Ep 133 - Kyun Rishton Mein Katti Batti 1 Juni 21 (Kuldeep Menuduh Shubhra Dan Harsh Berselingkuh)

Ep 133 - #Kyun Rishton Mein Katti Batti 1 Juni 21 (Kuldeep Menuduh Shubhra Dan Harsh Berselingkuh)

Adegan 1
Kuldeep minum dan mengingat Shubhra dengan Harsh. Pelayan berkata tolong, bar tutup. Harsh datang ke sana dan berkata maaf kamu terlambat. Kuldeep mencengkeram kerahnya dan menyadari bahwa itu adalah pelayannya. Kuldeep melihatnya di mana-mana.

Adegan 2
Shubhra berkata kepada Harsh terima kasih telah datang ke perayaan kami. Dia mengatakan tidak, terima kasih dalam persahabatan. Dia bilang aku sudah melihat filmnya juga tapi kita bukan teman. Dia bilang kita juga bukan musuh. Terima kasih telah mengizinkan saya datang. Saya pikir Anda akan memiliki penjaga. Merasa senang melihat Anda bahagia dan menjadi bagian dari perayaan Anda dan bertemu keluarga Anda. AR.Shubhra bilang aku senang. Shubhrasays apakah Anda akan menaikkan tagihan sebagai sesi untuk pesta ini? Dia mengatakan setelah bertemu ayahmu, saya tidak ingin dipukuli olehnya. Orang tidak melihat apa yang mereka miliki, bukan apa yang tidak mereka miliki. Anda sangat beruntung. Anda memiliki orang tua yang luar biasa, anak-anak seperti mawar. Apa yang hilang dalam hidup Anda? Shubhra bilang aku tidak tahu keluargamu .. Dia bilang melompat ke kesimpulan? Kami merayakan ulang tahun ke-40 orang tua saya. Shubhra bilang aku minta maaf. Dia bilang tidak maaf.Rishi dan Roli sangat berbeda tapi aku melihatmu di keduanya.

Shubrha mengatakan kamu berteman dengan anak-anak dengan sangat mudah. Dia mengatakan orang dewasa bersembunyi dan berbohong, anak-anak tidak. Shubhra mengatakan kapan Anda memperkenalkan anak-anak Anda? ATAU Anda belum merencanakan keluarga? Dia bilang aku harus merencanakan pernikahan sebelum keluarga. Shubhr bilang kamu masih belum menikah kenapa? Dia bilang pernikahan bukanlah ritual untukku. Ini adalah komitmen seumur hidup bagi saya. Setelah banyak konseling pernikahan, saya pikir Anda harus berpikir sebelum menikah agar tidak terburu-buru. Shubhra mengatakan kamu benar. Sedikit terburu-buru menghancurkan begitu banyak nyawa, siang dan malam. Saya jarang mengalami malam seperti ini dalam beberapa tahun terakhir. Dimana saya tersenyum tanpa ketegangan apapun. Dia mengatakan dengan ketegangan maksudmu suamimu? Dia mengatakan hubungan seharusnya menjadi ikatan, bukan ketegangan. Jika suatu hubungan menjadi ketegangan, Anda harus belajar untuk hidup tanpanya.Yoú menguasai seni itu dengan sangat baik. Shubra tersenyum.

Adegan 3
Kuldeep memukul pilar dan berkata Shubhra kamu penipu. Anda menyebut saya penipu tapi Anda penipu. Anda memakai mangalsutra dan sindur atas nama saya dan memiliki orang lain di hati Anda? Dia mengetuk pintu dan berkata jawab aku. Seorang wanita membuka. Dia mengatakan maaf. Dia bilang tolong hubungi Shubhra. Dia bilang tidak ada Shubhra di sini, tersesat. Kuldeep berkata buka pintunya. Manajer datang ke sana dan berkata tuan kami akan memanggil polisi jika Anda mengganggu tamu kami. Harsh memandang dan berkata bagaimana orang terpelajar bisa berperilaku dan minum secara tidak bertanggung jawab seperti ini? Mereka tidak peduli dengan keluarga mereka. Pecandu alkohol membebani keluarga mereka. Shubhra diam. Dia mengatakan anak-anak mereka berjuang karena mereka. Shubra mengangguk.

Adegan 4
Semua orang ada di meja sarapan. Rishi bilang aku akan pergi dengan Harsh untuk latihan sepak bola. Shubhra bilang dia pasti sibuk. Rishi mengatakan dia berbagi segalanya denganku. Dia akan datang, kami merencanakannya. Shubhra mengatakan makan dulu. Dia bilang aku ingin roti panggang Perancis. Rishi pergi untuk mengambilnya. Narain mengatakan Harsh meringankan pesta. Madhura mengatakan benar-benar. Naraina mengatakan anak-anak sangat senang. Chandrani mengatakan semua orang menghargai Harsh. Siapa dia? Rishi bilang dia temanmu. Shubhra bilang itu biji cerita yang panjang. Harsh adalah dokter dan terapis Rishi. Aku tidak mengatakan itu padanya. Kami mengatakan kepadanya bahwa kami adalah teman. Saya baru saja bertemu dengannya selama perawatan. Chandrani bilang kamu benar. Chandrani senang. Dia bilang aku akan memberi tahu Kuldeep Harsh adalah seorang dokter. Dia memikirkan sesuatu yang lain. Dia akan tahu dan akan baik-baik saja. Tapi itu membuatku bahagia. Dia cemburu, yang artinya Shubhra masih ada di hatinya. Dia pergi.

Kuldeep datang ke meja. Dia mengatakan selamat pagi Gokles. Mereka kaget. Kuldeep mengucapkan selamat pagi Nyonya Chadha. Shubhra bilang kamu di sini? Dia bilang kenapa? Apakah kursi ini untuk orang lain? Dia mengatakan Gokle sahab Anda merencanakan pesta besar untuk kesuksesan putri Anda kemarin dan tidak mengundang saya? Tidak adil. Kalian semua sangat menikmatinya, terutama kalian Shubhra. Dengan teman baru Anda, apakah dia hanya teman atau lebih dari itu? Bermain di pelukan. Shubhra tersenyum. Dia bilang wow kamu tersenyum. Haruskah saya memberi selamat atas kesuksesan Anda atau karena memiliki pasangan baru dalam hidup? Shubhra bilang kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Yang bisa menghentikanmu. Gokle berkata menjauhlah dari anak perempuanku dan keluargaku. Keluar dari sini. Kuldeep duduk di sana dan berkata mengapa saya harus pergi? Putrimu menemukan penggantiku? Anak-anak saya bermain papa papa dengan dia dan putri Anda merencanakannya.Dan aku harus keluar? Wow. Saya mendengar tentang standar Anda, bukan standar ganda. Dia mengatakan jika kamu mengatakan sepatah kata pun terhadap putriku, aku akan memotong lidahmu. Kuldeep berkata tenang. Gula dan BP Anda akan melonjak. Apa yang saya lakukan salah? Putri Anda melakukan hal yang sama dan itu benar. Bagaimana itu adil? Dia bilang itu bukan nilaimu untuk memahami putriku. Madhura mengatakan tenang. Shubhra bilang baba duduk, tolong. Anda merayakan hidup baru saya kemarin. Jadi biarkan aku berjuang untuk hidup baruku sendiri. Jangan katakan apapun padanya. Dia tidak layak.

Kuldeep bilang aku tidak layak? Lalu kenapa kamu memakai mangalsutra namaku ini? Mengapa keluarga Anda begitu bahagia karena memiliki pria baru dalam hidup Anda? Saya melangkah ke depan dengan seorang wanita untuk dua langkah dan saya dilecehkan dan dia bisa jatuh dalam pelukan, dia dirayakan? Madhura mengatakan cukup. Sayangnya Anda masih SIL kami, tetapi Anda tidak dapat menghina putri kami seperti ini. Dia adalah istrimu tapi putri dan ibu kami untuk cucu kami. Kuldeep mengatakan aai Shubhra. Kamu benar. Anak-anak yang Anda bicarakan adalah milik saya. Saya ayah mereka. Bagaimana bisa seorang ayah melihat istrinya dalam pelukan pria lain? Darah saya akan mendidih melihat foto-foto mereka diambil dengan pria lain. Sebelum anak-anak saya mulai memanggil pria lain sebagai ayah mereka, saya harus menanyai istri saya.

Chandrani datang kesana. Shubhra bilang kamu ingin jawaban kan? Dia mengatakan tentu saja. Shubhra bilang aku tidak akan menjawab pertanyaanmu. Apakah Anda apa pun yang Anda inginkan. Anda ingin tahu alasannya kenapa? Karena Anda tidak pantas untuk menanyai saya. Keluar dari sini sebelum aku memanggil keamanan. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Jauhkan kotoran ini dalam pikiran dan hidup Anda, bukan dalam hidup saya. Ada saat ketika saya peduli dengan apa yang Anda pikirkan tentang saya. Tapi sekarang, pahamilah sekali dan untuk selamanya aku tidak peduli apa yang kamu pikirkan. Dia pergi. Rishi menatap Kuldeep dengan marah.

Adegan 5
Rishi kehabisan amarah. Dia menangis. Harsh melihat Rishi. Dia datang ke Resi. Harsh mengatakan temanku menangis. Izinkan saya bertanya pada RIshi di dalam hati saya. Dia bilang dia tidak ingin bermain sepak bola. Rishi terisak. Dia bilang aku minta maaf Harsh. Saya tidak ingin bermain sepak bola. Harsh bilang tidak apa-apa. Tidak ada aturan seperti itu. Apa yang ingin kamu lakukan? AR.Rishi menangis dengan keras. Harsh mengatakan ingin menangis? Tidak ada aturan bahwa Anda tidak bisa menangis jika Anda terluka. Rishi mengatakan ya, saya ingin menangis dan berteriak. Harsh mengatakan kamu bisa menangis di bahu temanmu. Menangislah, lakukan apapun yang hatimu katakan. Rishi memeluk Harsh dan menangis. Harsh mengatakan apa yang membuatmu menangis? Rishi mengatakan mengapa papa datang? Mengapa dia mengganggu kita? Dia sangat sakit. Aku benci semua orang yang menyakiti aai. Aku tidak akan membiarkan papa menyakiti aai saya. Harsh bilang aku temanmu, jadi aku berjanji, kami berdua akan melindungi aai kamu. Tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya. Saya berjanji.

Precap-Kuldeep berkata aku suamimu, aku berhak meminta jawabannya. Shubhra mengatakan siapa suami? Aku sudah pensiun Anda dari posting ini lama. Dia bilang kenapa kamu memakai mangalsutra ini? Shubhra berkata untuk anak-anak. Jadi mereka tidak merasa tidak punya ayah. Pada hari mereka menyadari ayah mereka tidak pantas disebut ayah, saya akan melepasnya. Saya tidak perlu. Harsh mendengar semuanya. Kuldeep menggenggam tangan Shubhra. Harsh menghentikannya.

Perbarui Kredit: Atiba
By AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ep 472 - Bhagya Lakshmi 28 Jan 23 (Kejutan Untuk Lakshmi)

Ep 29 - Tere Bina Jiya Jaye Na 17 Des 21 (Krisha Terkejut Mengetahui Kematian Ayahnya)

Ep 345 - Imlie 20 Des 21 (Adi Menghina Imlie)