi dari sini. Kahani ingin Anda pergi dan Anda ingin Kahani menghentikan Anda. Kahani berada di balik semua masalah ini jadi aku akan mengusirnya hari ini. Kahani bilang aku istrimu dan bukan furnitur lama yang bisa kamu buang. Yug bilang aku menerimamu sepenuhnya tapi aku akan menghapus sindoor ini dan menjatuhkanmu hari ini. Dia mencoba untuk menghapusnya tetapi Kahani meraihnya dan air mata jatuh dari matanya. Yug berkata jangan membuatku sangat marah karena aku akan melakukan sesuatu kembali. Iravati berpikir aku tidak bisa membiarkan kekuatanku menjadi basi. Dia menggerakkan tangannya dan Yug terperangkap olehnya, matanya memerah dan dia mendorong Kahani menjauh. Saroj bergegas ke arahnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Kahani mengatakan tidak ada yang akan datang di antara kita. AR.Saroj menyeringai. Yug memelototinya. Kahani bilang aku ingin melihat betapa pria ini sangat membenciku yang sangat aku cintai. Yug bilang aku akan membunuhmu. Kahani mengatakan itu milikmu. Saroj menatap Iravati, Iravati bergumam bahwa pertumpahan darah dalam perkelahian jadi biarlah. Iravati mengira aku membuat semua orang makan kheer kemarin jadi tidak ada yang akan menghentikan Yug. Ronak bertanya pada Yug apakah dia sudah gila? Rupa memintanya untuk tetap diam. Ronak bilang dia sudah mengubah pestanya sekarang? Dadi memintanya untuk membuang penari ini keluar rumah. Iravati melakukan ilmu hitam dan berpikir Yug harus menghukumnya. Yug pergi dan memecahkan pot di dinding, semua tercengang. Dia mengambil pot yang rusak dan mulai menuju Kahani. Dia akan menusuknya tapi jeritan Ravi berhenti .. semua orang kaget dan berbalik padanya. Ravi mencoba menghubungi Yug. Dia meraih kursi rodanya dan bangkit. Kahani menangis bahagia. Ravi mencoba menghubunginya tetapi jatuh. Semua bergegas ke arahnya.Rupa bilang kamu berbicara baba, kami sangat ingin mendengarmu, apakah kamu baik-baik saja? Ravi bilang aku baik-baik saja. Iravati khawatir dan berpikir tentang bagaimana dia mendapatkan kekuatan. Ravi bilang aku baik-baik saja. Yug membuatnya duduk di kursi roda tetapi dia berteriak pada semua orang untuk menjauh, saya tidak butuh siapa pun. Iravati memulai aktingnya dan mengatakan bahwa kami semua sedih tetapi Anda telah membuat kami sangat bahagia, Anda telah bangkit dari kursi setelah bertahun-tahun. Dia mencoba menyentuhnya tetapi dia mendorongnya dan mengatakan kalian tidak bisa menangani rumah ini jadi jangan khawatirkan aku. Iravati memintanya untuk beristirahat. Ravi bilang aku sudah melakukan itu selama bertahun-tahun, tidak lagi. Iravati berpikir bagaimana jika dia mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang? Dia bilang aku dan temanku membuat keluarga ini untuk hari ini? Sehingga kalian dapat membaginya hari ini? Juhi bilang ini terjadi karena Kahani dan Saroj hanya mendengarkan dia.Ravi pergi ke Saroj dan mengatakan bagaimana kamu berubah? Tidakkah kamu ingat bagaimana kita membuat rumah ini? Betapa kamu berpuasa untuk Rupa ketika dia sakit, bagaimana kita dulu merayakan ulang tahun Yug setiap bulan agar dia bahagia. Kahani masih baru, dia tidak tahu bahwa kami adalah satu-satunya keluarga dan rumah ini adalah jantung dari sebuah keluarga. Anda ingin menghancurkan hati ini? Anda bisa memberi tahu Kahani. Kahani bilang aku minta maaf, Iravati telah sangat meracuni hidupku sehingga aku tidak bisa mengerti apa-apa. Ravi mengatakan Iravati tidak akan bisa melakukan apa-apa lagi, percayalah. Yug mengatakan jika dia akan mempercayai kita maka ini tidak akan terjadi, saya mencoba membuatnya mengerti tetapi dia tidak mendengarkan. Ravi mengatakan kamu memamerkan bantuanmu alih-alih membuatnya mengerti, kamu bisa saja bersamanya tetapi kamu telah memberinya begitu banyak rasa sakit. Saya telah melihatnya, saya telah melihat kebenaran dari semua orang di rumah ini.Dia melihat Iravati dan mengatakan semua orang adalah pelakunya terhadap Kahani. Kalian semua telah menyakitinya, dia meminta Yug untuk meminta maaf padanya. Gunjan bilang dia merusak rumah putrimu dan kamu ingin kami semua meminta maaf padanya? Ronak mengatakan Anda telah membuka mata saya, Anda benar-benar benar tetapi tidak benar bahwa seorang penari menari di atas kepala kita. Dadi memintanya untuk tutup mulut. Saroj mengatakan jangan menjelek-jelekkan menantu perempuan kami, Kahani. Ravi bilang aku tidak ingin berdebat dengan siapa pun, dia meminta Yug untuk membawa koper ke dalam, tidak ada yang pergi kemana-mana. Yug bilang oke, dia meminta Gunjan untuk mengembalikan barang bawaannya. Saroj menatap Kahani. Kahani bergegas ke Yug dan mengatakan mengapa kamu tidak mengerti bahwa Iravati tidak bisa tinggal di sini, saya tidak akan mengubah keputusan saya. Ravi mengatakan keputusanmu akan berubah setelah aku memberitahumu segalanya. Tetapi pertama-tama saya ingin berbicara dengan Iravati. Kahani bilang kamu bisa mengatakan apapun padaku tapi Iravati tidak akan tinggal di rumah ini. Yug bilang aku telah memberimu hak ini atas rumah ini, jangan paksa aku untuk mengambilnya. Dia mengatakan kepada Ravi bahwa saya marah pada diri saya sendiri karena berpikir bahwa dia adalah wanita yang saleh, itu adalah momen yang buruk. Ravi marah dan menamparnya dengan keras. Semua orang kaget. Ravi mengatakan berapa banyak kamu akan menghina cintamu? Iravati mengira aku harus menyerang sekarang. Dia bilang wow, kamu berbicara setelah bertahun-tahun tetapi mendukung gadis ini? Mengapa? Gunjan bilang ayahku tidak peduli Yug berselingkuh tapi khawatir dia memarahi Kahani? Mengapa? Iravati mengatakan pria menyukai wanita seperti ini. Dia bertanya pada Ravi mengapa kamu memanggilnya ke rumah pertanian? Apa yang terjadi dengan dia? Kahani mengatakan takdirku buruk tetapi pikiranmu tentang aku buruk, aku katakan bahwa dia tahu tentang orang tuaku itu sebabnya dia memanggilku ke sana. Iravati mengatakan kamu berbohong dan masih berbohong. Yug meminta Ravi untuk memberitahunya tentang orang tuanya, aku berjanji padanya bahwa aku akan menyatukannya kembali dengan orang tuanya, tolong beri tahu dia tentang orang tuanya, mungkin dia akan mendengarkan mereka. Iravati mengatakan bahkan saya ingin tahu kesalahan siapa yang sedang kita tanggung. Dadi bilang dia tidak bisa menjadi putri orang baik. Ravi bilang kalian semua ingin tahu nama ayahnya? Ayah Kahani adalah Ravikanth Verma. Semua orang terkejut. Kahani membeku di tempatnya. AR.Iravati berpikir bagaimana dia bisa menjadi putrinya? Rupa mengatakan apa yang kamu katakan? Iravati ingat bagaimana dia mendorong mobil dari tebing dan berpikir bagaimana gadis ini bisa diselamatkan? Kahani meminta Ravi untuk mengatakan yang sebenarnya dan jangan mengasihaniku. Ravi bilang aku mengatakan yang sebenarnya, kamu putriku. Yug mengatakan bagaimana mungkin? Kahani mengatakan lalu mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Ravi bilang aku mencoba memberitahumu berkali-kali. Gunjan bilang kamu tidak perlu berbohong untuk melindunginya. Ravi bilang aku ayah yang malang karena aku tidak bisa bersamanya dan sekarang tidak ada yang percaya padaku ketika aku mengatakan dia adalah putriku. Dia bilang aku bersumpah pada Rupa dan Gunjan bahwa itu kebenaran. Dadi mengatakan semua orang berada di belakang Ronak tetapi tidak ada yang memiliki karakter baik di rumah ini. Ronak bertingkah seperti menangis. Rupa mengatakan apa yang kamu lakukan baba .. Kahani mendekatinya dan bertanya dimana Maa? Ravi bilang aku mencoba mencarinya tapi aku tidak bisa menemukannya. Kahani menangis dan memalingkan muka. Iravati memberi tahu Ravi bahwa Anda bangga dengan hubungan Anda dengan gadis ini? Saya menyembunyikan kesalahan Anda dari semua orang tetapi Anda tidak tinggal diam bahkan untuk rasa hormat saya. Anda berbicara hari ini jadi saya akan berbicara juga. Saya pikir itu adalah rencana Anda untuk membawa Kahani ke rumah ini. Aku tidak akan menjadi bagian dari plot ini.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)